ELANG SCTV EPISODE 4. ADIK TIRI GUNTUR

ELANG SCTV EPISODE 4. ADIK TIRI GUNTUR. Bima didatangi oleh Guntur, ia menyiramkan air ke wajah Bima agar Bima bangun. Guntur sempat memukul Bima beberapa kali, lalu datanglah Joano menghentikan tindakan bodoh Guntur. Joano sangat sedih dengan perubahan yang terjadi pada diri Bima, ia tidak lagi sekeras dan sekejam dulu. Joano sendiri masih terlalu cinta dengan Bima karena selama ini Bima belum pernah mengecewakan apa lagi melawan dirinya. Tapi masalahnya, jika Joano tidak menghukum Bima maka akibatnya anak buah Joano tidak akan takut lagi pada dirinya. Bima pasrah dan mempersilahkan Joano menghukumnya dengan hukuman apa saja.

Joano tidak kuasa memberikan hukuman. Joano juga bercerita jika istri Bima yang juga anak kandungnya, Nadya, telah pergi dari rumah. Joano sangat cinta kepada anak perempuannya ini. Ia sebenarnya ingin meminta Bima membawa pulang Nadya tapi tidak mungkin karena saat ini Bima sedang dihukum. Joano kemudian menelpon Nadya dan meminta agar Bima membujuk Nadya agar mau kembali, tapi Nadya menolak.

Di luar tempat itu, istri Joano yang juga mama kandung Guntur, memperkenalkan adik tiri Guntur yang akan membantu Guntur menyingkirkan Bima dan menggulingkan Joano, orang itu adalah BAYU!

Di tempat berbeda, Pipit dikejar-kejar oleh orang suruhan Joano karena Pipit masih saja mengungkit-ngungkit kasus sama lalu Aryasatria. Bukan itu saja, bengkel Karin ternyata didatangi oleh Tiara dan menunjukkan kepada Elang siapa  dan apa maksud Karin sebenarnya.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

elang sctv episode 4 (1)

 

 

elang sctv episode 4 (4)

elang sctv episode 4 (5)

elang sctv episode 4 (6)

elang sctv episode 4 (7)

 

elang sctv episode 4 (9)

elang sctv episode 4 (10)

elang sctv episode 4 (11)

elang sctv episode 4 (12)

elang sctv episode 4 (13)

 

elang sctv episode 4 (15)

elang sctv episode 4 (16)

elang sctv episode 4 (17)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*