Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 43

Pemain Jodha Akbar, Jodha dan Jalal, Kisah Jodha Akbar, Pernikahan Jodha dan Jalal, Jodha Akbar Episode 43

Jodha pun mencurahkan isi hatinya pada Mothi Bai, pelayan setianya. Mothi yang merasakan penderitaan Jodha juga ikut meneteskan air mata. Jodha menceritakan bahwa Jalal telah menuduhnya sengaja memasak makanan yang sangat pedas untuk balas dendam sehingga tersulutlah api kemarahan di dalam diri Jalal dan mengancam akan memberitahukan keadaan yang sebenarnya kepada kedua orang tua Jodha agar orang tua Jodha merasa malu. Namun Jodha mengatakan bahwa ia tidak terima akan tuduhan ini, karena Maham Anga sendirilah yang telah mencicipi masakan ini sebelum dihidangkan dihadapan Jalal.

Ketika mereka berdua sedang menangis, tiba-tiba datanglah ibunda Jodha. Ibunda Jodha terkejut melihat air mata yang menetes di pipi anaknya tersebut. Namun Jodha beralibi bahwa itu adalah air mata bahagia karena dapat bertemu dengan ibu dan ayahnya sekaligus air mata kesedihan karena ibu dan ayahnya akan segera pulang ke Amer. Tapi ibunda Jodha mengatakan bahwa Jalal sangatlah ramah dan sangat pengertian, Jalal meminta kedua orang tua Jodha untuk tinggal lebih lama lagi di Agra sekaligus menghadiri acara penyambutan kedua orang tua Jodha. Ibunda Jodha sangat bahagia dengan permintaan Jalal ini karena ia dapat lebih lama tinggal bersama putri kesayangannya tersebut. Namun tidak dengan Jodha, ia yakin bahwa Jalal sedang merencanakan sesuatu untuk balas dendam terhadap dirinya. Ia pun yakin jika Jalal berniat untuk mempermalukan dirinya.

Jalal menemui Ruqaiya dan menceritakan kejadian tadi siang. Ruqaiya menanyakan kepada Jalal kenapa Jalal meminta kedua orang tua untuk tinggal di Agra selama beberapa waktu. Jalal pun menjawab bahwa hal ini dilakukannya semata-mata untuk membalas tindakan Jodha. Ia pun bersumpah bahwa akan membuat Jodha menderita sehingga Jodha akan merasa bahwa kehidupannya tidak berarti. Ruqaiya yang senang akan rencana Jalal ini juga ingin membantu Jalal dalam mewujudkannya. Ia meminta izin pada Jalal untuk bertanding catur melawan Jodha. Karena ia sangat yakin bahwa tidak akan ada seorang pun yang dapat mengalahkannya dalam permainan catur ini. Sehingga kekalahan Jodha akan membuatnya dan keluarganya semakin malu.

Jalal yang datang ke kamar Jodha diam-diam mendengar pembicaraan Jodha bersama Mothi. Mothi yang menyadari kedatangan Jalal langsung pergi meninggalkan mereka berdua. Jalal pun mendengarkan cerita Jodha dari belakang. Jodha bercerita tentang semua keburukan dan niat jelek Jalal. Betapa terkejutnya Jodha saat mengetahui bahwa orang yang dibicarakannya berada tepat di belakangnya. Jodha pun marah kenapa sikap seorang kaisa sangatlah buruk karena secara sengaja menguping pembicaraan orang lain. Melihat sikap Jodha, kemarahan Jalal bertambah. Ia mengatakan bahwa sikap Jodha lah yang buruk karena ia telah membicarakan orang lain dibelakang orang tersebut. Hal ini menyebabkan niat Jalal untuk mempermalukan Jodha semakin menjadi.

Keesokan harinya datanglah seorang anak lelaki yang bersembunyi di kamar Jodha. Jodha pun heran siapakah anak kecil tersebut dan kenapa ia bersembunyi. Lalu anak lelaki yang lucu itu pun menjawab bahwa ia adalah Rahim yang sedang bersembunyi dari sang ibu. Beberapa saat kemudian datanglah seorang wanita cantik yang mengaku sebagai ibunda Rahim. Ratu Salima pun memperkenalkan diri dengan santun. Mengetahui siapa sebenarnya Ratu Salima, maka Jodha pun memberi hormat padanya. Dan sejak itu ia sangat menyukai Ratu Salima dan Rahim.

Di istana terdengar keributan kecil. Jalal pun mendapati Adham Khan sedang mengikat dan mencambuk segerombolan orang. Ternyata itu adalah segerombolan penari dari Amer yang sedang melintas di Agra. Adham Khan menangkap mereka karena mereka mengadakan pertunjukan dengan mengibarkan bendera Amer. Melihat hal ini Adham Khan pun menangkap mereka dan hendak menghukum mereka. Adham Khan pun melemparkan bendera Amer di hadapan Jalal dan bendera itu pun jatuh di kaki Jodha. Jodha marah ketika bendera negerinya dilecehkan oleh Adham Khan.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Pemain Jodha Akbar (1)

Pemain Jodha Akbar (2)

Pemain Jodha Akbar (3)

Pemain Jodha Akbar (4)

Pemain Jodha Akbar (5)

Pemain Jodha Akbar (6)

Pemain Jodha Akbar (7)

Pemain Jodha Akbar (8)

Pemain Jodha Akbar (9)

Pemain Jodha Akbar (10)

Pemain Jodha Akbar (11)

Pemain Jodha Akbar (12)

Pemain Jodha Akbar (13)

Pemain Jodha Akbar (14)

Pemain Jodha Akbar (15)

Pemain Jodha Akbar (16)

Pemain Jodha Akbar (17)

Pemain Jodha Akbar (18)

Pemain Jodha Akbar (19)

Pemain Jodha Akbar (20)

Pemain Jodha Akbar (21)

Pemain Jodha Akbar (22)

Pemain Jodha Akbar (23)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*