ALIANDO BREWOKAN, PENAMPILAN BARU ALIANDO

Aliando kembali menunjukkan penampilan freshnya dan yang tidak membosankan dengan memberikan gaya yang baru.  Pemeran Digo ini merombak penampilannya jadi brewok dan bergaya rambut belah tengah. Terbiasa tampil keren dengan wajah bersih memukau, ‘muka baru’ Aliando ini bisa bikin kalian terkejut lho. Percaya?
Aliando kemudian memposting akun tentang dirinya ini lewat akun Instagram, dan terlihat saat itu ia memajang foto dirinya yang kini pelihara jenggot. Terlihat lebih tua dari usianya, kira-kira Prilly masih suka nggak ya dengan gaya jadul Aliando?
Dengan tatapan mautnya, Aliando nyatanya masih bisa menaklukkan hati para followersnya di Instagram. Banyak dari mereka justru menyebut Ali makin lucu dengan ‘brewok’ yang menghiasi wajahnya.
Yup, tentunya bulu rambut dan kumis yang menjalar di wajah Aliando hanya hasil makeup. Dalam captionnya, Aliando mengisyaratkan jika sebagai pelaku seni peran, ia harus siap menjadi karakter apa saja.
Terbayangkah Anda jika Ali memelihara brewok? Pada Kamis (30/10), Ali mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan wajahnya memiliki kumis, brewok dan cambang.

aliando

Loading...

8 Comments

  1. tumbuh brewok memang bikin cowok macho. jangan mau kalah sama artis. tumbuhin brewok agan sekarang juga!!
    bagi yang susah numbuhin brewok, ane punya tips jitu buat numbuhin brewok ..cek disini ya http://seimeiindonesia.com/
    minyak kemiri seimei penumbuh rambut, brewok, jambang dan kumis alami, tanpa bahan pengawet
    cp : 0822 4578 0222 (simpati)

  2. kenapa sih sheila dara aisya / michell gangguin hubungan naila ama tristan nanti filmnya ngga seru tau .trus kok hubungannya digo dan sisi nggak mesra lagi sih ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*