UCAPAN ULANG TAHUN ALIANDO DARI ALICIOUS

UCAPAN ULANG TAHUN ALIANDO DARI ALICIOUS. Besok adalah ultahnya Aliando, yuk kirim ucapan ultahnya disini,,, From Nani: Buat Aliando, semoga  tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya sayang Aliando : ) From Fitri: Dengan bertambahnya usia, jadi tambah juga kebahagiaanmu, dan jadi tambah pula kedewasaanmu. Tahukah kamu bahwa kami disini selalu memberikan semangat untukmu. Selamat ulang tahun Bang Aliando. Cepet jadian dengan Sisi ya From Hera: semoga panjang umur dan cinta Digo Sisi bisa kebawa di dunia nyata…kekal abadi, happy birthday… From Antin: Pokoknya aku gak mau Kakak Sisi nangis karena Kak Aliando. Kak Aliando harus jadian dengan Sisi. Selamat Ulang tahun ya Kak Aliando, kalo aku tinggal di Bali pasti sudah disusul deh, tapi karena aku ada di Kalimantan jadi hanya bisa kirim ucapan gambar ucapan selamat ulang tahun From Misca: Semoga Aliando selalu tersenyum sebab segala sesuatunya sangat bermakna, selamat ulang tahun dari Alicious Bekasi. From Kiki Semarang: Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, Tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, Biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini, Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat ulang tahun Aliando, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu.  Bagi yang ingin kirim ucapan buat Aliando, silahkan kirim komentar, nanti akan dimasukkan ke artikel ucapan ini, sampai besok yaa.. soalnya ucapannya mau kita kirim ke Aliando. terima kasih

Loading...

82 Comments

  1. Hbd bang Ali , doanya yang terbaik , cepet2 jadian sama ka ili . ILOVEU SO MUCH ALIANDO AND DIGOSISI
    form : Mutiara Rahma Izazi Putri (DISILOVERS TANGERANG)

  2. Hbd bang Ali , doanya yang terbaik , cepet2 jadian sama ka ili . ILOVEU SO MUCH ALIANDO AND DIGOSISI
    from : Mutiara Rahma Izazi Putri (DISILOVERS TANGERANG)

  3. happy birthday buat bang ali.semoga panjang umur,sukses buat karirnya dan hubungan bang ali sama kak prilly sebagai sahabat menjadi suatu hubungan yg romantis,jadian

  4. Bsoek kaen ultah x ka alie,,,aq mau ngucapin nich,, meat ultah y@ ka alie,,, $moga ka alie makien ganteng dan mudah”aen ka alie&ka prilly b’rjodoh.. aaaammmmiiiinnn

  5. Waktu berjalan tanpa henti
    iringi rembulan dan matahari yang terbit dan tenggelam tiap hari
    mengiringi usia mu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga kini
    Selamat ulang tahun aliando
    Semoga pnjng umur and sukses selalu

  6. slamat ultah buat bang ali,smoga diberi rezeki yg banyak,panjang umur dan smoga cpt jadian ama kak prilly

  7. HBD kak ali semoga panjang umur sehat selalu dan semoga aku bisa ketemu sama kak ali sma kak prilly dan juga bisa jadian di dunia nyata bukan di dunia sinetron
    by hani sofita
    alamat sukahaji bawah rt 05/03 bandung

  8. Semoga kak Aliando Panjang umur, Sehat Selalu, Cepat Nembak / Menyatakan cinta ke Kak Prilly amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn.

  9. Semoga Kak Aliando Tambah Sukses, Tambah Banyak Fans, Bahagia Slalu, panjang Umur, Sehat slalu, & Cepat Nembak / Menyatakan Cinta ke Kak Prilly

  10. Semoga Kak Aliando Tambah Sukses, Tambah Banyak Fans, Bahagia Slalu, panjang Umur, Sehat slalu, & Cepat Nembak / Menyatakan Cinta ke Kak Prilly & Semoga di terima Cintanya Amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnn.

  11. Happy Birthday untuk Kak Aliando semoga Panjang Umur, bahagia slalu, sehat slalu, tambah banyak Fans, tambah Ganteng, Sukses, tambah dewasa, Menjadi anak Shalleh, Jangan lupa Shalat 5 waktu, & Cepat menyatakan Cinta Kepada kak Prilly & Semoga diterima Cintanya, & Selamat Ultah dari Alicios Amiiiin Ya ALLAH

  12. Ira
    Tgl ..25 10 2014 ka ali hapy briday selamat ulang tau ka ali minta no hp
    Ka ali donk
    Sama no hp ka prilly tapi yang asli plisssssssss

  13. kak ali happy birtday
    kmi disni alicious akan slalu mendo’akan kak ali smoga sht slalu,pnjng umur,slalu sukses dgn karir yg dijlni,dan yg psti harus slalu inget ma kta” (alicious)
    *HAPPY BIRTHDAY KA’ ALI…*

  14. kak ali happy birtday
    kmi disni alicious akan slalu mendo’akan kak ali smoga sht slalu,pnjng umur,slalu sukses dgn karir yg dijlni,dan yg psti harus slalu inget ma kta” (alicious)
    *HAPPY BIRTHDAY KA’ ALI…* *-*

  15. HBD bang ali semoga panjang umur sehat selalu dan bisa jadian sama kak prilly amin dan aku minta pin bb kakak sama prilly ya yang asli

  16. HAPPY BIRTHDAY ya bang.ali smoga panjang umur, sukses slalu karir@, syang ma kluarga,jgan prnah lupai org yg slalu bri smangat buat kk ali,dan jgan prnah sombong,dan slalu igat kpada allah, slalu dlam lindugan ALLAH SWT….amin. dan smoga cpat jdian ma kk prilly……aq cma bsa doain ja aq gx bsa ksih pa”kpada kk ali….aq slalu syang ma kk ali,skali lgi aq ucapin HAPPY BIRTHDAY…..

  17. HBD bang aly
    semoga dengan bertambahnya usia menjadikan insan yang mulia,semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan dan yang terpenting ALIcious selalu sayang sama abang

  18. Dari Susie : Untuk kk ali , smoaga Kk ali slalu dbrrii rizki oleh allah , smoga dnqn brtmbh nya karrirr kk ali smoga kk ali ttp ingett sm allah swt dn jnqn prnh lpainn shalat wajibb ynkk lima wktu bsrtaa sunah2 nya..
    dnqn brkrnq ny ummurr kk ali smoga kk ali mkin dewassa, mkiin bguss karir nyh, dn sgra ditmkann dnqn jodohnya . . Amiinnn

  19. Hbd kak aliando smga panjang umur dan selalu d bri kemudahan oleh allah dlam menjalani segala urusan.n kpn ya kak ali sama kak prylly jadian………?

  20. HAPPY BIRTH DAY ,,semoga bang ALI panjang umur,,sehat slalu dan,,sukses..

    karena hari ini hari terindah buat bang ali sebaiknya bang ali jadian ama kk PRILLY,,,,

  21. みɑ℘℘ƴ ϐϊℜƮみϑαƔ bang alii {} pnjang umur shat slalu tmbah gnteng tmbah sholeh tmbah dewasa tmbah yng baik-baiknyaa ajj dehhh aminn o:)
    ωι̥śн υ αll τнє вєśτ̣ “̮ for you bangg ali {}

  22. habede bg ali 🙂
    semoga karir nya makin sukses,makin ganteng
    jangan pernah sombong,tetaplah jadi anak yg baik.
    syang sama keluarga,
    dan jangan pernah lupa sama alicious
    :* :*

  23. Happy Birthday Kak Alinado Syarief 🙂 I hope you will be happiness, healthy, long life, and be successful. And I hope ALAH always with you.
    I’m sorry, I can’t give you a gift, but my prayer is always for you. WISH YOU ALL THE BEST 🙂

  24. HBD babang ali :*
    moga sehat selalu,panjang umur.
    jangan tinggi hati,
    semoga juga karir2 kk selalu lancar.
    alicious akan mendoakan yg terbaik buat bg ali.:) 🙂
    lup yu kk :* :* :*

  25. Selamat ultah yah bang ali semoga panjang umur sukses terus buat karirnya cepat cepet dapat pacar dan semoga lebih cepat membangun band aldonesia maaf klau aku gak bisa datang ke rumah bang ali merayakan ultahnya bersama alicious yang laen dari wulan alicious dan kawan kawan dan satu lgi jgan lupa jalan jalan ke makassar dong bang

  26. from eva dari banyumas : HAPPY BIRTHDAY 18th yah bang ali . . .semoga tambah ganteng , tambah soleh , tambah sayang sama ortu dan juga tambah sayang pula sa kak prilly ya. . .

  27. Hbd buat abnk ali,smoga mkin sukses krir x,mkin gnteng dan slalu di beri ksehatan oleh allah swt. amiiinnn ya allah

    kpan yea saya bisa ktemu lngsung sama abnk,coba aja loksyut ggs di pntai senggi(lombok)pasti saya ke sana buat ktemu abng ali walaupun jauh saya jabanin demi abnk ali

    i will always love you abng ali
    by:
    alicious forever

  28. Met milad kaka ganteng (Muhammad ali syarief) aliando 🙂 semoga panjang umur, sehat selalu, diberi kemudahan dalam urusan dunia akhirat, tambah ganteng, tambah keren, sukses selalu yo kakak ganteng ;;) Barakallahu fii umrik ^_^ Aamiin O:)
    Maaf cuma bisa ngasih ucapan do’a lwt dumay, pengennya sih ngucapin langsung + ngasih kado bareng fans alicious . semoga kapan” saya harap bisa bertemu kakak aliando langsung O:) Aamiin

  29. hbd to you kak aliando,.smoga panjang umur n shat slalu,.aminn cpet jadian sama kak prily IƳɑ̤̥̈̊ªªªª,.smoga tmbah ganteng,. 😀

  30. Slmt ulag thun ka aliando smoga ka ali sukses , sejahtera dan tercapai cita2nya . Amiiiiiiin ya robbal alamin semga slalu sehat wal afiat …?

  31. Happy birstday kak ali selamat ulang tahun semoga di panjang kan umurnya dan di tambah kan rezeki nya oleh allah swt amin ya robal alamin
    November 26, 2014 at 7:58 am

    Happy birstday kak ali,selamat ulang tahun semoga di panjang kan umur nya dan di tambah kan rezeki nya oleh allah swt amin ya robal alamin

  32. happy brithday bang ali ku sayang.. mogapanjang umurand sehat selalu,murah rejeki ,makin ganteng, makin sayang sama alicious,, cepet cepet deh jadiin tuh kak prilly isri dan jdi ibu dan anak anak mu…
    kami alicious akan selalu mendukung mu.. baik senang maupun duka
    #happy_brithday_abangku_sayang :*

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*