ELANG SCTV EPISODE 5. BIMA MELARIKAN DIRI

ELANG SCTV EPISODE 5. BIMA MELARIKAN DIRI. Guntur sengaja melepaskan ikatan Bima dengan harapan nanti Bima bisa mati saat melarikan diri, karena Guntur dan Bayu sudah menyiapkan rencana itu, namun untuk mempermudah pekerjaan Bayu, Guntur membuat lengan Bima lepas dari engselnya.Tapi ternyata Bima tidak mudah untuk ditundukkan, bahkan dengan hanya satu lengan yang masih berfungsi, ia masih bisa mengalahkan bekas-bekas anak buahnya. Bima tidak tahu, ternyata Bayu sudah menunggu di luar.

Bima memecahkan kaca mobil dan menghidupkan mobil, sebenarnya mobil ini juga sudah disiapkan oleh Bayu. Mobil Bima meluncur cepat meninggalkan kediaman Joano. Dari belakang Bayu mengejar Bima dan menabrakkan mobilnya ke mobil Bima hingga mobil Bima terpelanting dan terbalik di tengah jalan. Bima turun dalam keadaan lemah, sementara Bayu sudah siap untuk menghabisi Bima. Jual beli pukulan pun terjadi, tapi Bima masih terlalu tangguh bagi Bayu. Bayu dibuat Bima tak berdaya dan Bima pun meneruskan pelariannya.

Sementara itu di rumah Elang, Pipit menceritakan bahwa tas dokumen kasus itu telah hilang. Mama Raissa hanya bisa menenangkan anaknya saja, tak lama kemudian Elang masuk dan mamanya pun menceritakan jika sebenarnya Mama Raissa hanya ingin melihat Pipit dan Elang hidup dengan tenang karena dengan begitu pikiran Mama Raissa ikutan bahagia. Mereka pun berpelukan.

Sementara itu Nadya membuka dokumen rahasia itu, baru disitulah Nadya mengetahui betapa kejamnya Bastian, Darmono dan ayahnya sendiri, Joano. Di situ juga tertulis nama Garuda dan akhirnya Nadya sadar jika Bima dan Elang adalah adik kakak.

Kegagalan Bayu tentu saja membuat Guntur marah besar, tapi Bayu tidak mau dimarah-marahi oleh Guntur yang bodoh. Terjadi perkelahian, tapi keduanya bersepakat untuk menunda perkelahian mereka sampai tujuan utama mereka, membunuh Bima tercapai.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

elang sctv episode 5 (10)

elang sctv episode 5 (9)

elang sctv episode 5 (1)

elang sctv episode 5 (2)

elang sctv episode 5 (3)

elang sctv episode 5 (4)

elang sctv episode 5 (5)

elang sctv episode 5 (6)

elang sctv episode 5 (7)

elang sctv episode 5 (8)

elang sctv episode 5 (11)

elang sctv episode 5 (12)

elang sctv episode 5 (14)

elang sctv episode 5 (13)

elang sctv episode 5 (15)

elang sctv episode 5 (16)

elang sctv episode 5 (17)

elang sctv episode 5 (18)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*