Oshinya sudah punya pacar, WOTA JKT48 galau dan patah hati

Boleh percaya boleh tidak, tapi seorang hacker baru saja menerima email dari seorang fans berat JKT48. Dalam email tersebut ia menyatakan bahwa dirinya sangat kecewa dan sekaligus patah hati karena oshi-nya dia alias salah satu personil JKT48 yang menjadi kebanggaannya telah memiliki kekasih!

Curhat Wota yang galau ini diterima oleh Jim Geovedi, seorang hacker ternama di Indonesia, yang mendapati sebuah email yang berjudul ‘Permintaan tolong.”jeje jkt48

Ini isi emailnya:

fans-jkt48-curhat

Dalam surat itu, dikatakan bahwa pengirim adalah fans berat JKT48 yang kecewa dengan kelakuan personil JKT 48 yang bernama Jessica Vania.

“Saya punya satu permintaan sama kakak. Tolong kak retas akun twitter @jcvanjkt48. Saya ini fans berat jkt48 tapi 3 hari lalu ada salah seorang anggotanya yang ketahuan memiliki pacar selama 17 bulan! Yang dimana aturan mutlak jkt48 adalah anggotanya tidak boleh pacaran,” demikian tulis penggemar tersebut kepada Jim sebagaimana dikutip VivaLife.

Email yang dikirim pada 21 Oktober ini langsung mendapat perhatian dari follower Jim. 161 follower me-retweet postingan Jim ini.

“Halo kak, kenalin saya ***. Pertama saya berterima kasih kakak mau membaca email dari saya. Saya punya satu permintaan sama kakak. Tolong kak retas akun twitter @jcvanjkt48. Saya ini fans berat jkt48 tapi 3 hari lalu ada salah seorang anggotanya yang ketahuan memiliki pacar selama 17 bulan! Yang dimana aturan mutlak jkt48 adalah anggotanya tidak boleh pacaran,”

Haha… untung kamu bukan wota :D, atau jangan-jangan… coba deh cek dulu oshi kamu 😀

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*