POLLING GGS, SETUJUKAH KAMU JIKA SINETRON GGS DIHENTIKAN?

[polldaddy poll=8389387]

 

Loading...

28 Comments

  1. masak ggs mau berhanti kalau ggs berhati aku mau nonto flem apa lagi..ka kalau ggs pemaix gak pekek baju nayla dan sisi kan tambah seru lagi

  2. GGS haus dihentikan!
    karena GGS tidak bermakna pendidikan sama sekali
    apa sih isinya cuma cinta-cintaan aja
    ihh gak ada gunanya hentikan aja lah tuh sinetron bangsat tuh
    ditambah udah ditegur KPI 2 kali hehe pasti tuh dihentikan!.

  3. Ggs berhak untuk dihentikan, karna di dalam sinetron terdapat seorang anak yang suka pacaran, kdang saja pacaran di sekolah.. Tpi yg bikin aneh saya kenapa semua GGSlovers menganggap itu romantis.? Dan apanya yg romantis, masa ada anak sekolah yg pacaran itu dibilang romantis, kalau yg merankan org dewasa yg sdh menikah itu bisa dikatakan romantis, lah wong ank muda yg cuma pcaran dibilang romantis.. SINTING LOE GGS LOVERS semua..! Acara pembodohan publik, kalau bkan GGS tentunya.. Bkan ngajarin remaja belajar yg benar biar pintar, eh malah nih sinetron isinya cinta2an melulu… Saya berdoa semoga gk ada sinetron seperti GGS lagi yg tayang, karna sdh membuat bnyak pelajar tdk serius belajar tpi serius dgn cinta-cintaan.. Tdk ada kata romantisnya di sinetron yg tdk bermoral itu..

  4. ggs lovers jangan khuatir klau ggs dihentikan. kita doain aj supaya ggs tidak dihentikan dan KPI juga berpikir positifuntuk tidak melanjutkan perhentian ggs gue juga berpikir klau ggs itu tidak bermakna pendidikan tapi ggs bermaksut untk menghibur ggs diluar sana , semua pemain ggs lainnya gak mau klau ggs dihentikan . klau ggs dihentika semuai pemain ggs merasa sedih karna tidak bisa menghibur ggs lovers lagi , aku mohon ggs lovers bantuin doain ggs agar ggs tidak jadi dihentikan plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssdoain ya semuanya agar yg km ingin kan semua bisa tercapai

  5. you try to see who is watching GGS , most of them were children , now they all have started to know about love and quarrels always mimic scenes in GGS

  6. aku gak stuju klo ggs di hentikan aku pengen xa liat Disi mesra_mesra’an bareng gak stuju bingoww klo GGS d.hentikan

    #_SEMANGAT GGS LOVRES

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*