Jodha Akbar Episode 55, Sinopsis Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 55, Sinopsis Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Pemeran Jodha Akbar

Setelah perayaan, ruqaiya mengeluh perutnya begitu sakit. Namun bibinya meyakinkannya dirinya bahwa hal itu biasa dialami oleh wanita yang tengah hamil. Lalu ia pun memberikannya ruqaiya buah. Jalal juga mencoba untuk menenangkn Ruqaiya.

Tiba tiba Jalal merasa gelisah dan tidak bisa tidur sehingga ia pun memanggil Ratu Hamida dan Maham Anga. Dia menceritakan kegelisahannya. Ratu Hamida dan Maham anga pun tersenyum dan menganggap bahwa Jalal tengah dirundung kebahagiaan yang luar biasa dan hal ini biasa dialami oleh setiap calon ayah. Mereka pun meminta Jalal untuk beristirahat.

Ketika sedang tidur, Ruqaiya merasakan sakit yang luar biasa, dan ketika terbangun betapa terkejutnya Ruqaiya karena ia mengalami pendarahan. Jalal pun segera datang menemui Ruqaiya. Betapa terkejutnya Jalal melihat banyak darah di tempat tidur Ruqaiya. Kemudian tabib segera memeriksa Ruqaiya dan Jalal menunggu diluar. Setelah diperiksa tabib, Maham Anga pun memberikan kabar yang menyedihkan untuk Jalal. Ruqaiya mengalami keguguran. Jalal pun merasa sangat terpukul dan bertanya mengapa Tuhan begitu cepat mengambil anaknya padahal mereka telah berdoa setia hari. Mengapa Tuhan melalukan ini, sesungguhnya ia tidak menginginkan apa-apa kecuali anaknya kembali.

Tabib istana memberitahukan kepada Jalal bahwa keguguran yang dialami Ruqaiya tidaklah wajar karena berdasarkan pemeriksaannya Ratu Ruqaiya diduga telah meminum Datura yaitu racun untuk menggugurkan kandungan, hal ini tercium dari napas Ruqaiya. Tabib menduga bahwa Ruqaiya telah diracuni dari makanan yang dimakannya terakhir kali. Dugaan kuat mengarah pada hadiah yang diberikan Ratu Jodha, dimana shafron yang diberikan Jodha bercampur dengan ekstrak Datura. Untuk membuktikannya, Safron yang diberi Jodha diperlihatkan kepada tabib. Tabib pun membuat minuman dari Safron tersebut dan meminta Maham Anga untuk meminumnya. Setelah meminum minuman tersebut, Maham Anga langsung pusing dan merasakan penglihatannya berbayang. Tabib istana menjelaskan kepada Jalal bahwa itulah gejala yang ditimbulkan oleh racun Datura dan sesungguhnya racun ini terdapat di dalam campuran Safron yang dibawa Jodha. Mengetahui hal ini Jalal pun sangat marah pada Jodha.

Mengetahui kalau dirinya telah kehilangan calon anaknya membuat Ruqaiya dirundung duka yang mendalam. Ia tak menyangka jika Jodha akan sangat tega melakukan hal ini padanya. Lalu Jalal berusaha menenangkan Ruqaiya, namun Ruqaiya meminta keadilan kepada Jalal sebagai ibu yang telah kehilangan bayi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar (1)

Sinopsis Jodha Akbar (2)

Sinopsis Jodha Akbar (3)

Sinopsis Jodha Akbar (4)

Sinopsis Jodha Akbar (5)

Sinopsis Jodha Akbar (6)

Sinopsis Jodha Akbar (7)

Sinopsis Jodha Akbar (8)

Sinopsis Jodha Akbar (9)

Sinopsis Jodha Akbar (10)

Sinopsis Jodha Akbar (11)

Sinopsis Jodha Akbar (12)

Sinopsis Jodha Akbar (13)

Sinopsis Jodha Akbar (14)

 

Sinopsis Jodha Akbar (15)

Sinopsis Jodha Akbar (16)

Sinopsis Jodha Akbar (17)

Sinopsis Jodha Akbar (18)

Sinopsis Jodha Akbar (19)

Sinopsis Jodha Akbar (20)

Sinopsis Jodha Akbar (21)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*