Jodha Akbar Episode 70, Kisah Jodha dan Jalal

Jodha Akbar Episode 70, Kisah Jodha dan Jalal, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Pemeran Jodha Akbar

Di malam hari ketika Jodha sedang berganti pakaian untuk beristirahat, tiba-tiba Jalal datang ke kamar Jodha. Mothi yang berjaga diluar ingin menghentikan Jalal, namun Mothi menghentikan niatnya ketika tersadar bahwa bagaimanapun Jalal adalah suami Jodha dan ia berhak untuk ke kamar istrinya kapanpun ia mau. Ketika Jalal masuk ke kamar, Jodha sangat terkejut. Lantas ia pun langsung menutupi tubuhnya dengan selendang. Bukan hanya Jodha, Jalal pun terkejut melihat Jodha yang sedang berganti pakaian. Jalal pun tersenyum melihat Jodha. Jodha bertanya kenapa Jalal tersenyum. Jalal menjawab bahwa ia seringkali terlibat dengan Jodha dalam situasi yang aneh, dan sekarang ia merasa aneh saat melihat Jodha. Sebagai suami ia merasa asing melihat istrinya sendiri. Jalal sadar bahwa sebagai seorang istri, Jodha takut bertemu suaminya sendiri.Dan di saat semua istri Jalal di Harem menunggu kedatangan Jalal, Jodha malah menghindarinya. Sebagai seorang suami, Jalal berhak memandang istrinya kapanpun ia mau, namun tidak demikian dengan dirinya. Dan sekarang disaat Jalal masuk ke kamar Jodha saat Jodha sedang berganti pakaian, Jodha malah melihat dirinya sebagai orang asing. Dan hal ini sangatlah aneh.

Jalal menjelaskan bahwa kedatangannya ke kamar Jodha bukanlah untuk menyentuh Jodha, namun bukan pula untuk meminta maaf atas tindakan yang pernah ia lakukan. Ia datang kesana untuk memberitahu Jodha bahwa ia menyesali telah menghukum Jodha dengan semena-mena, dan sekarang ia berjanji pada Jodha untuk menghukum pelaku yang sebenarnya. Kemudian melihat Jodha sangat membencinya, maka untuk menebus kesalahannya ia memberikan Jodha dua pilihan. Pilihan pertama adalah menghapuskan ikatan pernikahan dan Jodha dapat kembali ke Amer serta tidak perlu lagi bertemu dengan orang yang ia benci atau Jodha dapat tetap tinggal di Agra sebagai istrinya. Semua pilihan diserahkannya kepada Jodha dan ia akan menghormati setiap keputusan yang Jodha ambil.

Dan yang paling mengejutkan Jodha adalah Jalal mengijinkan Jodha jika Jodha ingin berpisah darinya. Dan setelah itu ia akan mengirimkan Jodha kembali ke Amer secara terhormat. Selain itu Jalal juga berjanji akan mengumumkan bahwa Jodha masih perawan dan ia belum pernah menyentuh Jodha sekalipun. Sebelum Jalal keluar kamar Jodha, Jalal berpesan bahwa ia menyukai warna hijau dan ia meminta Jodha untuk terus memakai pakaian berwarna hijau.

Setelah Jalal pergi, Jodha berteriak memanggil Jodha. Jodha bertanya kenapa Mothi membiarkan Jalal masuk. Mothi pun menjelaskan bahwa ia tidak berhak untuk melarang Jalal masuk ke kamar Jodha karena bagaimanapun Jalal adalah suaminya. Lalu tiba-tiba Jodha tertawa namun kemudian langsung menangis. Mothi yang melihat hal ini menjadi khawatir. Jodha mengatakan bahwa sekali lagi takdir telah mengejek dirinya dan bahkan sekarang Jalal mempermainkan dirinya. Jodha menceritakan bahwa untuk menebus kesalahannya, Jalal memberikannya pilihan untuk berpisah dengan Jalal dan kembali ke Amer atau tetap bersama Jalal di Agra sebagai istrinya. Dan Jodha harus memutuskan salah satunya. Jodha pun bingung dan penasaran dengan rencana Tuhan terhadap dirinya.

Selesai shalat, Jalal pun berdoa agar Allah memberkati dirinya untuk menegakkan kebenaran dan keadilan. Di malam hari yang telah ditentukan, Jalal memerintahkan semua orang yang berada di istana untuk berkumpul di ruang sidang. Jalal mengatakan bahwa ia telah mengetahui siapa pembunuh calon bayinya. Sebelum mengumumkannya, Jalal memberikan kesempatan kepada si pembunuh untuk mengakui kejahatannya. Setelah menunggu beberapa lama, kesabaran Jalal habis. Ia pun menunjuk Maham Anga sebagai penjahatnya. Semua orang yang menghadiri persidangan sangat terkejut. Kemudian dengan wajah geram, Jalal mendorong Maham Anga ke lantai. Melihat ibunya didorong ke lantai membuat Adham Khan menghampiri Maham Anga dan memohon ampun kepada Jalal atas tindakan yang dilakukan ibunya. Namun Jalal menolak permintaan Adham Khan, Jalal mengatakan bahwa ia tidak akan memberikan hukuman kepada ibu angkatnya namun ia akan memberikan hukuman kepada seorang penjahat. Lalu Jalal meminta Maham Anga yang asli untuk hadir. Semua orang yang hadir di persidangan terkejut. Kenapa ada dua Maham Anga disana.

Jalal menjelaskan bahwa Maham Anga yang melakukan kejahatan ini adalah Maham Anga palsu yang sangat mirip dengan Maham Anga ibu angkatnya. Jalal pun menceritakan bahwa Jalal sangat marah ketika Jodha menuduh Maham Anga sebagai pelaku pembunuhan, namun ketika ia mendengar Rahim barulah ia yakin bahwa Rahim tak kan berbohong padanya. Dan Jalal pun yakin bahwa ibu angkatnya tersebut tidak akan tega melakukan hal ini kepadanya. Oleh karena itu secara diam-diam Jalal sendiri menyelidiki kasus ini.

Jalal menggunakan jalan rahasia untuk menemui Maham Anga. Betapa terkejutnya Jalal saat melihat seorang wanita yang mirip sekali dengan Maham Anga sedang merokok. Sepengetahuan Jalal, Maham Anga tidak merokok. Untuk meyakinkan dirinya, Jalal memanggil Maham Anga untuk mendiskusikan suatu masalah. Ketika Jalal menawarinya rokok, Maham Anga menolak dengan alasan bahwa dirinya memiliki penyakit asma sehingga dia tidak mau merokok. Lalu kecurigaan Jalal selanjutnya adalah sewaktu ia melihat wanita yang mirip Maham Anga menulis dari kiri ke kanan. Jalal pun semakin yakin bahwa ada seorang wanita yang menyamar sebagai Maham Anga.

Kemudian Jalal membaca buku karangan tentang ayahnya. Disana ia mengetahui bahwa memang sudah dari dulu terdapat trik untuk mengelabui musuh. Dimana ada seseorang yang mirip dengan Raja Humayun ditunjuk untuk menyamar sebagai Raja Humayun untuk mengelabui musuh agar tidak menyerang Mughal. Setelah mendengar cerita ini, Jalal pun semakin yakin bahwa di dalam istana terdapat seorang wanita yang sangat mirip dengan Maham Anga yang diyakininya telah membunuh calon bayinya. Lalu Jalal pun menceritakan hal ini kepada Maham Anga.

Setelah menarik kesimpulan dari bukti-bukti yang ada, Jalal pun menjebak Maham Anga yang asli dan menyembunyikan Maham Anga asli hingga datanglah hari ini. Jalal pun berhasil menjebak Maham Anga asili untuk keluar sehingga ia berhasil dibekuk hari ini di depan semua orang di persidangan. Lalu Jalal pun mengeluarkan pedangnya dan mengarahkannya ke leher Maham Anga palsu.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

kisah Jodha dan Jalal (1)

kisah Jodha dan Jalal (2)

kisah Jodha dan Jalal (3)

kisah Jodha dan Jalal (4)

kisah Jodha dan Jalal (5)

kisah Jodha dan Jalal (6)

kisah Jodha dan Jalal (7)

kisah Jodha dan Jalal (8)

kisah Jodha dan Jalal (9)

kisah Jodha dan Jalal (10)

kisah Jodha dan Jalal (11)

kisah Jodha dan Jalal (12)

kisah Jodha dan Jalal (13)

kisah Jodha dan Jalal (14)

kisah Jodha dan Jalal (15)

kisah Jodha dan Jalal (16)

kisah Jodha dan Jalal (17)

kisah Jodha dan Jalal (18)

kisah Jodha dan Jalal (19)

kisah Jodha dan Jalal (20)

kisah Jodha dan Jalal (21)

kisah Jodha dan Jalal (22)

kisah Jodha dan Jalal (23)

kisah Jodha dan Jalal (24)

kisah Jodha dan Jalal (25)

kisah Jodha dan Jalal (26)

kisah Jodha dan Jalal (27)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*