ELANG SCTV EPISODE 15. JATI DIRI BAYU SEBENARNYA

ELANG SCTV EPISODE 15. JATI DIRI BAYU SEBENARNYA. Melihat situasi yang semakin memanas ini, Darmono berinisiatif untuk mempertemukan Joanno dan Bastian, tentunya itu adalah strategi Darmono saja.

Ternyata pertemuan itu memang direncanakan oleh Darmono untuk bisa mengambil alih semua milik Joanno. Pada rapat itu secara blak-blakan dikatakan bahwa Joanno sudah tidak bisa memimpin mereka lagi. Saat Bastian berharap bisa mengambil alih semua miik Joanno, istri Joanno keluar dan berkata bahwa dirinya yang akan mengambil alih semua yang menjadi milik Joanno, bukan Bastian.

Bastian marah-marah kepada Darmono, mengapa yang terjadi saat ini beda dengan kesepakatan mereka. Istri Joanno berkata bahwa saat ini ada anak muda yang di masa depan lebih berhak menjadi pemimpin kelompok mereka, bukan Bima si anak pungut, ataupun Guntur, si anak bodoh. Calon yang berhak untuk itu adalah Bayu. Siapa Bayu, Bayu adalah anak dari istri Joanno dan Darmono, sebelum menikah dengan Joanno.

Betapa terkejutnya Joanno, ia merasa ditusuk dari belakang oleh istrinya sendiri, tapi Joanno tidak bisa berbuat apa-apa karena itu menjadi keputusan dari rapat tersebut. Tiba-tiba datang Guntur memberitahukan ibunya dan Joanno bahwa Nadya mati. Nadya mati ditembak oleh Elang. Semua terkejut dan rapat itupun dihentikan.

Malam itu juga Elang kembali ke rumah Bastian. Bastian sangat bahagia atas apa yang telah dilakukan oleh Elang. Ia juga tidak menyangka jika Elang berani membunuh anak kesayangan Joanno. Bastian sudah menetapkan rencananya, menghabisi Joanno, istri Joanno dan Darmono sekaligus saat pemakaman Nadya besok.

Di tempat yang berbeda, Bima mendatangi kantor polisi dan memberitahukan kepada pihak kepolisian semua yang terjadi dan kemungkinan besar akan terjadi penyerangan antar kelompok mafia. Polisi menerima pesan ini dan menyiapkan personilnya.

Iring-iringan pemakaman jenazah Nadya sudah sampati di tempat pemakaman, semua bersedih, termasuk Bima sendiri yang hanya bisa melihat dari jauh pemakaman Nadya.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

elang sctv sinopsis (1)

elang sctv sinopsis (2)

elang sctv sinopsis (3)

elang sctv sinopsis (4)

elang sctv sinopsis (5)

elang sctv sinopsis (6)

elang sctv sinopsis (7)

elang sctv sinopsis (8)

elang sctv sinopsis (9)

elang sctv sinopsis (10)

elang sctv sinopsis (11)

elang sctv sinopsis (12)

 

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*