SINETRON ELANG EPISODE 3, KELUARGA MAFIA

SINETRON ELANG EPISODE 3, KELUARGA MAFIA. Bastian mengatakan bahwa Elang tidak bisa lepas dari mafia karena dia sejak kecil dan terlahir dari keluarga mafia. Perkataan Bastian ini membuat Elang terkejut. Setelah sampai di rumah Elang segera menanyakan pada ibunya apakah benar yang dikatakan oleh Bastian itu, tapi ibunya menjawab tidak ada hubungan apa-apa. Karin masih menangisi kematian kekasihnya dan berharap bisa segera bisa membalaskan dendam atas kematian kekasihnya yang telah meninggal karena dibunuh oleh Bima.

Malam harinya, saat sedang berbincang santai, tiba-tiba saja terjadi perubahan pada diri Bayu. Bayu tidak suka dengan cara Elang yang suka merebut wanita yang disukainya, dulu adalah Tiara, sekarang saat Bayu suka dengan Karin, Elang juga ingin mengambil Karin dari dirinya. Elang menjawab bahwa ia sedikitpun tidak ada rasa suka dengan Karin, namun Bayu yang merupakan teman Elang sejak kecil tahu betul jika Elang mulai menyukai Karin. Akhirnya Bayu meninggalkan Elang dari tempat kumpul mereka.

Sementara itu keesokan paginya ternyata Pungkas berhasil ditangkap oleh anak buah Bastian. Pungkas yang ketakutan meminta maaf kepada Bastian tapi Bastian mengatakan tidak perlu meminta maaf karena Pungkas sudah dianggap seperti adiknya sendiri.

Di rumah Elang, Pipit menunjukkan sebuah foto yang membuat Ibunda Elang tidak bisa mengelak lagi. Foto itu menunjukkan memang keluarga Elang mempunyai hubungan yang dekat sekali dengan seorang bos mafia, Joano.

 Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

foto sinetron elang sctv (1)

foto sinetron elang sctv (2)

foto sinetron elang sctv (3)

foto sinetron elang sctv (4)

foto sinetron elang sctv (5)

foto sinetron elang sctv (6)

foto sinetron elang sctv (7)

foto sinetron elang sctv (8)

foto sinetron elang sctv (9)

foto sinetron elang sctv (10)

 

foto sinetron elang sctv (12)

foto sinetron elang sctv (13)

foto sinetron elang sctv (14)

foto sinetron elang sctv (15)

foto sinetron elang sctv (16)

foto sinetron elang sctv (17)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*