ELANG EPISODE 4. KARIN KECELAKAAN

Karin yang hendak pulang ke rumah berlintasan dengan Tiara. Tiara yang sangat emosi dengan kelakuan Karin akhirnya menabrakkan mobilnya ke mobil Karin, akhirnya mobil Karin terbalik dan terbakar, untunglah Karin masih selamat. Di jalanan yang sama Bayu sedang melintas, ia terkejut saat melihat mobil yang dibawa oleh Karin tadi malam terbakar. Bayu curiga jika itu adalah mobil Karin dan ternyata benar. Bayu kemudian membawa Karin ke rumah sakit.

Keesokan harinya kondisi Karin sudah mulai stabil, Bayu adalah satu-satunya orang yang menjaga Karin dari malam sampai pagi hari, sebaliknya Elang baru tahu kondisi Karin setelah mendengar perkataan karyawan bengkel Karin. Elang segera ke rumah sakit tapi malah ribut lagi dengan Bayu. Bayu pun meninggalkan Elang.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Bima dan Guntur bersiap untuk membuat perhitungan dengan Bastian. Mereka sudah siap dengan alat pukul mereka dan pagi ini mereka segera meluncur ke kediaman Bastian. Nadya menelepon Bima dan berharap Bima tidak pergi, tapi Bima tidak bisa menolak permintaan Joano yang juga adalah mertuanya sendiri.

Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

elang episode 4 (1)

elang episode 4 (2)

elang episode 4 (3)

elang episode 4 (4)

elang episode 4 (5)

elang episode 4 (6)

elang episode 4 (7)

elang episode 4 (8)

elang episode 4 (9)

elang episode 4 (10)

elang episode 4 (11)

elang episode 4 (13)

elang episode 4 (14)

elang episode 4 (15)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*