SINOPSIS ELANG EPISODE 4. PUNGKAS MASIH HIDUP

Tiara berhasil menyelamatkan Bastian dari maut, tapi Tiara akhirnya dibawa pergi oleh Guntur. Tiara sengaja diculik untuk membuat Bastian tidak berani lagi melawan terhadap mereka. Elang tiba di rumah Tiara tepat waktunya. Tujuan Elang ke rumah Tiara sebenarnya hanya ingin mengakhiri hubungan mereka. Elang langsung turun dan menghajar orang-orang Joano, termasuk Guntur dan menyelamatkan Tiara.

Tiara sangat berterima kasih dengan kedatangan Elang karena Elang telah menyelamatkan ayahnya dan dirinya. Dengan ini hutang nyawa antara Elang dan Bastian lunas sudah. Tapi Bastian dengan berbesar hati berterima kasih dengan Elang. Saat itulah Elang mengatakan kepada Tiara bahwa hubungan mereka berakhir. Tiara menangis dan berteriak berharap Elang kembali, tapi Elang tidak peduli lagi.

Keesokan harinya Karin sudah boleh dibawa balik ke rumah, selain itu Bima harus membayar mahal kegagalannya. Lengannya diikat di dalam ruangan sebagai hukuman dari Joano. Sementara itu di rumah Bastian, ada sesuatu hal yang sangat mengejutkan, ternyata Pungkas masih hidup! Kali ini Pungkas diberikan kesempatan hidup kedua oleh Bastian dengan harapan Pungkas bisa melindunginya dari Joano.

 Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

 

sinopsis elang episode 4 (1)

sinopsis elang episode 4 (2)

sinopsis elang episode 4 (3)

sinopsis elang episode 4 (4)

sinopsis elang episode 4 (5)

sinopsis elang episode 4 (6)

sinopsis elang episode 4 (7)

sinopsis elang episode 4 (8)

sinopsis elang episode 4 (9)

sinopsis elang episode 4 (10)

sinopsis elang episode 4 (11)

sinopsis elang episode 4 (12)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*