Jodha Akbar Episode 54, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 54, Foto Pemain Jodha Akbar, Ruqaiya Jodha Akbar, Pemeran Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar

Rombongan keluarga Jodha telah sampai ke Agra dan disana semua hadiah yang hendak diberikan kepada Ratu Ruqaiya diperiksa terlebih dahulu oleh Maham Anga. Man Singh sangat bahagia atas kedatangan ayah dan paman-pamannya.

Maham Anga pun sibuk dengan persiapan perayaan. Hingga ia tidak menyangka kepulangan anaknya Adam Khan yang telah berhasil mengalahkan pemberontak di Merthura. Betapa terkejutnya Adam Khan ketika melihat Moti Bai, ia tak menyangka bagaimana wanita ini masih bisa hidup. Lantas ia pun menyalahkan ibunya dan menuduh bahwa sang ibunda tak melakukan apa-apa untuknya. Sekali lagi Maham Anga meminta Adam Khan untuk tidak melakukan keonaran, namun Adam Khan selalu merasa bahwa ibunya tidak memperhatikan dirinya dan selalu membela Jalal.

Berita kemenangan Adham Khan melawan perampok di Merthura telah sampai ke telinga Jalal. Jalal semakin bahagia mendengar hal ini. Ia pun merencanakan agar perayaan menyambut kehamilan Ruqaiya ditambah dengan perayaan kemenangan Adham Khan. Semua orang tengah bersiap-siap menghadiri perayaan, hingga waktunya tiba semua anggota keluarga istana dan tamu undangan hadir di perayaan tersebut. Ketika Jalal telah memasuki ruangan dan perayaan akan segera dimulai, Resham pun memberikan kabar kepada Maham Anga bahwa Adham tidak mau datang ke perayaan. Mendengar hal ini Maham Anga langsung menemui Adham Khan. Adam Khan yang semula diminta Maham Anga untuk ikut dalam perayaan malah mabuk dan menghancurkan perabotan di dalam kamarnya. Hal ini dilakukannya karena ia merasa tak ada gunanya ia memenangkan pertempuran di Merthura jikalau sang ibu tetap saja menomor duakan dirinya.Namun Maham Anga terus berusaha membujuk anaknya tersebut. Ia terus meminta Adham Khan untuk menghadiri perayaan dan ia pun meminta agar Adham Khan percaya bahwa apapun yang ia lakukan sekarang adalah agar Adham Khan bisa menduduki tahta sebagai Raja Mughal suatu saat nanti. Adham Khan pun semakin berambisi untuk menundukkan Jalal. Lalu ia pun setuju untuk menghadiri perayaan bersama Maham Anga.

Di dalam perayaan Jalal mengumumkan bahwa Ruqaiya tengah mengandung penerus tahta Mughal dan memuji Adham Khan atas keberhasilannya mengalahkan perampok di Merthura. Selain itu, Jalal memuji Jodha dengan mengulang kembali kata-kata di dalam puisi yang ditulis Jodha. Melihat hal ini Ruqaiya merasa sedikit cemburu.

Semua orang yang hadir pun bersuka cita atas berita ini. Sebagai ungkapan rasa suka cita, maka semua orang yang hadir memberikan berbagai hadiah dan doa kepada Ruqaiya. Giliran Jodha dan saudaranya yang memberikan hadiah kepada Ruqaiya. Mereka memberikan shafron yang berasal dari Khasmir, shafron ini dipercaya akan membuat janin menjadi sehat dan kuat jika sang ibu mencampurkannya dengan susu. Lalu Jalal memberitahu kepada semua yang hadir akan perhatian Jodha terhadap kehamilan Ruqaiya dengan memberikan Ruqaiya sebuah sendok bayi. Kemudian Jalal menyuruh Jodha untuk membuatkan minuman untuk Ruqaiya dengan menggunakan sendok yang Jodha berikan. Ruqaiya pun meminum minuman buatan Jodha.

Semua yang hadir larut dalam kebahagiaan, termasuk si kecil Rahim. Rahim pun ikut menari bersama para penari. Melihat hal ini, Jalal pun berdiri mendekati Rahim. Sesaat semua terdiam termasuk para penari yang menghentikan tarian mereka. Namun tak disangka Jalal meminta untuk meneruskan perayaan dan menari bersama Rahim. Melihat hal ini, semua orang yang hadir menjadi terharu terutama Ibunda Jalal, Ratu Hamida.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 Foto Pemain Jodha Akbar (2)

Foto Pemain Jodha Akbar (3)

Foto Pemain Jodha Akbar (4)

Foto Pemain Jodha Akbar (5)

Foto Pemain Jodha Akbar (6)

Foto Pemain Jodha Akbar (7)

Foto Pemain Jodha Akbar (8)

Foto Pemain Jodha Akbar (9)

Foto Pemain Jodha Akbar (10)

Foto Pemain Jodha Akbar (11)

Foto Pemain Jodha Akbar (12)

Foto Pemain Jodha Akbar (13)

Foto Pemain Jodha Akbar (14)

Foto Pemain Jodha Akbar (15)

Foto Pemain Jodha Akbar (16)

Foto Pemain Jodha Akbar (17)

Foto Pemain Jodha Akbar (18)

Foto Pemain Jodha Akbar (19)

Foto Pemain Jodha Akbar (20)

Foto Pemain Jodha Akbar (21)

Foto Pemain Jodha Akbar (22)

Foto Pemain Jodha Akbar (23)

Foto Pemain Jodha Akbar (24)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*