Jodha Akbar Episode 66, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 66, Foto Pemeran Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Rahim Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar

Jodha menanyakan kepada Rahim, apakah ia telah memberitahu hal ini kepada siapa saja. Rahim menjawab bahwa ia belum mengatakan ini kepada siapa-siapa. Karena setelah ia mengambil cawan tersebut, Rahim langsung menyimpannya di laci kamar Ratu Salima kemudian dia lupa. Rahim menegaskan bahwa ia berkata jujur bahwa ia tidak mencuri cawan tersebut. Dan sekarang Raja telah menemukan cawan tersebut sehingga Rahim takut jika Jalal akan menghukumnya. Namun Jodha menenangkannya, ia mengatakan bahwa Rahim tidak perlu takut dan raja tidak akan menghukumnya. Jodha pun menyuruh Rahim segera bermain keluar. Rahim yang sudah tenang segera berlari keluar untuk bermain.

Mothi masuk ke kamar Jodha. Lalu Jodha menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada Mothi bahwa sesungguhnya pelaku pembunuhan terhadap calon anak Jalal adalah Maham Anga. Mothi sudah menduga hal ini sebelumnya. Karena Mothi yakin bahwa Maham Anga adalah wanita yang sangat jahat yang ingin menjebak Jodha, sebagaimana dirinya dulu diancam atas cobaan perkosaan yang dilakukan oleh Adham Khan terhadap dirinya. Mothi sangat sangat geram mendengar cerita Jodha, lalu ia meminta Jodha untuk mengatakan yang sebenarnya pada Jalal. Namun Jodha tidak bisa melakukannya, alasan pertama karena Rahim hanyalah anak kecil, dan omongan anak kecil tidak bisa dijadikan bukti yang kuat. Alasan kedual adalah Maham Anga sangatlah licik, dan ia tidak akan meninggalkan bekas atas tindakannya tersebut. Sulit sekali membuktikan kalau Maham Anga adalah pelaku sebenarnya karena sesungguhnya Jalal sangat mempercayai Maham Anga. Tapi Jodha tetap berniat untuk mencari jalan untuk membongkar kedok Maham Anga.

Raja Bharmal menemui Jalal. Raja Bharmal ingin berbicara kepada Jalal bukan sebagai Raja Amer, melainkan ingin berbicara kepada Jalal sebagai seorang mertua kepada menantunya. Jalal pun siap mendengarkan Raja Bharmal sebagai menantu. Lalu Raja Bharmal bercerita bahwa sesungguhnya ia tidak terima atas tuduhan Jalal kepada anak-anaknya tempo hari. Dan bisa saja ia menyerang Jalal saat itu juga, namun hal itu dicegahnya bukan karena ia takut sedang berada di tengah-tengah pasukan Jalal, namun karena ia tidak mau merusak hubungan yang sudah terjalin. Raja Bharmal menegaskan bahwa di dalam tradisinya, mereka sangat menghormati menantu. Mereka juga selalu memberikan cinta dan kasih kepada menantu sebagaimana anak kandung. Dan karena rasa hormat itulah Raja Bharmal tidak mau menyerang Jalal. Jalal akhirnya mengakui kesetiaan dan rasa hormat Raja Bharmal terhadap dirinya. Ia pun meminta Raja Bharmal memaklumi keputusannya saat itu. Raja Bharmal pun memahami kesalahan yang dilakukan Jalal. Kemudian Raja Bharmal meminta izin pada Jalal untuk pulang ke Amer sebelum berita kematian Ratan Singh menyebar luas di masyarakat Rajput. Ia pun berniat untuk menghibur Sukanya dan Ratu Mainavati atas tragedi ini.

Kepergian Raja Bharmal ke Amer diantar oleh Jalal, Jodha, saudara Jodha dan Ratu Hamida ke depan gerbang istana. Ratu Hamida mendoakan agar Raja Bharmal selamat sampai tujuan. Raja Bharmal pun berterima kasih atas kebaikan Ratu Hamida yang telah mendukung Jodha selama persidangan dan  secara tidak langsung tindakan Ratu Hamida ini telah menyelamatkan nama baik Amer. Raja Bharmal yang sangat menghormati Ratu Hamida mengatakan bahwa selama Ratu Hamida berada di sisi Jodha, maka ia dan ibunda Jodha tidak kuatir akan nasib Jodha selama di Agra karena mereka yakin jika Ratu Hamida akan selalu menjaga Jodha.

Jodha menyuruh Mothi untuk memanggil Maham Anga agar menemuinya di dapur istana. Mothi pun ke kamar Maham Anga dan menyampaikan pesan Jodha kepada Maham Anga. Maham Anga pun penasaran kenapa Jodha menyuruhnya untuk ke dapur istana. Ketika di dapur, Maham Anga terkejut dengan beberapa cawan yang dipegang Jodha yang dicampurkannya dengan safron. Jodha pun beralasan bahwa ia sedang ingin membuat minuman untuk kakak-kakaknya maka ia mencampurkan isi cawan tersebut ke dalam safron. Maham Anga menanyakan apa maksud Jodha sebenarnya. Jodha pun mengatakan bahwa yang dibawanya adalah safron dan cawan yang berisi ekstrak datura. Mendengar hal ini Maham Anga terkejut. Seolah-olah ingin mempermaikan Maham Anga, Jodha pun memperbaiki kata-katanya bahwa akhir-akhir ini ia sering teringat akan ekstrak datura, padahal sebenarnya cawan tersebut berisi kavda dan bunga mawar. Maham Anga yang masih penasaran dengan apa yang dilakukan Jodha, langsung diserang Jodha dengan mengatakan bahwa ia telah mengetahui bahwa yang telah mencampurkan ekstrak racun datura ke dalam safron adalah Maham Anga. Jodha yang meminta keadilan ditantang oleh Maham Anga untuk menemui Jalal saat itu juga. Jodha tidak keberatan dengan tantang yang diajukan Maham Anga.

Jalal terkejut melihat kedatangan Jodha dan Maham Anga secara bersamaan. Maham Anga mengatakan bahwa Jalal akan lebih terkejut lagi dengan apa yang akan mereka katakan. Dengan berurai air mata Maham Anga mengatakan bahwa dirinya lah yang telah mencampurkan ekstrak racun datura kedalam safron. Jalal tak percaya dengan perkataan Maham Anga. Lalu Maham Anga memutar balikkan fakta jika sesungguhnya Jodha lah yang menuduh dirinya sebagai pembunuh calon anak Jalal. Oleh karena itu Maham Anga bersedia menerima hukuman dari Jalal. Maham Anga semakin berpura-pura di hadapan Jalal. Jodha sangat marah melihat kelicikan Maham Anga di depan Jalal, namun sayangnya ia tidak bisa berkata apa-apa.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Pemeran Jodha Akbar (1)

Foto Pemeran Jodha Akbar (2)

Foto Pemeran Jodha Akbar (3)

Foto Pemeran Jodha Akbar (4)

Foto Pemeran Jodha Akbar (5)

Foto Pemeran Jodha Akbar (6)

Foto Pemeran Jodha Akbar (7)

Foto Pemeran Jodha Akbar (8)

Foto Pemeran Jodha Akbar (9)

Foto Pemeran Jodha Akbar (10)

Foto Pemeran Jodha Akbar (11)

Foto Pemeran Jodha Akbar (12)

Foto Pemeran Jodha Akbar (13)

Foto Pemeran Jodha Akbar (14)

Foto Pemeran Jodha Akbar (15)

Foto Pemeran Jodha Akbar (16)

Foto Pemeran Jodha Akbar (17)

Foto Pemeran Jodha Akbar (18)

Foto Pemeran Jodha Akbar (19)

Foto Pemeran Jodha Akbar (20)

Foto Pemeran Jodha Akbar (21)

Foto Pemeran Jodha Akbar (22)

Foto Pemeran Jodha Akbar (23)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*