Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 40

Sinopsis Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, pernikahan Jodha dan Jalal, pernikahan Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 40

Ruqaiya membangunkan Jodha secara tiba-tiba. Adapun tujuan Ruqaiya menemuinya adalah untuk memperingatkannya bahwa ia adalah ratu kesayangan Jalal sekaligus penguasa di Harem, jadi hendaknya Jodha tunduk padanya. Ia juga memperingatkan Jodha agar tidak berbuat keributan di Harem.

Lalu Maham Anga menemui Ruqaiya. Maham Anga mengingatkan Ruqaiya agar waspada kepada Jodha karena suatu saat Jodha akan merebut perhatian Jalal darinya. Namun Ruqaiya tidak percaya akan perkataannya, ia menganggap omongan Maham Anga adalah omong kosong belaka. Tapi Maham Anga tetap memperingatkannya jika tidak maka Ruqaiya akan meyesal selamanya.

Lalu Ruqaiya menemui Jalal dan menanyakan apa alasan Jalal menikahi Jodha. Jalal pun menjawab bahwa ia menikahi Jodha hanya untuk balas dendam kepada Jodha atas semua tindakan yang pernah dilakukan Jodha terhadap dirinya. Jalal pun meyakinkan Ruqaiya bahwa sampai kapanpun hanya Ruqaiya yang akan menjadi ratu kesayangannya dan tidak akan ada seorang pun yang dapat mengganti posisinya. Mendengar hal ini Ruqaiya sangat senang, ia pun mengingatkan Jalal agar terus memperingatkan Jodha agar Jodha tidak besar kepala dan tidak bertindak semena-mena sebagaimana yang Jodha lakukan pada saat hari perayaan pernikahannya.

Jalal masih teringat akan tindakan Jodha di perayaan pernikahan mereka. Jalal pun langsung menemui Jodha. Jodha takut akan kedatangan Jalal, ia pun menjaga jarak dengan Jalal. Namun Jalal yang sangat marah kepada Jodha terus berbuat nekat dengan mendekati Jodha bahkan melukai tangan Jodha. Jalal terus mengatakan bahwa ia sangat membenci Jodha, ia akan membuat Jodha menderita selamanya. Jodha yang terus menghindar dari Jalal semakin membuat Jalal kesal, ia pun mendorong Jodha ke dinding. Perlakuan kasar Jalal ini tak sanggup ditahan Jodha hingga ia pun mengeluarkan air mata. Jalal mengingatkan bahwa bagaimanapun ia adalah suami Jodha, dan ia dapat mendekati Jodha kapan pun ia mau. Namun karena ia sangat membenci Jodha maka Jalal pun bersumpah bahwa ia tidak akan mendekati Jodha tanpa seizin istrinya tersebut.

Setelah Jalal pergi, Mothi Bai pun menangis melihat keadaan Jodha. Sambil menangis, Mothi Bai membantu mengobati luka di tangan Jodha. Jodha sangat sedih dengan perlakuan kasar Jalal terhadap dirinya, ia berharap agar keluarganya di Amer tidak mengetahui keadaannya yang sebenarnya karena ia tidak ingin membuat keluarganya ikut menderita. Jodha dan Mothi Bai pun sama-sama menangis.

Di pagi hari, Jodha pun melantunkan puji-pujian terhadap Dewa Krisna. Semua warga di Amer merasa keberatan dengan keributan yang dibuat oleh Jodha. Hosyiar, pelayan setia Ruqaiya melaporkan hal ini kepada Ruqaiya. Ia mengatakan bahwa telah terjadi keributan di Harem dan ia meminta Ruqaiya untuk menengahinya. Mendengar hal ini Ruqaiya menjadi marah mengapa Jodha berani sekali membawa patung dewa ke dalam Harem dan melantunkan puji-pujian kepada Dewa. Namun salah satu pelayan mengatakan bahwa Jalal telah mengizinkan Jodha untuk beribadah sesuai dengan agamanya di Harem. Ruqaiya pun langsung menuju ke kamar Jodha. Tak disangka disana ia menemukan Mansingh yang sedang mencemaskan keadaan Jodha. Hal ini digunakan Ruqaiya sebagai senjata, ia mengatakan bahwa tidak boleh ada seorang lelaki pun masuk ke dalam Harem kecuali Jalal dan orang yang melanggarnya akan mendapat hukuman mati. Mendengar perkataan Ruqaiya, Jodha dan Mansingh merasa sangat cemas. Lalu Mansingh pun dibawa ke ruang sidang untuk diadili di depan Jalal dan anggota dewan yang lain.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Sinopsis Jodha Akbar (1)

Sinopsis Jodha Akbar (2)

Sinopsis Jodha Akbar (3)

Sinopsis Jodha Akbar (4)

Sinopsis Jodha Akbar (5)

Sinopsis Jodha Akbar (6)

Sinopsis Jodha Akbar (7)

Sinopsis Jodha Akbar (8)

Sinopsis Jodha Akbar (9)

Sinopsis Jodha Akbar (10)

Sinopsis Jodha Akbar (11)

Sinopsis Jodha Akbar (12)

Sinopsis Jodha Akbar (13)

Sinopsis Jodha Akbar (14)

Sinopsis Jodha Akbar (15)

Sinopsis Jodha Akbar (16)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*