ELANG EPISODE TERAKHIR

ELANG EPISODE TERAKHIR. Elang bersama kelompok Bastian datang ke tempat pemakaman bersenjata lengkap. Mereka sudah siap melakukan penyergapan. Selain itu Pipit, Karin dan Jabrik juga ikut mengintai dari kejauhan.

Tanpa banyak basa-basi, kelompok Bastian langsung menyerbu ke arah kerumunan orang yang masih berduka. Mereka langsung disambut oleh orang-orang Darmono + Joanno yang juga tidak tinggal diam. Bima yang melihat hal ini dari kejauhan tidak ikut-ikut perkelahian tersebut. Bima mencari mamanya, dan membawa Mama Raissa ke tempat yang aman.

Joanno yang melihat kejadian ini, langsung memanfaatkannya dengan menusuk kaki Darmono sehingga Darmono tidak bisa lari kemana-mana. Pada saat Joano mengacungkan pisau ke leher istrinya, Bayu langsung memukul Joanno dari arah belakang. Tenyata apa yang dilakukan Bayu yang memukul ayahnya, membuat Guntur marah. Ia kemudian menantang Bayu untuk berkelahi. Dalam perkelahian itu, Bayu tidak sendiri, ia ditolong oleh Elang sehingga Guntur sekali lagi dibuat tidak berkutik oleh mereka. Di tempat itu, Bayu secara tulus meminta maaf kepada Elang karena telah melakukan kesalahan yang sangat besar dengan meninggalkan keluarganya.

Elang memaafkan Bayu, tapi siapa sangka ternyata ada Pungkas membawa sebilah pisau. Sebenarnya pisau ini akan digunakannya untuk membunuh Elang, pisau itu dilemparkan tepat ke arah Elang, tapi Bayu melihat hal ini. Bayu memutarkan badan Elang sehingga tubuh Bayulah yang terkena pisau ini.

Bastian berhadapan dengan Bima. Mereka bertarung sama kuat. Tapi Bima berhasil mengalahkan Bastian satu kali lagi. Selain itu Jabrik dan Pipit juga berhasil mengalahkan anak buah terkuat Bastian.

Saat itu polisi bersenjata lengkap mulai menuruni bukit pemakaman. Mereka tidak membiarkan seorang pun lolos, termasuk Darmono, Joanno, istrinya dan Guntur. Tapi Tiara dan anak buah terkuat Bastian berhasil lolos. Elang dan Karin segera mengejar Tiara. Kejar-kejaran mobil pun terjadi. Di atas jalan layang Jakarta, mobil Tiara terus berusaha menghindar dari kejaran Elang. Mereka melaju sangat cepat meliuk-liuk di atas jalan. Tapi sayangnya, mobil Tiara tergelincir, mobil terlempar keluar dan meledak! Tiara masih bisa lolos dan bergantung di atas bibir jembatan menggunakan tangannya. Elang dan Karin datang menolong, memegang tangan Tiara agara jangan terjatuh, tapi nasib berkata lain. Tiara akhirnya tewas setelah terjatuh dari atas jembatan layang.

Karin menangis sedih karena tidak mampu menolong Tiara, tapi semua harus terjadi. Bima/ Garuda menyusul Tiara dan Karin. Garuda menceritakan kepada Elang apa yang harusnya dia dengar dari Nadya malam itu sebelum Nadya tewas. Garuda mengatakan bahwa mereka berasal dari ayah yang sama, yang tewas karena kebiadaban Joanno, Bastian dan Darmono. Dengan kata lain mereka bersaudara. Elang pun meminta Garuda untuk menjaga Karin dan meminta Garuda untuk menjaga dan melindungi Karin karena Elang tidak mau Karin terlibat sedikitpun dalam masalah ini.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

ELANG EPISODE TERAKHIR (1)

ELANG EPISODE TERAKHIR (2)

 

 

ELANG EPISODE TERAKHIR (3)

ELANG EPISODE TERAKHIR (4)

ELANG EPISODE TERAKHIR (5)

ELANG EPISODE TERAKHIR (6)

ELANG EPISODE TERAKHIR (7)

ELANG EPISODE TERAKHIR (8)

ELANG EPISODE TERAKHIR (9)

ELANG EPISODE TERAKHIR (10)

ELANG EPISODE TERAKHIR (11)

ELANG EPISODE TERAKHIR (12)

ELANG EPISODE TERAKHIR (13)

ELANG EPISODE TERAKHIR (14)

ELANG EPISODE TERAKHIR (15)

ELANG EPISODE TERAKHIR (16)

ELANG EPISODE TERAKHIR (17)

ELANG EPISODE TERAKHIR (18)

ELANG EPISODE TERAKHIR (19)

ELANG EPISODE TERAKHIR (21)

ELANG EPISODE TERAKHIR (20)

 

ELANG EPISODE TERAKHIR (22)

ELANG EPISODE TERAKHIR (23)

ELANG EPISODE TERAKHIR (24)

ELANG EPISODE TERAKHIR (25)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*