Kisah Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 46

Kisah Jodha Akbar, Pemain Jodha Akbar, Ruqaiya Jodha Akbar, Jodha dan Jalal, Jodha Akbar Episode 46

Seorang prajurit diperintahkan oleh Jalal untuk memberikan titah kepada Jodha sebagai hadiah kemenangannya kemarin. Namun prajurit tersebut membawa kembali surat tersebut dan mengatakan bahwa Jodha tidak ingin menerimanya dan menyuruhnya mengembalikan kepada Jalal. Hal ini membuat Jalal geram. Jalal pun langsung menemui Jodha.

Ketika bertemu Jodha, tanpa basa basi Jalal menanyakan alasan kenapa Jodha menolak hadiah tersebut. Hal itu sama saja dengan menghina raja. Jodha pun menjawab bahwa tak pantas baginya menerima hadiah dari seseorang yang tidak memiliki hati, yang senang berbuat semena-mena dan tidak berlaku adil. Hal ini dilakukan Jodha karena ia ingin memberi pelajaran kepada Jalal karena Jalal telah menghukum suami istri Hindu yang tidak mau masuk agama Islam. Jodha yang tidak mengikuti rapat pengaduan rakyat hingga selesai menarik kesimpulan bahwa Jalal adalah raja yang tidak adil. Jalal yang sangat marah dengan tuduhan Jodha tidak mau membela diri. Dengan kasar ia menarik tangan Jodha sambil mengatakan bahwa informasi yang setengah-setengah hanya akan menyesatkan dan Jodha harus lebih memahami banyak hal. Mendapat perlakuan kasar Jalal, Jodha pun menangis.

Di malam setelah keributan antara Jodha dan Jalal, Jalal tidak dapat tidur nyenyak. Ia selalu terbayang wajah Jodha dan terngiang-ngiang akan tuduhan Jodha terhadap dirinya bahwa Jalal adalah raja yang tidak adil.

Di suatu pagi di Agra, Adam Khan berusaha untuk memperkosa Moti Bai, pembantu setia Jodha . Mothi yang sempat terjatuh terus menghindar dari Adham hingga selendangnya berhasil dikuasai oleh Adham. Mendengar keributan kecil ini, Ruqaiya pun terbangun. Betapa kagetnya ia saat melihat Adham Khan yang berusaha mengejar Mothi. Untuk menghindar dari kejaran Adham, Mothi pun masuk ke dalam Harem dengan harapan Adam Khan tidak dapat memasukinya. Namun Adam Khan melanggarnya, dia tetap berusaha mencari Moti Bai dengan memakai selendang Mothi dan menyamar sebagai perempuan kemudian masuk kedalam Harem.

Di dalam Harem, Jodha telah mencari Mothi Bai namun sayangnya ia tidak menemukannya. Jodha pun terus mencari Mothi. Adham Khan yang menyamar sebagai perempuan dipergoki oleh Resham. Resham pun langsung mengadukan hal ini kepada Maham Anga. Kemudian Maham Anga menyusun suatu rencana dan menyuruh Resham untuk melaksanakan perintah tersebut.

Jodha masih terus mencari Mothi, ia pun mengelilingi Harem. Namun tak sengaja pisau Adham terjatuh tepat di hadapan Jodha. Jodha segera mengambilkan pisau itu dan mengembalikannya kepada Adham yang sedang menyamar. Sejenak Jodha merasa curiga dengannya. Namun Adham Khan langsung pergi meninggalkannya. Untunglah tak lama kemudian Jodha menemukan Mothi. Dengan napas tersengal-sengal Mothi Bai langsung memeluk Jodha. Jodha merasa heran dengan prilaku Mothi ini dan memintanya untuk berbicara. Namun Mothi tak bisa berbicara, ia hanya bisa menangis.

Ruqaiya yang mengetahui jika Adham Khan telah melanggar peraturan dengan masuk kedalam Harem segera melaporkan ke Jalal. Dia mengatakan bahwa terdapat seorang pria yang telah berani masuk ke Harem. Hal ini dilakukannya untuk memberi pelajaran kepada Maham Anga dan Adam Khan. Setelah mengetahui hal ini, Jalal pun menjadi sangat marah. Dia pun mencari sendiri siapa lelaki yang berani masuk ke dalam harem. Jalal menyuruh semua wanita yang baru tinggal di Harem untuk berkumpul.

Maham Anga yang khawatir dengan keadaan Adham Khan langsung mencari anaknya tersebut. Ia pun dengan cepat menemukan Adham Khan. Maham Anga pun memarahinya. Lalu mereka dikejutkan dengan kedatangan Jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Kisah Jodha Akbar (1)

Kisah Jodha Akbar (2)

Kisah Jodha Akbar (3)

Kisah Jodha Akbar (4)

Kisah Jodha Akbar (5)

Kisah Jodha Akbar (6)

Kisah Jodha Akbar (7)

Kisah Jodha Akbar (8)

Kisah Jodha Akbar (9)

Kisah Jodha Akbar (10)

Kisah Jodha Akbar (11)

Kisah Jodha Akbar (12)

Kisah Jodha Akbar (13)

Kisah Jodha Akbar (14)

Kisah Jodha Akbar (15)

Kisah Jodha Akbar (16)

Kisah Jodha Akbar (17)

Kisah Jodha Akbar (18)

Kisah Jodha Akbar (19)

Kisah Jodha Akbar (20)

Kisah Jodha Akbar (21)

Kisah Jodha Akbar (22)

Kisah Jodha Akbar (23)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*