Jodha Akbar Episode 69, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 69, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Serial Jodha Akbar

Untuk menyelidiki masalah ini, Jalal berusaha mencari tahu informasi dari Rahim. Jalal pun mendatangi kamar Ratu Salima untuk bertemu Rahim. Melihat kedatangan Jalal, Rahim langsung bersembunyi di belakang Ratu Salima dan takut untuk memberi salam kepada Jalal. Jalal pun membujuk Rahim agar ia mau bermain dengan dirinya. Rahim semakin takut melihat Jalal mengeluarkan beberapa cawan. Namun bukan Jalal namanya jika ia tidak bisa membujuk Rahim. Kemudian Rahim mengatakan bahwa Jodha telah berbohong dengan mengatakan rahasia kepada Jalal. Sebelum melanjutkan ceritanya, Rahim menanyakan apakah Jalal akan menghukum dirinya. Jalal berjanji tidak akan menghukum Rahim, bahkan Jalal akan memberi semua cawan tersebut sebagai hadiah untuk Rahim jika ia mau berkata jujur. Akhirnya Rahim menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada Jalal. Betapa terkejutnya Jalal saat Rahim mengatakan bahwa Maham Anga lah yang memiliki cawan tersebut dan dirinyalah yang mencampurkan racun dengan safron. Ratu Salima yang mendengarkan cerita Rahim berjanji kepada Jalal bahwa ia tidak akan menceritakan hal ini kepada siapa pun.

Setelah menceritakan yang sebenarnya kepada Jalal, Rahim langsung menuju kamar Jodha. Rahim mengatakan bahwa ia tidak ingin berbicara kepada Jodha karena ia sedang marah. Rahim pun merajuk. Namun Jodha berusaha membujuk Rahim. Rahim menanyakan Jodha mengapa ia melanggar janjinya dengan mengatakan kepada Raja. Lalu Rahim menceritakan kepada Jodha bahwa Raja tidak akan menghukumnya karena ia telah berkata jujur kepada raja bahwa ia tidak mencuri cawan tersebut. Rahim juga menceritakan bahwa Raja telah mengetahui yang sebenarnya. Mendengar cerita ini Jodha sangat bahagia karena Dewa telah mengabulkan doanya. Jodha pun ingin mengetahui apa yang akan dilakukan Jalal selanjutnya setelah mendengar kebenaran ini, apakah ia akan menghukum Maham Anga atau malah akan membebaskannya.

Setelah mendengar cerita dari Rahim, Jalal kembali ke kamarnya dengan memikirkan apa yang telah terjadi. Ia masih tidak percaya mengapa ibu angkatnya itu tega membunuh calon anaknya. Jalal pun masih tidak percaya bahwa Maham Anga telah mengkhianati dirinya. Jalal sangat terpukul dengan kejadian ini.

Di Amer, Ratu Mainavati masih terus menenangkan Sukanya setelah kematian Ratan Singh. Sukanya sangat sedih mengingat calon suami Jodha saat itu dibunuh secara kejam oleh bangsa Mughal, dan sekarang hal itu harus menimpa dirinya. Mughal telah membunuh calon suaminya. Kemudian mereka dikejutkan dengan kedatangan Raja Bharmal. Melihat kedatangan ayahnya ini, Sukanya langsung memeluk sang ayah sambil menangis. Ratu Mainavati membuka pembicaraan dengan mengatakan bahwa dirinya sangat sedih melihat anak-anaknya bertempur melawan Ratan Singh dan ia yakin bahwa kedepannya tidak ada lagi bangsa Rajput yang menghormati Amer. Namun Raja Bharmal memiliki pemikiran yang berbeda. Ia mengatakan bahwa sesungguhnya anak-anak mereka telah membuat Amer bangga. Karena sesungguhnya Ratan Singh dan ayahnya telah berbuat kejahatan dengan melindungi perampok dan kalaupun Raja Bharmal mengetahui hal ini sebelumnya maka ia pun tidak bersedia melamar Ratan Singh sebagai calon menantunya. Dan Jalal telah menjalankan tugasnya sebagai raja. Lalu Raja Bharmal juga menceritakan bahwa Jodha dan saudaranya telah terbukti tidak bersalah sehingga mereka pun dibebaskan dengan hormat. Selain itu yang membuat Raja Bharmal bangga adalah anak-anaknya dengan gagah berani bertempur di Sujanpur dan berhasil menyelamatkan nyawa Jalal tanpa menghiraukan diri mereka. Mendengar hal ini luka di hati Sukanya hilang. Ia begitu bahagia mendengar Jodha dan kakak-kakaknya telah dibebaskan secara terhormat. Raja Bharmal semakin bangga akan sikap yang ditunjukkan Sukanya.

Jalal meminta Afgah Khan untuk memperketat pengamanan di istana. Karena ia telah mengetahui pelaku pembunuhan calon anaknya saat ini masih berada di dalam istana. Jalal pun memerintahkan agar semua orang berkumpul malam ini dan akan mengumumkan nama pembunuhnya di depan umum. Atas perintah Jalal, pengamanan di dalam istana diperketat. Semua orang tidak boleh keluar masuk istana secara bebas. Selain itu juga diumumkan bahwa semua orang yang ada di istana wajib berkumpul malam ini.

Mothi Bai sangat bahagia begitu mengetahui Jalal telah mengetahui pembunuh yang sebenarnya. Begitupun juga dengan Jodha, ia sangat yakin jika Dewa telah mengabulkan doanya. Selain Jodha dan Mothi, Ruqaiya juga sangat senang bahwa Jalal telah mengetahui pelaku pembunuhan dari calon bayi mereka. Ia pun tak sabar menunggu datangnya malam ini.

Resham yang mengetahui bahwa penjagaan di istana sedang diperketat menjadi ketakutan. Ia takut jika rahasia Maham Anga akan terbongkar. Oleh karena itu ia menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada Adham Khan bahwa Maham Anga lah pelaku pembunuhan calon anak Ruqaiya. Adham Khan tidak percaya dengan omong kosong Resham, ia pun menodongkan pisau ke leher Resham. Namun Resham tetap meyakinkan Adham Khan. Ia mengatakan bahwa Adham Khan harus menolong ibunya dari kemarahan Jalal dengan membawa ibunya pergi dari istana secepatnya sebelum Jalal akan membunuh ibunya. Adham Khan masih bertanya-tanya kenapa ibunya tidak memberitahukan yang sebenarnya pada dirinya, karena jika ibunya memberitahu yang sebenarnya maka ia sudah akan mencari jalan keluar.

Di saat Adham Khan dipenuhi amarah, Maham Anga tetap tenang dengan meminum segelas jus. Adham Khan semakin marah atas tindakan ibunya yang tidak memberitahukan kejadian yang sebenarnya. Lalu Adham Khan meminta ibunya untuk ikut dengannya meninggalkan istana. Namun Maham Anga menolak, ia masih tetap akan tinggal di istana. Adham semakin geram saat ibunya masih tetap ingin melihat apa yang akan dilakukan Jalal. Maham Anga pun meyakinkan Adham bahwa Jalal tidak akan melakukan apa-apa kepada dirinya. Lalu Maham Anga beranjak pergi menuju pintu rahasia.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Kumpulan Foto Jodha Akbar (1)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (2)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (3)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (4)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (5)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (6)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (7)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (8)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (9)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (10)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (11)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (12)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (13)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (14)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (15)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (16)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (17)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (18)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (19)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (20)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (21)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (22)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (23)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (24)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (25)

Kumpulan Foto Jodha Akbar (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*