Jodha Akbar Episode 53, Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 53, Pemeran Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar ANTV

Berita tentang kehamilan Ruqaiya membuat diri Jalal sangat bahagia. Dia memerintahkann agar berita ini segera disebarkan ke seluruh penjuru nergeri dan menyebarkan undangan untuk mengadakan perayaan. Selain Jalal, seluruh orang di kerajaan merasa bahagia atas berita ini terutama Ratu Hamida dan Jodha. Jodha merasa bahagia karena ia tak harus berbohong untuk berpura-pura hamil.

Berita kehamilan Ruqaiya telah sampai ke keluarga Jodha di Amer. Keluarga Jodha menyambut berita ini dengan suka cita, mereka bahagia karena menantu mereka Jalal akan segera memiliki pewaris tahta. Mereka pun telah mempersiapkan hadiah untuk dibawaa ke Agra.Namun dibalik itu, ibunda Jodha merasa khawatir karena ia takut jika keluarga Mughal hanya akan menyayangi ratu dari Mughal dan tidak lagi menyayangi Jodha.

Jodha yang bahagia mendengar kehamilan Ruqaiya menemui Ruqaiya untuk mengucaplkan selamat dan memberikan hadiah. Mothi Bai memperingatakan Jodha untuk tidak melakukan itu karena kemungkinan besar niat baik Jodha akan ditolak oleh Ruqaiya. Tapi Jodha tetap pada pendiriannya, ia mengatakan bahwa menurut tradisinya jika ada seseorang wanita hamil maka sudah sepantasnya jika ia memberikan ucapan selamat dan memberikan hadiah serta mendoakan kesehatan ibu dan calon anak yang di dalam kandungannya.

Benar apa yang dikatakan Mothi, ternyata niat baik Jodha ini disalah artikan oleh Ruqaiya, ia mengira bahwa Jodha tengah cemburu padanya dan ia pun mengatakan bahwa walau ia kalah dalam permainan catur namun Jodha tidak dapat mengalahkannya dalam permainan hidup. Ruqaiya juga memperingatkan Jodha bahwa Jodha tidak dapat mengambil posisi Mariam uz-Zaman dari dirinya. Namun Jodha yang baik hati tetap mengucapkan selamat dan memberikan hadiah kepada Ruqaiya. Karena Ruqaiya tidak mau menerimanya, hadiah tersebut diletakkannya di meja.

Jodha menemui ibunda Jalal untuk mengungkapkan rasa bahagianya bahwa sang ibunda tak perlu melaksanakan sumpahnya untuk berjalan dari Agra ke Amer dengan berjalan kaki. Walau Ratu Hamida bahagia atas kehamilan Ruqaiya, namun sang ibunda menjelaskan bahwa ia tetap mengharapkan kehadiran cucu dari Jodha. Jodha merasa sedih atas permintaan sang ibunda, karena ia menyadari bahwa dirinya tidak akan bisa memenuhi permintaan mertuanya tersebut.

Jalal menemui Ruqaiya. Lalu Jalal menemukan hadiah di atas meja Ruqaiya. Ia bertanya kepada Ruqaiya siapa yang memberikan hadiah ini. Ruqaiya pun menjawab bahwa Jodha lah yang memberikan ini padanya. Lalu Jalal membukanya, betapa terkejutnya ia saat ia menemukan sebuah sendok bayi dan sepucuk surat. Ruqaiya yang melihat hadiah Jodha tertawa terbahak-bahak. Ia tak menyangka jika Jodha memberikan sebuah sendok bayi kepadanya. Jalal yang masih penasaran meminta Ruqaiya untuk membacakan surat dari Jodha. Ruqaiya pun membacakannya. Sesaat Jalal sempat terhipnotis dengan kata-kata yang terdapat di dalam surat. Diam-diam Jalal mengagumi puisi yang diberikan Jodha.

Di malam hari Jalal tidak bisa tidur, ia terus teringat dengan puisi yang Jodha berikan sebagai hadiah kepada Ruqaiya. Ia merasa bahwa Jodha menulisnya dengan tulus. Jalal pun kagum dengan semua tindakan yang dilakukan Jodha, ia selalu melakukan hal yang berbeda yang membuat Jalal untuk terus memikirkannya karena Jodha hadir bukan untuk membahagiakannya namun juga memberikan kebahagiaan untuk anaknya. Jalal merasa cukup untuk membuat Jodha merasa bahagia.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Pemeran Jodha Akbar (1)

Pemeran Jodha Akbar (2)

Pemeran Jodha Akbar (3)

Pemeran Jodha Akbar (4)

Pemeran Jodha Akbar (5)

Pemeran Jodha Akbar (6)

Pemeran Jodha Akbar (7)

Pemeran Jodha Akbar (8)

Pemeran Jodha Akbar (9)

Pemeran Jodha Akbar (10)

Pemeran Jodha Akbar (11)

Pemeran Jodha Akbar (12)

Pemeran Jodha Akbar (13)

Pemeran Jodha Akbar (14)

Pemeran Jodha Akbar (15)

Pemeran Jodha Akbar (16)

Pemeran Jodha Akbar (17)

Pemeran Jodha Akbar (18)

Pemeran Jodha Akbar (19)

Pemeran Jodha Akbar (20)

Pemeran Jodha Akbar (21)

Pemeran Jodha Akbar (22)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*