Jodha Akbar Episode 62, Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 62, Jodha Akbar ANTV, Kisah Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar

Jalal beserta rombongan akhirnya sampai di istana. Berita mengenai kemenangan Jalal akhirnya sampai ke telinga Jodha. Jodha juga telah mengetahui bahwa kakaknya Baghwan Das terluka parah. Di depan gerbang Jalal dan rombongan disambut suka cita oleh anggota keluarga, namun Jodha hanya bisa melihat dari ruang tahanan. Melihat Baghwan Das terluka parah, Ratu Hamida menyuruh tabib istana untuk merawatnya.

Setelah diobati tabib istana, Jodha menemui kakaknya yang sedang terluka parah. Jodha menanyakan kenapa kakaknya sampai terluka begini dan kenapa ia membantu Jalal padahal Jalal telah membunuh calon adik ipar mereka. Baghwan Das menegaskan bahwa ia hanya melakukan kewajibannya untuk melindungi raja dan sesungguhnya Ratan Singh bukan dibunuh melainkan terbunuh dalam medan perang. Mendengar hal ini Jodha semakin bersedih karena sudah tidak ada harapan jika kedepannya mereka akan menemukan calon suami untuk Sukanya mengingat mereka telah dianggap pengkhianat oleh bangsa Rajput ditambah lagi saudara Jodha yang membunuh calon adik ipar mereka sendiri. Jodha masih tidak mengerti kenapa saudara-saudaranya mau membantu Jalal padahal semenjak menikah, Jalal telah mengambil semuanya dari mereka, baik itu kebahagiaan, kehormatan, maupun harga diri mereka. Dan sekarang Jalal telah merampas kebahagiaan Sukanya. Jodha menganggap bahwa Jalal harus bertanggung jawab atas hal ini, ia pun berniat mengutuk Jalal namun hal ini langsung dihentikan oleh Baghwan Das. Baghwan Das menasehati adiknya untuk tidak pernah mengutuk suaminya sendiri. Jodha yang murka tetap pada pendiriannya. Ia berniat untuk melakukan sesuai dengan apa yang dia mau agar penderitaan ini dapat segera berakhir. Jodha pun langsung meninggalkan kakak-kakaknya. Walau sudah dihentikan namun Jodha tetap melangkah pergi.

Jodh menerobos keluar dan langsung menemui Jalal yang sedang mandi. Jodha mengatakan bahwa ia menerima tuduhan yang dilayangkan kepadanya sebagai pembunuh dari calon anak Jalal dan ia pun siap menerima hukuman mati. Jalal yang murka langsung mengambil pedang dan mengarahkannya di leher Jodha. Namun Jodha memiliki permintaan terakhir, ia meminta Jalal untuk membebaskan kakak-kakaknya karena sesungguhnya keluarganya tidak mengetahui rencana Jodha ini dan ia merencanakan ini sendirian. Jalal pun mengayunkan pedangnya ke arah Jodha namun ditahan oleh Ruqaiya sehingga tangan Ruqaiya terluka.

Jalal menanyakan kepada Ruqaiya kenapa ia menghalangi Jalal untuk membunuh Jodha. Ruqaiya menjawab bahwa tidak sepantasnya seorang raja membunuh seorang wanita terlebih lagi jika wanita itu tidak bersalah. Jalal pun semakin bingung. Namun sekali lagi Ruqaiya menegaskan bahwa bukan Jodha pelaku pembunuhan dan ia tidak mengetahui alasan Jodha kenapa ia mengaku bersalah. Ruqaiya memiliki alasan yang kuat untuk mengatakan ini.

Ruqaiya meminta berbicara berdua dengan Jalal. Lalu Ruqaiya menunjukkan sebuah cawan kepada Jalal. Ia menjelaskan bahwa cawan ini berisi racun Datura yang digunakan untuk membunuh calon anak mereka. Dan yang memiliki cawan ini adalah penjahatnya. Lalu Ruqaiya menyebutkan nama si pemilik cawan tersebut, Ratu Salima. Jalal tak percaya mendengar apa yang ia dengar. Namun Ruqaiya tetap menjelaskan bahwa selama Jalal pergi berperang, ia melakukan penyelidikan. Dan berdasarkan penyelidikannya ia yakin jika Ratu Salima adalah pelakunya. Mengingat Ratu Salima adalah janda dari Bairam Khan dan ia ingin balas dendam atas kematian suaminya sehingga ia tega membunuh janin yang ada di dalam rahim Ruqaiya. Jalal masih tidak percaya akan hal ini, tapi Ruqaiya tetap meyakinkan Jalal bahwa kemungkinan besar motif Ratu Salima ingin membunuh calon anak mereka adalah menjadikan Rahim sebagai pewaris Mughal agar ia bisa menjadi Mariam uz Zamani.

Di malam itu juga, Jalal langsung menemui Jodha di kamarnya. Jalal bertanya kepada Jodha apa alasannya membohongi Jalal. Dengan penuh emosi Jodha mengatakan bahwa bagi Jalal semuanya adalah permainan, termasuk kehidupannya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Jodha Akbar ANTV (1)

Jodha Akbar ANTV (2)

Jodha Akbar ANTV (3)

Jodha Akbar ANTV (4)

Jodha Akbar ANTV (5)

Jodha Akbar ANTV (6)

Jodha Akbar ANTV (7)

Jodha Akbar ANTV (8)

Jodha Akbar ANTV (9)

Jodha Akbar ANTV (10)

Jodha Akbar ANTV (11)

Jodha Akbar ANTV (12)

Jodha Akbar ANTV (13)

Jodha Akbar ANTV (14)

Jodha Akbar ANTV (15)

Jodha Akbar ANTV (16)

Jodha Akbar ANTV (17)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*