SINETRON ELANG EPISODE 5, TUJUAN KARIN TERBONGKAR

SINETRON ELANG EPISODE 5, TUJUAN KARIN TERBONGKAR. Ternyata maksud kedatangan Tiara ke bengkel Karin adalah untuk memberitahukan kepada Elang siapa Karin sebenarnya.

Tiara kemudian membongkar seluruh isi lemari Karin yang isinya adalah penyelidikan dirinya terhadap Bima dan para mafia yang telah merenggut nyawa pacarnya, Agung.  Elang sangat terkejut dengan apa yang ditemukannya. Elang merasa jika selama ini dirinya telah dimanfaatkan oleh Karin. Sekarang Elang tahu mengapa Karin begitu ngotot menyuruh dirinya untuk menghabisi Bima.

Elang kemudian meninggalkan Karin sendirian. Walau Elang meninggalkan Karin sendirian, bukan berarti masalah antara Tiara dan Karin selesai. Leher Karin dijerat oleh Tiara menggunakan cambuk. Ia membanting Karin ke lantai dan mengatakan bahwa malam itu salah satu dari mereka akan mati. Akhirnya dalam perkelahian itu, Karin berhasil mengalahkan Tiara, tapi Karin tidak mau menyakiti Tiara lebih dari itu.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Pipit masih dikejar-kejar oleh orang suruhannya Joano. Tak disangka mobil yang dikendarai Nadya yang sedang melintas pelan ditabrak oleh Pipit dan tasnya terpelanting. Orang suruhan Joano langsung mengambil tas yang terlempar itu. Nadya segera turun dari mobil saat melihat Pipit yang terguling di tanah menahan sakit. Nadya minta maaf dan berjanji akan segera mengambil dan mengembalikan dokumen itu kepada Pipit. Nadya kemudian mendatangi anak buah papanya dan meminta dokumen itu.

 Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

elang episode 5 (1)

elang episode 5 (2)

elang episode 5 (3)

elang episode 5 (4)

elang episode 5 (5)

elang episode 5 (6)

elang episode 5 (7)

elang episode 5 (8)

elang episode 5 (17)

elang episode 5 (18)

elang episode 5 (19)

elang episode 5 (20)

elang episode 5 (21)

elang episode 5 (22)

elang episode 5 (23)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*