Jodha Akbar ANTV, Jodha Akbar Episode 51

Jodha Akbar ANTV, Foto Jodha Akbar, Ruqaiya Jodha Akbar, Rahim Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 51

Adik ipar Jodha Bakshi Bano datang ke kamar Jodha dan memberikannya sebuah hadiah berupa perhiasan yang sangat cantik. Jodha merasa terharu atas perhatian adik iparnya ini. Namun ketika sedang berbincang, Jodha menemukan ada bekas merah di pipi kiri merah sang adik. Lalu Jodha menanyakan Bakshi Bano akan hal tersebut. Bekas merah di pipi Bakshi merupakan bekas tamparan dari Sarifuddin yang melampiaskan amarahnya kepada Bakshi. Ditanya akan hal itu Bakshi pun menjadi salah tingkah dihadapan Jodha. Bakshi hanya mengatakan bahwa tidak ada apa-apa mungkin karena ketidakhati-hatian Bakshi. Untuk mencairkan suasana Jodha pun memberikan kalung berwarna merah kepada Bakshi sebagai balasan atas kebaikan Bakshi kepada dirinya.

Ketika Ruqaiya sedang asik bermain teka-teki bersama Jalal, tiba-tiba Rahim masuk dan meminta Jalal untuk memainkan permainan yang sering ia lakukan bersama sang ayah, Bairam Khan. Ia meminta Jalal untuk menjadi kuda dan ia pun duduk di punggung Jalal. Jalal pun teringat akan kenangannya bersama mendiang Bairam Khan. Semasa Jalal kecil, Bairam Khan sering mengajaknya bermain termasuk naik diatas punggung Bairam Khan. Jalal pun tak dapat menolak keinginan Rahim, lalu ia meminta Ruqaiya untuk menaikkan Rahim ke atas punggungnya. Melihat kebersamaan Jalal dan Rahim, Ruqaiya pun menjadi sedih, tanpa disadari ia pun meneteskan air mata. Hal ini tanpa sengaja dilihat oleh Ratu Salima. Ruqaiya pun meminta kepada Maha Kuasa untuk segera memberikannya keturunan.

Ketika Ratu Salima sedang membaca sebuah sajak, Ratu Jodha pun datang dan sangat menyukai sajak yang dibacakan ratu salima. Dan seketika juga hal itu membangkitkan kenangannya bersama mendiang suaminya Bairam Khan. Ratu Salima pun menceritakan bahwa sebenarnya Rahim adalah anak tirinya, namun walaupun begitu ia sangat menyayangi Rahim, begitupun juga dengan Jalal, ia sangat menyayangi Rahim sebagaimana Bairam Khan menyayangi Rahim. Ratu Salima pun menceritakan bahwa Jalal sangat menyayangi anak-anak, namun Jodha tidak percaya karena ia masih teringat akan peristiwa sidang pengaduan rakyat beberapa waktu lalu, dimana Jalal menghukum kedua orang tua dari salah seorang anak yang tak berdosa. Betapa terkejutnya Jodha ketika mengetahui bahwa ia telah salah sangka kepada Jalal setelah Ratu Salima menceritakan bahwa Jalal telah membebaskan kedua orang tua dari anak tersebut. Kemudian ratu salima juga menceritakan hubungan yang telah lama terjalin antara Jalal dan Ruqaiya. Walau mereka telah memiliki segalanya, namun Yang Kuasa belum menganugerahi mereka kehadiran anak sebagai penerus kerajaan Mughal.

Ibunda Jalal sangat menginginkan kehadiran seorang cucu, maka ia menghadirkan pemuka agama untuk mendoakan Jalal dan Jodha agar mereka segera diberi momongan. Pemuka agama itu pun meramalkan bahwa suatu hari nanti Jodha akan memberikan keturunan untuk Jalal sebagai pewaris kerajaan Mughal. Ibunda Jalal pun bersumpah bahwa sebelum Jalal memiliki keturunan maka ia akan berjalan kaki Agra-Amer pulang pergi. Hal ini membuat Jodha merasa resah, sehingga ia menemui Jalal dan meminta Jalal untuk membujuk ibunya agar melupakan sumpahnya tersebut. Jalal pun tak dapat memenuhi permintaan Jodha, namun Jalal memiliki akal untuk menghentikan tindakan ibunya. Ia meminta Jodha untuk berbohong kalau ia sedang mengandung anak Jalal. Jalal pun menyuruh Jodha untuk berjanji bahwa ia akan berbohong sebagai balasan atas janji yang telah ditepati Jalal kepada Jodha sewaktu keluarga Jodha berkunjung ke Agra.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Untitled-3 copy

Untitled-4 copy

Untitled-5 copy

Untitled-6 copy

Untitled-7 copy

Untitled-8 copy

Untitled-9 copy

Untitled-10 copy

Untitled-11 copy

Untitled-12 copy

Untitled-13 copy

Untitled-14 copy

Untitled-15 copy

Untitled-16 copy

Untitled-17 copy

Untitled-18 copy

Untitled-19 copy

Untitled-20 copy

Untitled-21 copy

Untitled-22 copy

Untitled-23 copy

Untitled-24 copy

Untitled-25 copy

Untitled-26 copy

Untitled-27 copy

Untitled-28 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*