BULAN MADU RAFFI AKAN DISIARKAN ANTV

Setelah prosesi Akad Nikah dan Resepsi pernikahan Raffi Ahmad yang disiarkan oleh televisi, maka ANTV akan menyiarkan bulan madunya Raffi dan Gigi.
Memang tdak dapat dipungkiri, Raffi mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan ketiga stasiun TV ini. Bagaimana tidak. Jelang pernikahan, semua infotainment di berbagai stasiun TV memberitakannya. Prosesi siraman, midodareni dan akad nikah, dibeli Trans TV. Sementara resepsi baik yang di Jakarta maupun di Bali, ditayangkan RCTI.
Raffi memang punya hubungan baik dengan RCTI dan Trans TV. Di RCTI, Raffi menjadi host dahSyat. Sementara di Trans, pernah memperkuat Yuk Keep Smile (YKS) dan menjadi host berbagai program, seperti Sentil dan Late Night Show.
Hubungan Raffi dengan ANTV juga bisa dikatakan tidak sekedar sebatas artis biasa karena Raffi sudah bertahu-tahun menjadi pendukung tetap Pesbukers.
“Sekarang Giliran Bulan Madunya Raffi & Gigi Tayang di ANTV. Saksikan Program PENGANTIN BARU, Sabtu Jam 16.45 & Minggu Jam 17.45. Eksklusif!” kicau akun Twitter antv, Rabu (29/10).
Bagi RCTI dan Trans TV, sejumlah program yang berkaitan pernikahan Raffi-Nagita berhasil meraih rating tinggi, bahkan membuat dua stasiun TV itu menjadi TV nomor 1. Akankah program Pengantin Baru membawa berkah bagi antv?

IW5s4S3efR

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*