Jodha Akbar Episode 60, Foto Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 60, Jodha dan Jalal, Foto Jodha Akbar ANTV, Sinopsis Jodha Akbar, Maham Anga Jodha Akbar

Ruqaiya yang sedang menikmati hooka sambil mendengarkan alunan musik di kamarnya tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Jalal. Ruqaiya yang telah mendengar bahwa Jalal akan menyerang Sujanpur merasa sangat senang. Ruqaiya yang sangat membenci Jodha sangat bahagia melihat penderitaan Jodha. Jalal pun memberitahu Ruqaiya bahwa ia akan membuat Jodha lebih menderita lagi karena ia akan pergi berperang bersama saudara-saudara Jodha dan orang yang akan membunuh Ratan Singh adalah saudara Jodha sendiri. Ia pun berjanji pada Ruqaiya bahwa Jodha akan menderita selama 10 hari ini.

Jalal pun mengatur strategi untuk menyerang Sujanpur. Ia memerintahkan prajuritnya untuk mempersiapkan diri sebelum berangkat. Jodha pun datang menemui Jalal atas perintahnya. Jalal pun memberitahu suatu kabar yang membuat Jodha semakin terpukul. Jalal mengatakan bahwa ia mengirim saudara-saudara Jodha untuk menyerang Sujanpur dan memerintahkan Baghwan Das untuk membunuh pangeran Ratan Singh. Sekali lagi Jalal menegaskan bahwa ia sangat senang melihat Jodha menderita. Jodha pun membalas perkataan Jalal dengan mengatakan bahwa ia sangat membenci dirinya sendiri kenapa sampai menikahi pria yang sangat kejam dan kasar. Jodha pun meninggalkan Jalal.

Raja Bharmal yang tidak mempunyai pilihan, mengizinkan anak-anaknya untuk ikut berperang bersama Jalal menyerang Sujanpur. Raja Bharmal mengingatkan bahwa bangsa Rajput selalu menepati janjinya. Raja Bharmal pun memberi nasehat kepada anak-anaknya bahwa mereka harus melindungi Jalal bagaimanapun caranya karena selain seorang Raja, Jalal juga merupakan saudara ipar mereka. Baghwan Das meminta ayahnya untuk tidak khawatir dan berjanji bahwa mereka tidak akan membiarkan Jalal terluka.

Jalal pun bersiap untuk berperang. Ia pun meminta restu kepada sang ibu. Ratu Hamida yang sedang sakit mendoakan kemenangan Jalal. Ratu Hamida meminta Jalal agar Jodha memberikan tilak di pedang Jalal. Hal ini sesuai dengan kebudayaan Hindu saat suami akan berperang maka istri akan memberikan tilak di pedang suaminya dan mendoakan kemenangannya. Jalal pun tertarik dengan permintaan sang ibu karena ia yakin jika hal ini akan membuat Jodha semakin terluka. Jalal pun meminta Maham Anga untuk mengeluarkan Jodha dan melakukan tradisi ini.

Sebelum upacara dimulai, Jodha menanyakan pada ayahnya kenapa ayahnya mengizinkan saudara-saudaranya untuk ikut berperang. Lalu Raja Bharmal pun menjelaskan bahwa ia tidak bisa mengabaikan hubungan yang sudah ada, dan ia tidak akan mengabaikan Jodha demi Sukanya. Jika kaisar memintanya untuk ikut berperang maka ia akan mematuhi perintah tersebut sebagai bukti kesetiaannya. Raja Bharmal mengingatkan Jodha bahwa Jalal adalah suaminya dan sudah sepantasnya jika seorang istri mempercayai keputusan suaminya. Dari kejauhan Ruqaiya mengamati hal ini, ia pun semakin kagum pada Jalal karena ia sangat tahu caranya mempermalukan musuh.

Lalu Jalal menyuruh Jodha untuk melakukan tradisinya yaitu memberikan tilak di pedangnya serta mendoakan kemenangannya. Dengan terpaksa Jodha pun melakukan sesuai keinginan Jalal dan mendoakan kemenangannya. Pemandangan ini menjadi hal yang menarik untuk Ruqaiya dan Maham Anga. Karena seorang ratu Hindu memberi tilak pada pedang suaminya yang akan digunakan untuk membunuh umat Hindu.

Setelah Jalal pergi berperang, datanglah seseorang yang mengaku memiliki kabar penting mengenai kematian calon anak Ruqaiya. Pria ini ingin langsung berbicara pada Ruqaiya. Lalu si pria yang mengaku berprofesi sebagai pembuat cawan mengatakan bahwa ia diperintahkan untuk membuat cawan yang akan diberikan sebagai hadiah. Oleh karena itu ia membuat sebuah cawan berwarna emas yang sangat indah dan membawanya kesini. Orang yang memesannya sangat puas dengan hasil kerja si pengrajin sehingga ia pun memberi pria itu uang dalam jumlah yang sangat banyak. Namun ketika si pengrajin mendengar kabar bahwa Ruqaiya telah diracuni makan pria ini takut jika si pemesan menggunakannya untuk menempatkan racun. Ia pun menjadi tak tenang sehingga ia pun memutuskan untuk menemui Ruqaiya dan mengatakan yang sebenarnya. Lalu si pengrajin menjadi salah tingkah ketika Ruqaiya menanyakan siapa yang memesannya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Jodha Akbar ANTV (1)

Foto Jodha Akbar ANTV (2)

Foto Jodha Akbar ANTV (3)

Foto Jodha Akbar ANTV (4)

Foto Jodha Akbar ANTV (5)

Foto Jodha Akbar ANTV (6)

Foto Jodha Akbar ANTV (7)

Foto Jodha Akbar ANTV (8)

Foto Jodha Akbar ANTV (9)

Foto Jodha Akbar ANTV (10)

Foto Jodha Akbar ANTV (11)

Foto Jodha Akbar ANTV (12)

Foto Jodha Akbar ANTV (13)

Foto Jodha Akbar ANTV (14)

Foto Jodha Akbar ANTV (15)

Foto Jodha Akbar ANTV (16)

Foto Jodha Akbar ANTV (17)

Foto Jodha Akbar ANTV (18)

Foto Jodha Akbar ANTV (19)

Foto Jodha Akbar ANTV (20)

Foto Jodha Akbar ANTV (21)

Foto Jodha Akbar ANTV (22)

Foto Jodha Akbar ANTV (23)

Foto Jodha Akbar ANTV (24)

Foto Jodha Akbar ANTV (25)

Foto Jodha Akbar ANTV (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*