KISAH ELANG EPISODE 5. MAMA RAISSA DICULIK

KISAH ELANG EPISODE 5. MAMA RAISSA DICULIK. Diambilnya dokumen penting oleh anak perempuanĀ  Joano, Nadya, ternyata membuat Joano berinisiatih lain, ia kemudian menyuruh anak buahnya untuk untuk menculik si pembuat dokumen serta seluruh keluarganya.
Betapa terkejutnya Mama Raissa saat tahu ada orang-orang Joano di dalam rumahnya, mereka memaksa Mama Raissa dan Pipit untuk ikut dengan mereka sehingga terjadilah keributan di dalam rumah. Jabrik datang menolong, tapi sekali lagi Jabrik bukan lawan bagi orang-orang Joano yang jumlahnya jauh lebih banyak.

Beruntung Elang datang dan bisa menyelamatkan Pipit. Mama Raissa tetap dibawa ke tempatnya Joanno. Elang mengejar ke sana. Ternyata di sana mereka sudah menyiapkan perangkap buatĀ  Elang, ada banyak suruhan Joanno yang jumlahnya puluhan orang sudah menunggu kedatangan Elang. Sehebat apapun Elang melawan, akhirnya Elang harus tersungkur.

Mama Raissa dan Elang dibawa kehadapan Joanno. Saat itulah Joanno terkejut karena baru tahu jika adiknya itu masih hidup, selamat dari peristiwa kebakaran rumah Aryasatria. Joanno tampak bahagia dengan kedatangan adiknya, tapi adiknya sama sekali tidak menganggap Joanno kakaknya lagi sejak tragedi Aryasatria tersebut.

Di sinilah Joanno meminta kepada Elang, yang merupakan keponakannya sendiri untuk membantunya. Saat ini Joanno tidak punya orang lain yang bisa diandalkan semenjak kepergian Bima. Elang menerima ajakan Elang, bahkan Elang memberitahu Mamanya bahwa saat ini dirinya sudah bosan hidup melarat, jika tahu Joanno itu Om-nya, mengapa tak dari dulu Elang bergabung dengan Om Joanno. Jawaban Elang ini kontan membuat Mama Raissa marah dan menampar Elang beberapa kali, tapi Elang diam saja dan Joanno memisahkan mereka.

Di tempat berbeda, Nadya juga mendapatkan pesan dari Bima yang mengatakan bahwa saat ini dia sudah mengenal siapa jati dirinya sebenarnya. Ia telah mengerti jika yang dimaksud dengan nama Garuda dalam mimpi-mimpinya itu tak lain adalah dirinya sendiri. Nadya terkejut karena dengan hal ini Nadya tahu apa hubungan sebenarnya antara Elang dan Garuda.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

 

kisah elang sctv (1)

kisah elang sctv (2)

kisah elang sctv (3)

kisah elang sctv (4)

kisah elang sctv (5)

kisah elang sctv (6)

kisah elang sctv (7)

kisah elang sctv (8)

kisah elang sctv (9)

kisah elang sctv (10)

kisah elang sctv (11)

kisah elang sctv (12)

kisah elang sctv (13)

kisah elang sctv (14)

kisah elang sctv (15)

kisah elang sctv (16)

kisah elang sctv (17)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*