Jodha Akbar Episode 57, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 57, Jodha Akbar ANTV, Foto Pemain Jodha Akbar, Pemeran Jodha Akbar, Ruqaiya Jodha Akbar

Ratu Hamida meminta Jalal untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Ia tak ingin jika Jalal gegabah mengambil keputusan. Jalal adalah seorang raja dan ia harus mengambil keputusan seadil-adilnya. Ratu Hamida menegaskan bahwa mereka sudah banyak melepaskan penjahat, namun mereka tidak boleh menghukum satu orang pun yang tidak bersalah. Afghah Khan dan Pemuka Agama sependapat dengan pendapat Ratu Hamida. Jalal pun melihat kearah Ruqaiya. Ruqaiya menganggukkan kepala tanda setuju. Untuk menghormati sang ibunda, Jalal pun membuat keputusan bahwa ia sendiri yang akan menangani kasus ini dan akan mencari bukti selama 10 hari. Jika lewat 10 tidak ada bukti yang ditemukan maka dipastikan Jodha dan saudaranya akan dihukum mati. Dan selama 10 hari Jodha dan saudaranya mendapat tahanan rumah dan tidak ada seorang pun yang boleh menjenguk mereka.

Selesai persidangan, Jalal menemui Ruqaiya. Ruqaiya yang masih bersedih atas kematian calon bayinya tak mampu melihat wajahnya di cermin dan Jalal mencoba untuk menghiburnya. Jalal pun menanyakan kenapa Ruqaiya setuju akan pendapat Ratu Hamida jika memang Ruqaiya menginginkan kematian Jodha. Ruqaiya pun mengatakan bahwa Jodha adalah kesayangan ibunda Jalal dan ia sangat menghormati mertuanya tersebut. Bahkan Ruqaiya pun tidak yakin jika dalam 10 hari ini Jalal akan menemukan bukti mengenai pelaku pembunuh anaknya.

Ratu Hamida secara terang-terangan menemui Jodha di tahanan rumah. Jodha yang melihat kedatangan ibu mertua sesaat merasa ketakutan jika hal ini sampai diketahui oleh Jalal. Namun Ratu Hamida menegaskan bahwa ia adalah ibu dari raja dan tidak ada seorang pun yang melarangnya untuk menemui menantunya termasuk Jalal. Kedatangan Ratu Hamida ingin meminta maaf kepada Jodha atas perlakuan Jalal terhadap dirinya. Ratu Hamida sengaja meminta Jalal untuk mempertimbangkan kembali keputusannya karena ia yakin jika Jodha tidak bersalah dan ia sangat yakin jika ada seseorang yang ingin menjebak Jodha. Untuk menghibur Jodha, Ratu Hamida mengatakan bahwa ia dapat meminta apapun yang Jodha perlukan dengan meminta prajurit menyampaikan pada dirinya dan Ratu Hamida siap untuk melakukan apapun yang ia minta. Jodha bahagia mendengar hal ini, Jodha hanya meminta Ratu Hamida untuk menyalakan lilin di depan patung Dewa Krisna selama Jodha ditahan. Karena setiap hari ia selalu melakukannya setiap sore dan tidak pernah meninggalkan ritual ini sekalipun. Ratu Hamida pun mengabulkan permintaan Jodha. Betapa bahagianya Jodha atas kebaikan mertuanya ini.

Di tempat yang berbeda, saudara-saudara Jodha yang ditahan juga mendiskusikan masalah ini. Mereka berpendapat bahwa Jalal telah berlaku tidak adil kepada mereka. Namun Man Singh berpendapat berbeda dari ayah dan pamannya. Hal ini membuat mereka terkejut dan menganggap Man Singh telah berubah. Sebelum ayah dan pamannya salah paham, Man Singh menjelaskan bahwa wajar jika Jalal menuduh mereka, karena bukti yang mengarah mereka sangat kuat. Pertanyaannya adalah siapakah yang berniat untuk menjebak mereka dengan mencampurkan safron yang mereka bawa dengan racun Datura. Lalu ayahnya bertanya, siapakah orang yang dicurigai Man Singh sebagai pelakunya. Man Singh mengatakan bahwa sesungguhnya banyak orang di istana ini yang menginginkan kekuasaan Jalal, diantaranya Adham Khan karena Adham Khan seringkali bersilang pendapat dengan Jalal. Kemudian Man Singh juga mencurigai Maham Anga dan Sarifuddin sebagai pelaku dari pembunuhan ini. Di saat mereka serius berbincang, datanglah seorang prajurit yang memberikan mereka makanan. Namun Baghwan Das melarang saudara-saudaranya untuk makan, karena ia curiga bisa saja makanan yang disiapkan juga mengandung racun.

Ternyata Maham Anga dan Adham Khan pun tidak percaya jika Jodha dan saudaranya adalah pelakunya. Mereka berpendapat jika Sarifuddin lah pelaku pembunuhan ini, mengingat Sarifuddin juga sangat menginginkan kedudukan Jalal.

Mothi sangat bersedih akan ditahannya Jodha. Ia begitu sedih karena ia tak diperbolehkan menemui Jodha. Ia pun hanya bisa berdoa kepada sang Dewa. Disaat sedang berdoa, tiba-tiba datanglah Ratu Hamida. Ratu Hamida meminta Mothi untuk menyiapkan peralatan sembahyang dan menghidupkan lilin di depan patung dewa Krisna. Melihat hal ini Mothi Bai dan pelayan yang lainnya terkejut, mereka pun bertanya bagaimana Ratu Hamida dapat mengerti kebudayaan Hindu termasuk ritual sembahyang. Lalu Ratu Hamida menjelaskan bahwa ia pernah tinggal bersama keluarga Hindu sehingga ia memahami betul kebudayaan Hindu. Selain itu Ratu Hamida juga mengatakan kepada Mothi bahwa selama Jodha ditahan, maka ia sendirilah yang akan menghidupkan lilin untuk Dewa Krisna. Melihat hal ini Mothi menjadi terharu dengan kebaikan Ratu Hamida.

Jalal yang mengetahui ibundanya pergi menemui Jodha langsung pergi menemuinya. Ia mengatakan bahwa ibunya telah melanggar peraturan. Namun Ratu Hamida menegaskan bahwa ia sangat yakin jika Jodha tidak bersalah dan sebagai ibu dari seorang raja ia dapat menemui menantunya tanpa ada yang boleh melarangnya termasuk Jalal. Kemudian pembicaraan mereka terputus saat seorang prajurit memberitahukan Jalal bahwa Afgah Khan ingin bertemu. Lalu Jalal menemui Afghah Khan. Afghah Khan memberitahu bahwa ia menerima surat dari Raja Bharmal. Adapun isi surat tersebut memberitahukan jika putri Sukanya telah dilamar oleh seorang pangeran Rajput dan tak lama lagi Raja Bharmal akan segera datang ke Agra.

Di Amer sendiri diliputi suasana suka cita. Ibunda Jodha merasa bahagia karena sudah 17 kali lamaran Sukanya ditolak oleh pangeran-pangeran Rajput, dan ibunya bersyukur sekali kali ini lamaran Sukanya diterima oleh salah seorang pangeran Rajput. Kemudian ibunda Jodha menangis di depan Sukanya, ia tak menyangka jika pernikahan Jodha ini akan sangat berdampak pada pernikahan adik-adik Jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto pemain Jodha Akbar (1)

Foto pemain Jodha Akbar (2)

Foto pemain Jodha Akbar (3)

Foto pemain Jodha Akbar (4)

Foto pemain Jodha Akbar (5)

Foto pemain Jodha Akbar (6)

Foto pemain Jodha Akbar (7)

Foto pemain Jodha Akbar (8)

Foto pemain Jodha Akbar (9)

Foto pemain Jodha Akbar (10)

Foto pemain Jodha Akbar (11)

Foto pemain Jodha Akbar (12)

Foto pemain Jodha Akbar (13)

Foto pemain Jodha Akbar (14)

Foto pemain Jodha Akbar (15)

Foto pemain Jodha Akbar (16)

Foto pemain Jodha Akbar (17)

Foto pemain Jodha Akbar (18)

Foto pemain Jodha Akbar (19)

Foto pemain Jodha Akbar (20)

Foto pemain Jodha Akbar (21)

Foto pemain Jodha Akbar (22)

Foto pemain Jodha Akbar (23)

Foto pemain Jodha Akbar (24)

Foto pemain Jodha Akbar (25)

Foto pemain Jodha Akbar (26)

Foto pemain Jodha Akbar (27)

Foto pemain Jodha Akbar (28)

Foto pemain Jodha Akbar (29)

Foto pemain Jodha Akbar (30)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*