HASIL PERTANDINGAN TIMNAS KLASEMEN SEMENTARA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Tiba-tiba, Richi membelokkan arah larinya. Ia merasa bahwa Burung Rajawali pasti akan terbang lebih jauh lagi dari tempatnya berputar-putar. Ia berlari tanpa menyadari bahwa ia tengah mengarah ke sebuah jalan raya yang tepat pada saat itu, lewat sebuah motor dengan kecepata timnas indonesia n tinggi.
Semenjak kejadian itu, aku dan dia semakin dekat. Dia sering ke kelas ku untuk mengajak Hasil Pertandingan dan klasemen sementara aku ke kantin atau apalah.

Hari-hari berlalu, aku dan dava semakin dekat, sampai suati hari dava menyatakan perasaannya padaku, bahwa dava mencintaiku sejak pertama kali dava bertemu aku, tapi dava baru berani menyatakan cintanya hari itu, karena sebenarnya aku pun sama, jatuh cinta padanya sejak pertama kali aku bertemu dia. Maka aku terima cintanya itu, dan pada hari itu juga kita jadian.

Dan sejak saat itu, setiap sore aku mendatangi tempat dimana aku bisa melihat indahnya pelangi senja bersama Angel, gadis berdarah campuran Belan timnas indonesia da yang cukup mempesona setiap pasang mata yang melihatnya. Dan setelah cukup lama kami berteman, kurasa ada secuil atau bahkan mungkin sebongkah cinta yang bersemi di hatiku. Dan di malam ini, aku membuatnya kembali terpuruk.hasil pertandingan (1) utrecht - psv timnas indonesia (1)
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Ia sering melamun, dan kesehatannya mulai menurun. Maya pun berusaha menyemangati ke saat Arya dengan lembut menariknya pergi. Ia tetap diam di tempatnya semula berdiri. Arya segera menoleh dan mendapati Richi memandangnya dengan sorotan tajam. “Kenapa?”, tanya Arya pelan.
Richi hanya terdiam sambil meredam sakit di kepalanya dengan perlahan menghapus apa yang ingin ia paksakan untuk mengingatnya. Karena ta timnas indonesia k mendapat jawaban, Arya hanya

terjadi dengan keyza?” Tanya brian penasaran
“dia itu sakit”
“sakit apa, may?”
“dia mengalami pendarahan dalam kepalanya, dan jantungnya sudah diganti dengan jantung Hasil Pertandingan dan klasemen sementara buatan karena kecelakaan dulu” jelas maya.
Setelah mendengar penjelasan dari maya, ternyata tidak hanya rasa kasian yang ia rasakan.

 

Pada saat itu, aku dan dava sedang ngobrol di taman favorit kita berdua, dan tiba-tiba dava pingsan, aku panik, aku langsung menelphone mamanya da timnas indonesia n membawa dava ke rumah sakit, dan ternyata setelah diperiksa, dava harus dirawat di rumah sakit sampai dava pulih kembali. Aku khawatir terjadi sesuatu pada dava. Setiap sepulang sekolah aku selalu menjenguknya ke rumah sakit, tapi pada hari terakhir dava dirawat, aku tak menjenguknya, aku tak mengunjungi dia ke rumah sakit karena aku harus menyelesaikan tugas-tugas sekolah aku yang

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara gara-gara dia, tenyata dava sok kuat di depan aku, tapi di belakang aku dava kesakitan.

Beberapa hari berlalu, aku menuruti apa kata mama nya, aku pura-pura tidak tahu tentang penyakitnya itu walaupun di dala diam menghadapi kenyataan kalau gue tertangkap basah seperti maling yang digrebek warga satu kampung.
“Lu jangan takut, Met. Gue nggak marah kok sama lu”.
Gue hanya manggut-manggut dan tersenyum kecut. Selly melanjutkan lagi monolognya. Ya, karena gue dari tadi hanya bisa diam, diam dan diam.
“Nanti kita pulang sekolah bareng ya. K timnas indonesia amu mau apa enggak?”.
Kali ini gue hanya melongo, nggak tau lagi mau ngomong apaan. Padahal kalau dilihat-lihat Hasil Pertandingan dan klasemen sementara banyak banget copop yang ditolak tawaran dinner ataupun sekedar lunch di kantin. Berarti m hati aku menangis mengkhawatirkan dava.

Saat itu, aku merasa ada yang aneh dalam hatiku, satu hari itu aku ingin selalu bersamanya, entah apa yang terjadi, hatiku merasa hari itu aku harus bersama dava, aku harus menemani dava, entah apa yang akan terjadi. timnas indonesia

Hari itu benar-benar hari aku bersama dava, aku pergi ke taman favorit aku dan dava. Saat asik-asik nya aku memperhatikan bintang-bintang di atas langit, tiba-tiba “sayang, maafin aku ya karena aku bukan yang terbaik buat kamu, aku selalu ngerepotin kamu, aku selalu bikin kamu susah, aku gak bisa membahagiakan kamu, dan aku…” kata-kata dava terhenti setelah telunjuk ku mendarat di bibir dava
Brukkk!’ Tubuh Richi terlempar, menghempas, dan bergulingan di tanah dengan tubuh Hasil Pertandingan dan klasemen sementara bersimbah darah. Arya berhenti berlari dan menyaksikan tubuh Richi yang diam. Pengendara itu segera memacu motornya kembali sesaat setelah ia menyadari bahwa ia baru saja menabrak tubuh seorang anak kecil. Arya tak bisa apa-apa. Ia tercekat dan hanya bisa membutuhkan perawatan agar ia kembali mengingatnya. Mengingat kenangan mereka. Di saa timnas indonesia t ia berlari dan menarik Richi, ia memutuskan untuk menjawab sebelum Richi pergi darinya untuk kedua kali.

“Ya, aku akan menunggumu.. walau itu akan menghabiskan waktuku, aku akan tetap menantimu.. aku telah menunggumu selama 5 tahun dan kurasa aku masih bisa menunggumu lagi selama 3 tahun, atau selama apapun yang kau minta.. hingga tiba saatnya kau

menelephone aku dan memberi kabar bahwa dava meninggal. innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mendengar semua itu aku langsung shock, nangis timnas indonesia dan aku langsung buru-buru ke rumahnya untuk mengetahui apa benar semua itu, sebab aku masih tak percaya akan semua itu, aku tak percaya bahwa orang yang selama ini bersamaku pergi begitu saja dan tak akan pernah Hasil Pertandingan dan klasemen sementara kembali lagi ke sisiku, dan baru tadi malam aku bersamanya. “ini bukan salah siapa-siapa, kejadian itu sudah ditelan waktu, mereka udah menjadi kenangan”.
“Lo gak tau apa-apa!!” Teriak keyza marah.
Butiran air mata mulai berjatuhan.
“gua yang ngalamin dan gua juga yang kena imbasnya, lo gak tau apa-apa.” ucap keyza.
Keyza bergegas pergi meninggalkan brian. Dengan kepala menunduk ke bawah, Ia berjalan menyusuri trotoar.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*