Cinta Jodha dan Jalal, Jodha Akbar Episode 49

Cinta Jodha dan Jalal, Sinopsis Jodha Akbar, Cinta Jodha Akbar, Foto pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 49

Di saat Jodha sudah pasrah akan keadaan, dia pun berdoa kepada Dewa untuk tetap dapat menyelamatkan Moti di saat-saat terakhir. Lalu datanglah Rahim yang memberikannya petunjuk tentang apa yang harus dilakukannya untuk menolong Moti Bai. Jodha pun teringat bahwa dia memiliki titah sang Raja bahwa dia dapat meminta apapun, hadiah dari pertandingan caturnya bersama Ruqaiya. Lalu di saat sidang dewan istana, Jodha pun menerobos masuk dan memaksa bicara dengan Jalal. Jodha menunjukkan surat titah Jalal dan menagih janji atas kemenangannya tempo hari. Jodha meminta Jalal untuk melepaskan Mothi dan membebaskannya dari hukuman mati. Jalal menerima surat tersebut dan langsung ia robek di depan Jodha. Jalal pun hendak langsung meninggalkan Jodha. Namun langkahnya tertahan saat Jodha memegang lengannya. Jodha yang yang tak sengaja memegang lengan Jalal langsung melepas pegangannya, namun Jalal langsung menangkap tangan Jodha dan mendekati Jodha yang salah tingkah. Jalal mengatakan bahwa seorang raja dapat berbuat apapun lalu ia pun mengabulkan permintaan Jodha.

Pada saat batu bata terakhir akan ditutup, datanglah Afghah Khan yang memerintahkan pekerja untuk membongkar kembali tumpukan batu. Mothi Bai pun dibebaskan, betapa bahagianya Jodha dapat kembali berkumpul bersama pelayan kesayangannya ini.

Maham Anga yang mengetahui kabar dibebaskannya Mothi Bai menjadi resah. Ia tak menyangka jika Jalal akan mendengar perkataan Jodha dan membebaskan Mothi. Kemudian Maham Anga pun mendatangi Jodha dan memarahi Jodha karena telah menghalangi Jalal menjalani tugasnya di sidang istana. Dengan angkuh, Jodha pun mengambilkan racun yang pernah diberikan Maham Anga untuk diberikan pada Mothi. Jodha mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan barang tersebut karena Jalal telah membebaskan Mothi. Tapi Maham Anga tetap memperingatkan Jodha bahwa dia belum memenangkan hati Jalal. Maham Anga mengungkapkan bahwa barang baru bila dipakai sekali saja maka akan menjadi barang bekas, begitupun dengan Jodha suatu saat akan menjadi bekas bagi Jalal.

Para istri Jalal telah mendengar bahwa Raja telah mendengarkan permintaan Jodha, dan hal ini membuat Ruqaiya merasa geram karena ada seorang Ratu yang dikabulkan permintaanya selain dirinya. Pada saat Jalal latihan pedang, betapa terkejutnya dia melihat seorang wanita berpakaian putih sedang berlatih pedang. Setelah didekatinya barulah ia menyadari bahwa wanita itu adalah Jodha. Jalal pun merasa takjub, selain pandai bermain catur Jodha pun pandai menggunakan pedangnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Untitled-3 copy

Untitled-4 copy

Untitled-5 copy

Untitled-6 copy

Untitled-7 copy

Untitled-8 copy

Untitled-9 copy

Untitled-10 copy

Untitled-11 copy

Untitled-12 copy

Untitled-13 copy

Untitled-14 copy

Untitled-15 copy

Untitled-16 copy

Untitled-17 copy

Untitled-18 copy

Untitled-19 copy

Untitled-20 copy

Untitled-21 copy

Untitled-22 copy

Untitled-23 copy

Untitled-24 copy

Untitled-25 copy

Untitled-26 copy

Untitled-27 copy

Untitled-28 copy

Untitled-29 copy

Untitled-30 copy

Untitled-31 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*