HASIL PERTANDINGAN SEMENTARA KLASEMEN TIMNAS INDONESIA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “Permisi, ada orang? Tok… tok… tok…,” kata seorang tamu, sambil mengetuk pintu.
“Oh, sebentar…, masuk, Pa.” kataku yang membukakan pintu, dan menyuruh tamu tidak dikenal
“Ini ada sedikit buah tangan dari Kota Bandun timnas indonesia g, silahkan ambil.” kata Pak Andre.
“Oh ya, ini ada kartu nama saya, bila ada perlu, silahkan hubungi saya.” tambahnya.
“Terimakasih, Pak.” kataku.

Waktu terus mangalir
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara menyesakkan dadanya. ‘Ada apa?’, tanyanya dalam hati pada dirinya sendiri. Di tengah kesadarannya yang mulai menipis, Richi sempat menangkap bayangan Arya yang mencoba menerobos kerumunan.
Ketika tangan Arya berhasil menyentuhnya, Richi hanya bisa melihat bayangan hitam yang perlahan mengurungnya hingga kegelapan benar-benar menenggelamkannya dalam kesunyian.
‘Karena aku adalah Rajawali..’

— kalau bukan lo yang mau semua berakhir kayak gini? Terus lo mau gue gimana? Nyuruh Haikal buat minta maaf ke lo?” kata gue, kale timnas indonesia m.
“Yaa.. iya sih, gue udah bilang ke temen gue kalau gue nggak tau kalau jadinya gini. Gue udah minta maaf, dan temen gue juga udah ngerti. Nggak, lo nggak usah ngapa-ngapain. Biar aja dia gitu, gue cuma nggak mau ada kecanggungan di antara kita. Gue cuman mau nyampein unek-unek aja ke lo”
Dan di situlah gue akhirnya ngerti, kalau nggak semua cowok bisa gue percaya. Gue harus lebih hati-hati untuk kedepannya. Gue masih nggak percaya aja sih sampe detik ini, kenapa Haikal segitu gampangnya pindah hati di saat gue susah banget buka hati buat orang lain.

Pengendara itu tak sempat mengerem laju kendaraan motornya hingga tanpa bisa dicegah lagi, ia menabrak Richi.
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

Bagaikan air

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “Tenang saja, Ibrahim kakek pasti sembuh.” kataku.

Tak lama kemudian datanglah seorang dokter dan dua orang suster. Setelah dokter tersebut
Bila tiba saatnya
Jantung berdebar-debar
Setelah semua usai
timnas indonesia

Keesokan harinya, kulihat matahari sudah terbit. Berati sudah saatnya Ibrahim menampilkan wayang-wayang serta mengucapkan dialognya. Bebarapa saat kemudian Ibrahim pamit padaku, lalu ia pergi ke tempat yang diminta oleh Pak Andre. Namun, aku tidak bisa menghadiri acara tersebut, hatiku gelisah tidak terhingga.

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “B Arya terdiam. Ia tak mampu mengatakan sepatah kata pun usai Mama Richi dengan gamblang menceritakan kejadian yang menimpa Richi setelah kecelakaan saat bermain bersama Arya dulu. Mama Richi mengungkap semua yang ingin diketahui oleh Arya diiringi air matanya yang tak mampu berhenti mengalir di setiap kata yang ia ucapkan.
Ia sama sekali tak tau apa yang harus dilakukannya saat ini, ia mendekat dan memeluk Mama Richi dengan lembut walaupun tubuhnya bergetar. Ia menatap kosong dinding ruang UKS dengan perasaan yang timnas indonesia sangat kacau. Ia juga ingin sekali menangis mengetahui kenyataan bahwa dirinya telah hilang dari memori Richi karena Amnesia-nya, tapi ia tak mampu dan ia tak berani. Hatinya hancur menjadi serpihan yang tak diketahui bentuk aslinya, tanpa tau bagaimana cara menyatukannya kembali. Harus bagaimana?

aiklah saatnya kita menonton pertunjukan wayang.” kata Pak Andre.
“Prok, prok, prok.” suara tepuk tangan penonton awal cerita.
“Akan kuceritakan apa yang telah aku dapat dari kakek.” kata Ibrahim dalam hati.

“Prok… prok… prok…” suara tepuk tangan di akhir cerita.
“Aku akan pulang dengan membawa hati yang sangat gembira.” kata Ibrahim.
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “Kakek, kakek, pertunjukan berjalan dengan lancar…” kata Ibrahim sambil berteriak bangga dan mendekatiku.
“Syukurlah. Terimakasih, ya Allah.” kataku.
“Waktu lain, kamu boleh timnas indonesia menggantikanku menjadi dalang.” kataku.

Jam weker ku berbunyi sangat nyaring, membangunkan aku dari tidurku yang nyenyak. Aku tersadar hari sudah pagi, dan aku pun segara ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan segera menunaikan sholat subuh. Hari ini adalah hari ke 70 aku sekolah SMP. Dengan hati yang gembira, a timnas indonesia ku memasuki gerbang sekolahku, ya aku senang sekolah disini.
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “engga gak usah! Aku

dan membuat aku kaget karena dia udah tau nama ku

‘Kenapa kau selalu bisa menemukanku?’ tanya Arya pada Richi yang dengan tersenyum sombong menatapnya geli. Ia tersenyum nakal menyadari kebingungan Arya.
‘Karena aku adalah Rajawali..’ jawabnya dengan wajah polos, aku adalah Rajawali yang hebat dan kuat! Mataku setajam Rajawali.. aku bisa menemu timnas indonesia kanmu dimanapun kau berada!’ ia tergelak mendapati wajah Arya yang langsung kusut begitu ia menyelesaikan kalimatnya.
‘Kau ini bodoh, ya? Kau bukan Rajawali!’ Arya menatap kesombongan Richi dengan kesal.
‘Aku Rajawali! Kau harus mengakui!’ setelah itu Richi tertawa kembali dan segera berlari sambil merentangkan kedua tangannya seperti sayap burung dan mulai mengepakkannya. Ia timnas indonesia (3) timnas indonesia (2) timnas indonesia (1)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*