Jodha Akbar Episode 61, Pemeran Jalal Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 61, Pemeran Jalal Jodha Akbar, Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Si pengrajin merasa gugup saat Ruqaiya menanyakan siapa yang menyuruhnya. Ia tidak mengetahui siapa yang memesannya, karena orang tersebut menutup wajahnya. Tapi si pengrajin itu yakin bahwa yang memesannya adalah seorang wanita berdasarkan tinggi dan bentuk tangan orang tersebut. Dari bentuk tangannya si pengrajin yakin jika yang memesannya adalah wanita paruh baya. Hanya itu yang dia ketahui karena wanita tersebut tidak bersuara sepatah kata pun dan setelah memberinya uang yang sangat banyak, si pemesan langsung menghilang dalam kegelapan. Ruqaiya menanyakan jika ia menemukan cawan tersebut dapatkah si pengrajin mengenalinya. Si pengrajin pun mengatakan bahwa ia pasti mengenali cawan yang pernah ia buat tersebut. Lalu Ruqaiya memerintah Hosyiar untuk memberi si pengrajin uang yang sangat banyak, namun si pengrajin menolak karena tujuannya hanya untuk membantu Ruqaiya. Tapi Ruqaiya tetap memberikan uang kepada si pengrajin atas keberanian dan kesadarannya mengungkapkan kebenaran. Ruqaiya pun akan segera memanggil si pengrajin setelah ia menemukan cawan yang dimaksud.

Ruqaiya yakin bahwa cawan tersebut masih berada di istana dan ia pun yakin jika orang yang memesannya masih berada di dalam istana karena sebelum perayaan penjagaan di istana sudah diperketat. Ia tak peduli apakah yang memesan cawan tersebut adalah pria atau wanita. Tapi yang ia yakini jika siapapun pemilik cawan tersebut maka dialah pelaku pembunuhannya.

Di dalam tenda, Jalal tidak bisa tidur. Ia masih memikirkan taktik perang yang harus ia jalankan untuk menyerang Sujanpur, karena Jalal pun yakin jika saat ini Sujanpur pun sedang mempersiapkan taktik perang untuk melawan Jalal karena bisa saja Sujanpur melakukan serangan gerilya. Oleh karena itu ia minta agar perketat penjagaan di tenda. Panglima perang Jalal, Pir Muhammad juga mengingatkan Jalal jika mereka juga harus waspada terhadap saudara-saudara Jodha, karena bisa saja mereka sedang menyusun rencana untuk membunuh Jalal. Oleh karena itu Pir Muhammad meminta izin kepada Jalal untuk mengamati saudara-saudara Jodha malam ini. Jalal pun mengizinkan Pir Muhammad untuk mengamati mereka dan perketat penjagaan di tenda serta meminta prajurit untuk berhati-hati.

Keesokan harinya sewaktu Jalal masih tertidur tiba-tiba ia dikejutkan dengan serangan dari Sujanpur. Seperti dugaan Jalal jika Sujanpur akan melakukan serangan gerilya. Lagi-lagi Pir Muhammad yakin kalau saudara-saudara Jodha membocorkan rahasia ini kepada Sujanpur. Karena pasukan Sujanpur langsung menyerang tenda Jalal dan bagaimana pasukan Sujanpur tahu kalau ini adalah tenda Jalal kalau bukan saudara Jodha yang membocorkannya. Jalal pun memerintahkan untuk menyerang balik pasukan Sujanpur.

Pasukan Sujanpur menyerang dari segala arah hingga Jalal dan pasukannya terkepung. Jalal dan pasukannya belum siap menyerang balik. Pada saat Jalal dan pasukannya terkepung, pemimpin pemberontakn menyuruh Jalal untuk menyerah, namun Jalal tidak mau menyerah begitu saja. Tiba-tiba Baghwan Das dan adik-adiknya keluar dari persembunyian mereka dan menyerang pasukan Sujanpur dari belakang, sehingga pasukan Sujanpur bubar mengepung Jalal. Pertempuran berlangsung sengit, banyak prajurit yang mati. Namun naasnya tangan kanan Jalal terluka dan pedang Jalal terjatuh oleh pihak lawan. Pihak lawan pun langsung mengarahkan pedangnya di leher dan dada Jalal. Melihat hal ini saudara Jodha tidak tinggal diam, mereka membunuh orang yang mengarahkan pedang ke Jalal dan langsung melindungi Jalal. Baghwan Das pun terluka oleh anak panah lawan demi melindungi Jalal. Jalal pun menanyakan kenapa Baghwan Das mengorbankan nyawa demi dirinya. Baghwan Das menyatakan bahwa Jalal adalah saudara ipar mereka dan tidak ada seorang kakak yang ingin melihat suami adiknya menderita. Kemudian Jalal adalah seorang raja, dan mereka hadir disana untuk melindungi raja.

Pertempuran pun dilanjutkan, Jalal masih yakin jika ia dan pasukannya masih bisa memenangkan pertempuran. Baghwan Das dan adik-adiknya masih setia mendukung Jalal. Hingga akhirnya pasukan musuh dapat dilumpuhkan dan Pangeran RatanSingh berhasil dikepung. Sebelum dibunuh Ratan Singh menuduh Baghwan Das sebagai pengkhianat. Namun Baghwan Das mengatakan bahwa mereka menjalankan kewajiban mereka untuk melindungi raja bukan melakukan pemberontakan dengan memberikan tempat bagi para perampok sebagaimana yang dilakukan oleh Ratan Singh dan ayahnya. Akhirnya Jalal pun memenangkan pertempuran. Jalal dan pasukannya langsung kembali ke Agra. Di dalam pertempuran Jalal melihat sisi lain dari keluarga Amer, ia melihat kesetiaan yang ditunjukkan oleh Baghwan Das dan adik-adiknya yang rela mempertaruhkan nyawa demi dirinya. Jalal pun menjadi dilema, apakah ia harus menghukum Jodha karena telah membunuh calon bayinya atau malah berterima kasih karena nyawanya sudah diselamatkan.

Semua orang di istana telah mendengar kabar kemenangan Jalal atas Sujanpur. Semua sangat bahagia mendengar berita ini namun tidak dengan Adham Khan. Ia menganggap bahwa kemenangan Jalal ini hanyalah kemenangan kecil namun dirayakan dengan terlalu berlebihan. Adham Khan pun semakin berambisi untuk menjadi raja

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

pemeran Jalal Jodha Akbar (1)

pemeran Jalal Jodha Akbar (2)

pemeran Jalal Jodha Akbar (3)

pemeran Jalal Jodha Akbar (4)

pemeran Jalal Jodha Akbar (5)

pemeran Jalal Jodha Akbar (6)

pemeran Jalal Jodha Akbar (7)

pemeran Jalal Jodha Akbar (8)

pemeran Jalal Jodha Akbar (9)

pemeran Jalal Jodha Akbar (10)

pemeran Jalal Jodha Akbar (11)

pemeran Jalal Jodha Akbar (12)

pemeran Jalal Jodha Akbar (13)

pemeran Jalal Jodha Akbar (14)

pemeran Jalal Jodha Akbar (15)

pemeran Jalal Jodha Akbar (16)

pemeran Jalal Jodha Akbar (17)

pemeran Jalal Jodha Akbar (18)

pemeran Jalal Jodha Akbar (19)

pemeran Jalal Jodha Akbar (20)

pemeran Jalal Jodha Akbar (21)

pemeran Jalal Jodha Akbar (22)

pemeran Jalal Jodha Akbar (23)

pemeran Jalal Jodha Akbar (24)

pemeran Jalal Jodha Akbar (25)

pemeran Jalal Jodha Akbar (26)

pemeran Jalal Jodha Akbar (27)

pemeran Jalal Jodha Akbar (28)

pemeran Jalal Jodha Akbar (29)

pemeran Jalal Jodha Akbar (30)

pemeran Jalal Jodha Akbar (31)

pemeran Jalal Jodha Akbar (32)

pemeran Jalal Jodha Akbar (33)

pemeran Jalal Jodha Akbar (34)

pemeran Jalal Jodha Akbar (35)

pemeran Jalal Jodha Akbar (36)

pemeran Jalal Jodha Akbar (37)

pemeran Jalal Jodha Akbar (38)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*