Jodha Akbar Episode 52, Ruqaiya Jodha Akbar

Ruqaiya Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 52

Jodha tidak setuju dengan ide Jalal untuk membohongi ibunda Jalal dengan mengatakan ia tengah mengandung anak Jalal. Ibunda Jalal memiliki alasan kenapa ia melakukan ini, ia berharap agar apa yang dilakukannya dapat mempererat hubungan antara Jalal dan Jodha sehingga tumbuhlah cinta dan kasih diantara mereka. Jodha yang tengah bingung lalu berdoa kepada Dewa agar ia terhindar dari masalah ini. Karena sesungguhnya ia tidak pernah berbohong, apalagi berbohong untuk sesuatu yang sangat besar

Setelah selesai shalat, tiba-tiba Ruqaiya merasakan pusing dan mual. Lalu ia memerintahkan Hosyiar untuk memanggil tabib. Setelah tabib memeriksa Ruqaiya, tabib pun menyampaikan kabar yang sangat menggembirakan kepada Ruqaiya. Ia mengatakan bahwa Ruqaiya tengah hamil, betapa bahagianya Ruqaiya. Ia pun memberikan tabib tersebut uang yang sangat banyak atas kabar gembira ini dan meminta sang tabib untuk tidak memberitahukan siapa-siapa karena dia sendiri yang ingin memberitahukannya kepada Jalal.

Pada saat Jalal berlatih, pada tempat yang sama Jodha pun tengah mengadakan sesembahan. Lalu ia pun menghampiri Jalal untuk memberikan berkah. Jalal tidak mengerti bagaimana melakukannya, Jodha pun menunjukkan padanya. Sekali lagi Jalal berusaha mempermainkan Jodha untuk membuatnya kesal. Tiba-tiba pelayan menyampaikan pesan dari Ruqaiya agar Jalal menemuinya.

Ruqaiya menanyakan kepada Jalal apa yang akan ia berikan jikalau ia dapat menghentikan ibunda Jalal melakukan perjalanan ke Amer dengan berjalan kaki. Jalal mengira bahwa Ruqaiya ingin ikut berkonspirasi dengannya dan Jodha. Namun Ruqaiya menjelaskan bahwa ia akan memberikan Jalal pewaris tahta kerajaan Mughal. Betapa bahagianya Jalal mendengar kabar tersebut. Ia pun bersedia untuk memberikan apapun kepada Ruqaiya. Namun Ruqaiya akan mengatakan bahwa ia akan menyebutkan permintaannya ketika sang anak telah lahir. Ternyata Ruqaiya yang tengah bahagia telah memiliki suatu rencana, ketika nanti dirinya menjadi Mariam uz-Zamanni. Ia berniat akan merebut kedudukan Maham Anga sebagai perdana menteri dan menguasai kerajaan Mughal. Tanpa sengaja pembicaraan Ruqaiya dan Hosyiar ini terdengar oleh Resham, pelayan setia Maham Anga. Resham pun melaporkan hal ini kepada Maham Anga, dan hal ini membuat Maham Anga murka.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Ruqaiya Jodha Akbar (1)

Ruqaiya Jodha Akbar (2)

Ruqaiya Jodha Akbar (3)

Ruqaiya Jodha Akbar (4)

Ruqaiya Jodha Akbar (5)

Ruqaiya Jodha Akbar (6)

Ruqaiya Jodha Akbar (7)

Ruqaiya Jodha Akbar (8)

Ruqaiya Jodha Akbar (9)

Ruqaiya Jodha Akbar (10)

Ruqaiya Jodha Akbar (11)

Ruqaiya Jodha Akbar (12)

Ruqaiya Jodha Akbar (13)

Ruqaiya Jodha Akbar (14)

Ruqaiya Jodha Akbar (15)

Ruqaiya Jodha Akbar (16)

Ruqaiya Jodha Akbar (17)

Ruqaiya Jodha Akbar (18)

Ruqaiya Jodha Akbar (19)

Ruqaiya Jodha Akbar (20)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*