AISYAH PUTRI, JILBAB IN LOVE

assalamualaikum
aku aisyah putri
remaja muslim berjilbab yang mempunyai mimpi besar untuk mengubah dunia..

Ini tiga orang sahabatku…

  • Icha.. yang dulunya super centil akhirnya memutuskan untuk berjilbab, awalnya sih jilbab itu gak bisa bikin dia cantik, tapi liat saja, cantikkan dia
  • Ana.. cewek yang hobinya olahraga ini, dia terinspirasi pengen pake jilbab setelah melihat atlit-atlit internasional banyak yang memakai jilbab.
  • Linda.. berjilbab bukan karena makanan loh, dia pikir badannya yang super gendut gak pantas pake jilbab, tapi lihat hasilnya, lumayan kan daripada kebuka

Misiku tidak sampai di situ, masih banyak misi-misi lain yang menunggu…

Baca Juga:

foto jilbab in love aisyah putri (1)

foto jilbab in love aisyah putri (2)

foto jilbab in love aisyah putri (3)

foto jilbab in love aisyah putri (4)

foto jilbab in love aisyah putri (5)

foto jilbab in love aisyah putri (6)

foto jilbab in love aisyah putri (7)

foto jilbab in love aisyah putri (8)

foto jilbab in love aisyah putri (9)

foto jilbab in love aisyah putri (10)

foto jilbab in love aisyah putri (11)

foto jilbab in love aisyah putri (12)

foto jilbab in love aisyah putri (13)

foto jilbab in love aisyah putri (14)

foto jilbab in love aisyah putri (15)

foto jilbab in love aisyah putri (16)

foto jilbab in love aisyah putri (17)

foto jilbab in love aisyah putri (18)

foto jilbab in love aisyah putri (19)

foto jilbab in love aisyah putri (20)

foto jilbab in love aisyah putri (21)

foto jilbab in love aisyah putri (22)

foto jilbab in love aisyah putri (23)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

30 Comments

  1. saya salut dengan sikap ka putri walaupun dia di hina sama di marahin tapi ka putri selalu bersabar dan selalu ada menghibur sama ka ana.ka linda.ka ica saya kepengen persahabatan saya seperti mereka.by.dae

  2. aku suci dari riau.
    siarannya dtambah lagi donk kk.. seru banget filmnya.. titip salam buat kk verrel iyah.. sma kk anna anisa gilbert..

  3. kak putri dan kk verrel akting.a bgus bnget apa lgi saat di villa .kk verrel pegang tngan kk putri sambil tatapan mata .cocok bngets dech .JADIAN AJA .PASTI SERASI

  4. kk aisyah cantik deh … binggow ka icha jga cantik ka elisah jga cntik ka tlong ka verel tayangin lg donk ka

    Xx:Nhovi putri dan indah

  5. Pertama mah filmnya enak di liat coz flm’nya ke islamian bnget eh.,
    Smakin ksini kisahnya bkin bt anak kcil ajah marah n ksel apa lgi orang dwasa n remaja, sori bkan aku ngejelekin flmnya cma di asikin lagi dong koz pada suka nonton flmnya jngan ngecewain fens

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*