Maham Anga Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 47

Maham Anga Jodha Akbar, Ruqaiya Jodha Akbar, Pemain Jodha Akbar, Pernikahan Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 47

Jalal menyuruh setiap wanita yang baru tinggal di Harem untuk berkumpul. Jalal mencurigai seorang wanita yang berselendang merah. Ketika selendang dibuka ternyata itu adalah Resham, pelayan Maham Anga. Lalu datanglah seorang pelayan yang memberitahu Jalal bahwa ada seorang laki-laki di dapur. Dengan segera Jalal pun menuju dapur. Jodha semula tak ingin tahu urusan ini, namun Mothi mendesak untuk ikut ke dapur untuk mengetahui siapa laki-laki yang dimaksud.

Betapa terkejutnya mereka saat melihat mayat seorang pria yang tak dikenal. Mayat tersebut mati mengenaskan dengan meminum racun. Ternyata ini semua adalah kelicikan Maham Anga dan pembantunya Resham, dia berhasil meracuni seorang penggembala kambing dan menjadikannya sebagai kambing hitam untuk mengeluarkan Adam Khan dari Harem. Setelah mengetahui bahwa laki-laki yang berani masuk ke dalam Harem sudah mati Jalal pun berniat untuk pergi dan menyudahi kasus ini. namun langkahnya terhenti saat Maham Anga membujuk Jalal untuk menginvestigasi mayat tersebut. Maham Anga mengatakan bahwa ada sesuatu yang mencurigakan. Jalal pun termakan bujuk rayu Maham Anga, ia pun melanjutkan kasus ini. Kemudian Maham Anga memerintahkan Resham untuk menggeledah mayat laki-laki tersebut. Resham yang bersekongkol dengan Maham Anga ini melaksanakan perintah Maham Anga. Ia berpura-pura menemukan surat yang terdapat di pinggang yang ditujukan untuk Mothi Bai. Sesungguhnya ini adalah fitnah yang dilakukan oleh Maham Anga kepada Mohti Bai untuk mengelabui Jalal.

Jalal sangat marah. Namun Jalal masih memberikan kesempatan kepada Moti Bai untuk membela diri di sidang istimewa keesokan harinya. Moti Bai merasa sangat takut dan sedih karena dia telah mendapat ancaman dari Maham Anga untuk tutup mulut dan tidak bicara yang sebenarnya jikalau Mothi menginginkan Jodha hidup bahagia.

Maham Anga pun resah dan berusaha mencari jalan untuk membuat alibi agar anak satu-satunya itu tidak bersalah. Maham Anga pun mengantarkan Adham Khan menuju jalan rahasia. Ia meminta Adham Khan untuk mematuhi perintahnya sambil ia mengatur rencana di istana.

Ratu Ruqaiya pun menemui Maham Anga dan mengatakan bahwa ia tahu kejadian yang sebenarnya. Ruqaiya pun mengancam Maham Anga untuk mengatakan yang sebenarnya di hadapan Jalal. Awalnya Maham Anga merasa takut atas ancaman yang telah diberikan Ruqaiya, namun Maham Anga pun memutarbalikkan fakta dan berbalik mengancam Ruqaiya.

Saat ibunda Jodha sembahyang di kuil Dewi Kali, ia kembali bertemu dengan sang peramal. Dan sang peramal pun menanyakan kenapa Ratu Mainavati terlihat sedih. Lalu ia pun menceritakan keadaan yang sebenarnya. Bahwa sesungguhnya jodha telah menyembunyikan kesedihannya setelah menikah dengan Jalal. Padahal sang peramal pernah memberitahukan bahwa hidup Jodha setelah menikah dan menjadi seorang ratu akan semakin bahagia, namun hal itu tidak terlihat di mata ibunda Jodha. Bahkan ia menyadari bahwa putri nya tersebut tidak bahagia hidup bersama Jalal. Sang peramal pun meminta ibunda Jodha untuk bersabar. Karena semua hal di dunia butuh proses, begitupun dengan hubungan Jodha. Pernikahan merupakan awal dari bersatunya Jodha dan Jalal, dan kejadian di Agra akan menguatkan hubungan mereka kedepan.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Maham Anga Jodha Akbar (1)

Maham Anga Jodha Akbar (2)

Maham Anga Jodha Akbar (3)

Maham Anga Jodha Akbar (4)

Maham Anga Jodha Akbar (5)

Maham Anga Jodha Akbar (6)

Maham Anga Jodha Akbar (7)

Maham Anga Jodha Akbar (8)

Maham Anga Jodha Akbar (9)

Maham Anga Jodha Akbar (10)

Maham Anga Jodha Akbar (11)

Maham Anga Jodha Akbar (12)

Maham Anga Jodha Akbar (13)

Maham Anga Jodha Akbar (14)

Maham Anga Jodha Akbar (15)

Maham Anga Jodha Akbar (16)

Maham Anga Jodha Akbar (17)

Maham Anga Jodha Akbar (18)

Maham Anga Jodha Akbar (19)

Maham Anga Jodha Akbar (20)

Maham Anga Jodha Akbar (21)

Maham Anga Jodha Akbar (22)

Maham Anga Jodha Akbar (23)

Maham Anga Jodha Akbar (24)

Maham Anga Jodha Akbar (25)

Maham Anga Jodha Akbar (26)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*