HASIL PERTANDINGAN KLASEMEN DARI TIMNAS INDONESIA

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara nya. Semua kesan-kesan dari hati kecilnya ditulis di buku hariannya. Keesokkan harinya, seperti biasa ia berteriak membangunkan kedua orangtuanya, dan selesai sarapan Suzy berangkat sekolah.
“Bu, Yah Suzy pergi dulu.”
“Ya, hati-hati di jalan, nak.”
“Ya, Bu…” jawabku dengan penuh semangat.
“Woi, woi… awas…”
“Wah, kelewatan, Lu…”
“Anak sialan!!!” timnas indonesia
Jeritan-jeritan itu dolontarkan oleh mulut para tatapan seperti itu. Jujur, ia tidak mengenal gadis itu sama sekali, tapi melihat wajahnya yang sedih saat itu membuat Richi merasa jengah juga.
Karena tak mendapat jawaban dari Arya, Richi hanya mengangkat alis dan mengedikkan bahunya. Ia berdiri tegak d Hasil Pertandingan dan klasemen sementara an langsung berlari kembali ke arah lapangan basket tanpa mempedulikan Arya. Ia kembali bermain basket bersama teman-teman barunya diiringi decak kagum dari setiap anak yang melihat permainan basketnya. Ia bahkan lupa untuk membantu Arya berdiri dan Arya hanya merespon itu dengan senyuman kecil yang hampir tak nampak dari wajahnya.
“Kau memang sudah berubah.. benar-benar berbeda..”, ucapnya pelan.

hasil pertandingan (10) hasil pertandingan (9) hasil pertandingan (8)

terdengar oleh Richi. Richi seakan berada dalam keheningan aneh yang

pelaku kerusuhan timnas indonesia. Sebagian dari mereka membawa senjata tajam. Diantaranya pisau. Dengan seenaknya mereka menyodorkan pisau kepada siapapun.
“Turunkan RT…”
“Ganti RT…”
“RT gak becus…”
“Pak, Bu… ada apa?” tanyaku heran. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara
“Turunkan RT kita…”
“Ganti RT kita.”
“Bu, Pak ada, apa?!!” tanyaku dengan sedikit berteriak.
Namun dengan tidak sengaja, pisau dari salah seorang pelaku kerusuhan menusuk tepat di perut Suzy. Sang ayah dan ibu yang mendengar jeritan kerusuhan dari luar pintu rumahnya langsung keluar. Ternyata dilihatnya Suzy anak mereka tersayang tertusuk oleh pisau.
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “Suzy, Suzy… anakku tersayang…” jerit ibu
“Hore, aku memenangkan sayembara ini.” kata Raden Rama Wijaya.
“Baiklah karena kau pemenangnya, kuserahkan Dewi Shinta kepadamu.” kata Prabu Janaka.
Raja Rahwana, ia adalah raja dari Kerejaan Alengkadiraja. Ia sedang jatuh cinta kepada Dewi Shinta. Penculikan De timnas indonesia wi Shinta terjadi saat Rama, Dewi Shinta dan Lesmana berada dalam perjalanan ke Hutan Dandaka. Penculikan ini adalah akal-akalan dari Rahwana dan ia dibantu Pukul 06.00 tepat, keyza berangkat ke sekolah. Ia memakirkan mobilnya di belakang sekolah. Lalu ia duduk di tepi kolam. Menatap kosong ke air yang menggenang. Terlihat jelas ada sesuatu yang menjadi beban di pikirannya. Sesuatu yang membuatnya menjadi seperti ini.

“astagfirullah!!” kaget.
tiba-tiba saja ada yang mengagetkannya dari belakang.
“hayoo, ngelamunin apa lo!!”
“ya ampun maya, gak usah ngagetin orang kayak gitu deh”.
“sorry, habis masih pagi lo udah ngelamun” Sambil tertawa.
“ayo ke kelas, sebentar lagi udah masuk nie” Ajaknya
“iya” Ucapnya singk Hasil Pertandingan dan klasemen sementara at. Arya tersentak saat ia merasakan sebuah tangan menyentuh bahunya.

oleh Marica.
“Marica, aku butuh bantuanmu untuk mengubah wujudmu, menjadi kijang kencana yang sangat in timnas indonesia dah, bisa?” tanya Rahwana.
“Apa, coba yang tidak kulakukan untukmu? Tapi, untuk apa sampai aku harus mengubah wujudku menjadi kijang kencana yang sangat indah?” tanya Marica.
“Aku punya sebuah rencana untuk menculik Dewi Shinta, istri dari Raden Rama Wijaya.” kata Rahwana.
“Namun, apa siasatmu?” tany Hasil Pertandingan dan klasemen sementara a Marica.
“Istri Rama sangat menyukai kijang kencana, pasti dia akan mengejarmu, lalu aku akan menculik Shinta.” kata Rahwana.
“Oh, begitu, baik aku akan membantumu.” kata Marica.

Siasatnya berhasil, ia mendapatkan Dewi Shinta. Kemudian, dibawanya Dewi Shinta pulang ‘Kenapa kau selalu bisa menemukanku?’
Richi terhenyak saat sebuah suara muncul tiba-tiba dalam benaknya. Ia tidak jadi melakukan lay up-nya dan hampir tersungkur ketika akan melompat, ia segera menumpukan berat badannya pada kaki kirinya. Bola basket yang baru saja ia drible segera menggelinding tak tentu arah setelah lepas dari tangannya. Richi memegang bagian belakang kepalanya yang berdenyut dengan rasa sakit yang membuatnya pusing.
Melihat keadaan Richi, tema timnas indonesia n-temannya segera menghampirinya, namun tak satu pun dari sua

sama doi, ngobrol di chat, mentionan, siraman.. eh yang ini enggak.

jawalimu.. bisakah kau bersabar untuk itu?”, Arya termenung beberapa saat merasakan arti dari barisan pertanyaan yang dilontarkan oleh Richi. Ia kaget ketika menyadari sinar di mata Richi yang dulu selalu menemaninya kini kembali mengusiknya.
Jantung Arya berdetak dengan cepa Hasil Pertandingan dan klasemen sementara t. Ia menutup matanya dan menggenggam erat tangan Richi.

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Arya melambai kearah pesawat Richi yang baru saja lepas landas dari bandara. Air matanya mengalir dengan deras, tapi sebuah senyuman terkembang indah di wajahnya. Ia memutuskan untuk membiarkan Richi pergi, hanya untuk sementara waktu agar Richi ra mereka yang berhasil ke istananya.
“Hahaha, kudapatkan juga engkau Dewi Shinta, hahaha.” kata Rahwana sambil pulang

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*