Maham Anga Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 48

Maham Anga Jodha Akbar, Ruqaiya Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 48

Hari sidang istimewa pun akhirnya tiba. Moti Bai diminta untuk mengatakan sebenarnya. Awalnya Moti Bai takut untuk berkata jujur karena ia masih teringat akan ancaman Maham Anga semalam. Jodha yang melihat kegelisahan Mothi Bai meminta izin kepada Jalal untuk berbicara kepada Mothi dan Jalal pun menyetujuinya. Lalu Jodha berusaha menenangkan Mothi. Ia yakin bahwa Mothi tidak bersalah. Oleh karena itu Jodha meminta Mothi untuk berbicara yang sebenarnya namun Mothi tetap tidak mau berkata apa-apa. Akhirnya Jodha meletakkan tangan Mothi diatas kepalanya dan meminta Mothi Bai untuk bersumpah pada dirinya untuk mengatakan yang sejujurnya.

Lalu Mothi Bai pun berkata jujur, dia mengatakan bahwa Adam Khan lah yang telah mengejar dirinya sampai ke Harem. Maham Anga pun tidak menyangka bahwa Mothi Bai akan berkata yang sebenarnya. Walau Mothi telah berkata jujur tetapi Jalal tetap tidak percaya jika kakak angkatnya tersebut yang mengejar dirinya hingga masuk ke Harem. Untuk menegakkan keadilan, Jalal meminta Adam Khan untuk dihadirkan ke sidang istimewa. Namun Maham Anga telah mengantisipasi keadaan ini, dia telah berhasil melarikan Adam Khan ke Mathura pada saat malam kejadian. Maham Anga yang mengetahui kejadian sebenarnya tetap tidak mau jika anaknya disalahkan. Untuk membebaskan anaknya dari tuduhan maka ia menantang Jalal untuk mengirimkan orang yang paling cepat berkuda untuk membuktikan apakah Adham Khan disana.. Jalal pun mengirimkan orang yang paling cepat berkuda untuk ke Mathura. Untuk sementara Moti bai tetap dipenjara sampai terbukti apakah Adam Khan benar berada di Mathura.

Jodha sangat yakin jikalau Moti Bai tidak bersalah, begitupun juga dengan Ratu Hamida. Namun apa daya ibunda Jalal ini pun tidak dapat berbuat banyak, namun dia yakin kalau Jalal akan menyelidiki perkara ini dengan seksama dan membuat keputusan yang tepat. Bagaimanapun ibunda Jalal menyatakan bahwa bagaimanapun keputusan raja tidak dapat diganggu gugat.

Jalal pun mendatangi Mothi ke penjara, dia memberikan kesempatan kedua kepada Mothi untuk bicara yang sebenarnya. Karena jikalau Mothi berbohong dan terbukti Adham tidak bersalah maka Jalal memastikan bahwa esok adalah hari terakhir untuk Mothi. Keesokan paginya Jalal menerima kabar dari pengawalnya bahwa benar adanya Adham berada di Mathura. Maka dalam sidang istimewa Jalal menyatakan bahwa Adham Khan tidak terbukti bersalah dan sebagai konsekuensinya Mothi Bai harus dihukum mati. Sebelum dihukum mati, Jalal kembali mendatangi Mothi ke penjara dan menanyakan permintaan terakhir dari Mothi, namun Mothi tidak meminta apa-apa dari Jalal karena dia menganggap bahwa Jalal telah berbuat banyak kebaikan untuknya.

Jodha pun merasa resah atas keputusan Jalal ini. Dia sangat takut jikalau harus berpisah selamanya dengan teman baiknya tersebut. Maham Anga pun memanfaatkan kesempatan ini, dia berupaya untuk menekan Jodha dengan menawarkannya racun untuk diberikan kepada Mothi agar Mothi tidak merasakan sakit saat maut menjemputnya. Maham Anga juga memperingatkan Jodha bahwa ia tak suka dihalangi oleh siapapun dan akan mengalahkan semua yang menghalanginya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Maham Anga (1)

Maham Anga (2)

Maham Anga (3)

Maham Anga (4)

Maham Anga (5)

Maham Anga (6)

Maham Anga (7)

Maham Anga (8)

Maham Anga (9)

Maham Anga (10)

Maham Anga (11)

Maham Anga (12)

Maham Anga (13)

Maham Anga (14)

Maham Anga (15)

Maham Anga (16)

Maham Anga (17)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*