Jodha Akbar Episode 63, Foto Jalal Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 63, Foto Jalal Jodha Akbar, Foto Ruqaiya Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Dengan penuh emosi Jodha menanyakan kepada Jalal apa yang lebih memalukan bagi seorang istri jika ditahan oleh suaminya sendiri. Walau sudah memohon dan terus mengatakan bahwa ia tak bersalah, namun Jalal tetap tidak mau mendengarkan. Berbeda sekali dengan Ruqaiya yang cukup sekali saja mengatakan kalau Jodha tidak bersalah maka Jalal langsung percaya. Jodha menganggap bahwa harga diri dan kehormatan seorang wanita tidak berarti di depan mata Jalal. Bahkan keadilan juga tidak berarti apapun di mata Jalal. Jodha berkata alasan dia berbohong adalah karena ia ingin mengakhiri semua kegilaan yang dilakukan oleh Jalal, ia tak ingin jika akan lebih banyak lagi orang yang tersakiti. Jodha pun memilih mati daripada harus hidup dengan orang yang tidak memiliki hati. Jodha sangat membenci Jalal bahkan ia ingin sekali mendoakan kehancuran Jalal. Namun agama dan keyakinannya mencegah Jodha untuk memohon kehancuran Jalal. Jodha terpaksa berbohong agar Jalal membunuhnya sehingga berakhirlah penderitaan ini, tetapi Ruqaiya mengambil kesempatan itu darinya. Dengan penuh amarah Jodha memohon Jalal untuk pergi dari hadapannya.

Sekali lagi Ruqaiya menanyakan kepada Jalal apa alasan Jalal menikahi Jodha. Sedangkan menurutnya Jodha dan Jalal saling membenci. Jalal menjawab bahwa tujuannya menikahi Jodha adalah untuk membuktikan kalau dirinya telah memenangkan harga diri Jodha, namun ia tak menyangka kalau perlawanan Jodha akan sebesar ini. Ruqaiya meminta Jalal untuk memulangkan Jodha ke Amer, karena ia sangat yakin kalau Jodha bukan pelakunya. Bahkan menurutnya Jodha tidak haus akan harta dan tahta jadi tidak mungkin jika ia ingin mengambil kedudukan dirinya. Ruqaiya pun meminta agar Jalal cepat mengusut pelaku pembunuhan ini dan mengusut apakah benar jika Ratu Salima dalang dibalik ini semua. Jalal berjanji akan mengusut kasus ini dan ia meminta Ruqaiya untuk tidak memberitahu siapa-siapa mengenai perihal ini.

Jalal yang sedang dilema memanggil Afghah Khan untuk memberikannya pendapat dalam mengambil keputusan. Afghah Khan mengatakan bahwa jika memang Jalal yakin bahwa barang bukti yang ditemukan menunjukkan bahwa Jodha tidak bersalah maka Jalal harus segera melepaskan Jodha dari tahanan karena ini berarti bahwa Jalal telah melakukan ketidakdilan terhadap Jodha dan saudaranya secepatnya. Mereka boleh menghukum ratusan penjahat namun tidak boleh menghukum satu pun orang yang tidak bersalah. Afghah Khan menasehati Jalal jika hendaknya Jalal mencari bukti yang konkrit terlebih dahulu baru mengumumkan siapa pelaku sebenarnya dan baru membuat keputusan. Karena jika Jalal melakukan kesalahan maka akan menodai reputasinya. Jalal pun mempertimbangkan nasehat Afghah Khan.

Sepuluh hari berlalu, waktunya Jalal mengumumkan keputusannya. Jalal mengatakan bahwa Jodha tidak memiliki bukti yang mengindikasikan kalau dirinya tidak bersalah. Namun Jalal memiliki bukti jika Jodha dan saudaranya tidak bersalah. Jalal akhirnya mencabut semua tuduhan terhadap Jodha dan saudaranya dan membebakan mereka. Selain itu Jalal pun mengakui keberanian dan kesetiaan pangeran-pangeran Amer. Walaupun mereka dihukum dan mendapat ketidakadilan dari Jalal namun mereka tetap membuktikan kesetiaannya kepada Jalal. Jalal juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Baghwan Das yang telah rela mengorbankan dirinya untuk melindungi Jalal. Sebagai rasa terima kasihnya Jalal meminta Baghwan Das dan saudaranya untuk tetap menginap di Agra sebagai tamu kehormatan sampai Jalal menemukan pelaku yang sebenarnya. Mereka menyetujui permintaan Jalal. Lalu Jalal pun mengembalikan Man Singh ke posisinya semula. Berita kebebasan Jodha dan saudaranya membuat Maham Anga menjadi gusar.

Di Harem, Jodha pun langsung berdoa kepada Dewa. Semua pelayan setia Jodha merasa bahagia atas kebebasan Jodha. Begitupun dengan Jodha, ia sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan mereka. Kebahagiaannya bertambah saat Mothi menceritakan bahwa selama Jodha ditahan Ratu Hamida setiap hari datang ke kamar Jodha untuk melakukan puja kepada Dewa Krisna. Mothi mengatakan bahwa ibunda Jalal sangat perhatian kepada Jodha. Ia pun mengagumi kebaikan dan kasih sayang yang diberikan oleh Ratu Hamida kepada Jodha.

Ratu Hamida datang menemui Jodha. Dia menanyakan kenapa Jodha masih terlihat murung walaupun ia dan kakaknya telah dibebaskan. Jodha pun berkat bahwa Jodha masih marah pada Jalal, ia belum bisa memaafkan Jalal mengingat sakit hati yang ia terima atas tuduhan yang tidak ia lakukan. Ratu Hamida menenangkan Jodha, ia mengatakan bahwa Jalal memang bersalah karena mengambil keputusan dengan emosi. Ia pun mengatakan bahwa Jodha berhak untuk marah kepada Jalal. Ratu Hamida meminta Jodha untuk terus mengungkapkan keluhannya terhadap Jalal agar Jalal tidak salah dalam mengambil keputusan.

Di malam hari, Jalal menemui Ratu Salima di kamarnya. Ratu Salima kaget dengan kedatangan Jalal yang mengatakan bahwa ia ingin bermalam disana.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Jalal Jodha Akbar (1)

Foto Jalal Jodha Akbar (2)

Foto Jalal Jodha Akbar (3)

Foto Jalal Jodha Akbar (4)

Foto Jalal Jodha Akbar (5)

Foto Jalal Jodha Akbar (6)

Foto Jalal Jodha Akbar (7)

Foto Jalal Jodha Akbar (8)

Foto Jalal Jodha Akbar (9)

Foto Jalal Jodha Akbar (10)

Foto Jalal Jodha Akbar (11)

Foto Jalal Jodha Akbar (12)

Foto Jalal Jodha Akbar (13)

Foto Jalal Jodha Akbar (14)

Foto Jalal Jodha Akbar (15)

Foto Jalal Jodha Akbar (16)

Foto Jalal Jodha Akbar (17)

Foto Jalal Jodha Akbar (18)

Foto Jalal Jodha Akbar (19)

Foto Jalal Jodha Akbar (20)

Foto Jalal Jodha Akbar (21)

Foto Jalal Jodha Akbar (22)

Foto Jalal Jodha Akbar (23)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*