ELANG SCTV EPISODE 5. DENDAM KARIN TERBALAS

ELANG SCTV EPISODE 5. DENDAM KARIN TERBALAS. Pipit menelpon Karin, meminta Karin membantu Elang dan mamanya yang masih berada di rumah Joanno.

Sementara itu Elang yang baru keluar dari rumah Joanno dicegat oleh Bayu. Bayu marah dan menanyakan apa maksud Elang dengan bergabung dengan Joanno. Elang mengatakan bahwa saat ini Elang sangat membutuhkan bantuan Bayu karena sangat berat baginya jika menyelesaikan masalah ini seorang diri.

 Bayu marah karena iya tidak suka lagi dipanggil, apalagi setelah apa yang dilakukan Elang, merebut Karin dari dirinya. Tapi Elang balik marah, karena ia seperti ini bukan mengurusi Karin, tapi demi Mamanya, dan itu mamanya Bayu juga. Mama Raissa saat ini berada di rumah Joanno. Elang harus bersikap baik dan menuruti kemauan Joanno biar Mama Raissa diperlakukan dengan baik dan tidak diapa-apakan oleh Joanno. Tapi Bayu menolak dan meninggalkan Elang.

Malam itu juga Karin mendatangi Elang dan memberikan dokumen penting kepada Elang. Dokumen itu berisi semua hal dan bukti penting tentang Joanno, Bastian, Darmono dan termasuk Bima. Karin meminta Elang segera menyelesaikan kasus ini. Elang menerimanya, tapi sebelum membawa bukti itu, masih ada banyak permasalahan yang harus dia selesaikan terlebih dahulu.

Nadya meminta Elang untuk datang ke suatu tempat malam itu, dan bersamaan dengan Bima mereka bertiga akhirnya bertemu. Nadya kemudian mengatakan kepada Elang bahwa ia akan mengungkapkan sebuah hal yang penting kepada Elang, tapi sebelum Nadya sempat berkata-kata lagi, Guntur datang dengan mengacungkan senjata apinya, rupanya Guntur membuntuti Bima sampai ke tempat itu. Guntur yang sudah tidak sabar lagi menghabisi Bima dan Elang segera menarik pelatuk senjatanya, tapi sebelum senjata itu meledak. Karin menendang tangan Guntur, posisi senjata berubah. Senjata api itu meledak dan mengenai Nadya.

Bima sangat bersedih, ia berteriak sejadi-jadinya, tapi Bima tidak bisa apa-apa. Orang-orang Guntur terlalu banyak bagi mereka, akhirnya menggunakan mobil Nadya; Bima, Karin dan Elang meninggalkan tempat itu. Sesampainya di tempat aman, Karin meminta maaf kepada Bima karena ia tidak bermaksud membunuh Nadya.

Bima menjawab, “Bukan, bukan kamu yang membunuh Nadya, tapi Guntur. Sama seperti pacar kamu dulu, Agung. Aku memang yang membawanya ke tempat itu, tapi bukan aku yang menusuknya, tapi Guntur. Kamu puas sekarang?! Kita impas, kamu bisa tertawa puas sekarang.”

Nadya menenangkan Bima dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak merasa bahagia atas kematian Nadya, bahkan dirinya turut bersedih. Nadya dan Elang ingin membantu Bima, tapi Bima mengatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan semua ini seorang diri.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

elang sctv terbaru (3)

elang sctv terbaru (4)

elang sctv terbaru (5)

elang sctv terbaru (6)

elang sctv terbaru (7)

elang sctv terbaru (8)

elang sctv terbaru (9)

elang sctv terbaru (10)

elang sctv terbaru (11)

elang sctv terbaru (12)

elang sctv terbaru (13)

elang sctv terbaru (14)

elang sctv terbaru (15)

elang sctv terbaru (16)

elang sctv terbaru (17)

elang sctv terbaru (18)

elang sctv terbaru (19)

elang sctv terbaru (20)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*