KLASEMEN SEMENTARA DAN HASIL PERTANDINGAN

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ak ada yang terluka…”
“Ngomong-ngomong nama nenek siapa?”
“Nama ne… ne…nek Misha.”
“Rumah nenek dimana?”
“Rumah nenek di sa… sa… sana. Tidak jauh dari sini.”
“Baiklah, maaf aku tingga timnas indonesia l dulu nenek, aku takut terlambat ke sekolah. bambu. Ya gue justru bersyukur sih nggak jadi menjalin hubungan dengan dia, Tuhan baik banget sama gue.

klasemen sementara (8) klasemen sementara (7) klasemen sementara (6)

Setelah mandi, aku pun menuju ke kamarku untuk memakai pakaian yang tadi sudah aku beli dan juga untuk berdandan. Usai berdandan yang cantik, aku pun pamit kepada Mamaku, saat aku pamit kepada Mamaku, tiba-tiba ada suara mobil dari arah luar rumahku, segera saja aku membuka pintu dan

te

-beda. Bagi mereka yang berprofesi sebagai pemalak harta tentunya menjadi moment berharga yang rugi jika di timnas indonesia abaikan. Begitu juga dengan pemalak s*ks tidak dipungkiri menjadikan malam tahun baru sebagai puncak kenikmatan. Mereka yang hobbi minum, berjudi, hura-hura berkumpul memadati tempat-tempat yang biasanya digunakan sebagai poskamling.

Astagfirullah hampir-hampir aku menabrak tukang becak yang melintas di persimpangan jalan. Kendaraan-kendaraan yang melintas di samping trotoar-trotoar bersaing untuk menggapai garis

“Ti… ti… tidak… cuuuu. Nenek tid Dah, nenek.”
“Hati-hati di jalan.”
Arya. Ia mulai gelisah. Ia melangkah lagi dan melihat ke depan tepat saat ia melihat Arya tengah berdiri menghadap kaca jendela bandara yang mengarah ke landasan pesawat. Richi segera berlari menerobos kerumunan dan berdiri tepat di belakang Arya.
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

ong.
Kalimat yang akan kulanjutkan langsung bertumburan oleh kalimatnya
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “akang, jatuh cinta lagi sama eneng.”
“neng juga jatuh cinta lagi sama akang.”

Dua kalimat yang terucap secara bersamaan ditemani cahaya matahari yang mulai tenggelam, membuatku serasa menjadi karang di tepi pantai yang kuat dan semangat menyambut datangnya ombak.
Kami tersenyum atas kalimat yang kami ucapkan tadi.
“saat akang meninggalkan neng, neng timnas indonesia selalu berdoa di tepi pantai, agar kang amir kembali “Iya nek.”

Sesampainya di sekolah, gerbangnya hampir saja sudah ditutup. Andaikan ia terlambat 10 detik lagi, habislah riwayatnya.
“Pak satpam tunggu dulu.” sambut Suzy dengan ngosngosan
“Cepat nak… masuk!!!” jerit Pak satpam.

“Tok, tok, tok”
“Masuk!!!” jerit Pak Achmad.
Rasa gembira Suzy pun sirna. Hasil Pertandingan dan klasemen sementara Pak Achmad adalah guru PPKN yang paling galak, dan tidak disukai oleh para murid. Guru itu juga paling tidak suka dengan anak yang terlambat. Apabila
“Baik, Pak. Maaf.” kata S timnas indonesia uzy.

Sepulang sekolah, Suzy langsung mencari keberadaan nenek yang tadi pagi ia temui. Rencananya untuk mengetahui keadaannya. Sepengetahuannya, kakinya yang bersama Setelah disusurinya jalan tersebut, ternyata ia menuju jalan yang benar. Setelah ditemuinya ruma menggigil karena dingin air yang membasahi setiap jengkal kulitnya. “Kau bercanda?”, pertanyaan itu terlontar begitu saja dari bibirnya yang bergetar, “A.. Aku Arya.. Sahabat masa kecilmu!”, lanjut gadis yang mengaku bernama Arya itu dengan suara parau. Richi mengangkat alis tidak mengerti.
“Aku tidak pernah punya teman yang bernama Arya..”

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara

Arya memandang Richi dari tepi lapangan basket. Memandang sahabat masa kecilnya yang kini telah tumbuh menjadi pria yang tampan dan keren. Arya berjalan dan berhenti tepat di garis terluar lapangan basket saat Richi dengan tangkas memasukkan bola basket ke dalam ring. ‘Bagaimana bisa lupa?’, tanyanya dalam hati. ‘Apakah berada di Inggris selama 5 tahun tela timnas indonesia h membuatmu lupa padaku?’, lanjutnya. Ia terus memandang Richi dengan tatapan kosong, hingga tiba-tiba sebuah bola basket melambung ke arahnya.
h itu, ia langsung membuka pagar yang tidak terkunci, kemudian mengetuk pintu rumah sang nenek.
“Tok, tok, tok. Nek, Nek Misha… Ini aku, anak yang nenek temui waktu pagi.”
“Oh, sebentar… Sebentar, nenek keluar.”
“Baik nek.”
“Krekekek… Eh cucu, masuk cu… Ada apa Hasil Pertandingan dan klasemen sementara cucu datang kemari?”
“Tadi pagi, aku melihat kaki nenek yang terluka. Aku takut kaki nenek kenapa-kenapa. Oh, iya. Aku lupa, kenalkan nek, namaku Suzy.”
“Su… Su… Suzy?”
“Iya nek. Namaku Suzy.”
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “Oh, jadi manamu Suzy? Kaki nenek sudah baikkan. Terimakasih ya bantuan cucu waktu pagi tadi.”
“Sama-sama nek.”
“Kamu, tidak pulang saja dulu? Hari sudah mulai sore.”
“Oh, iya. Aku lupa. Aku pulang dulu ya nek.”
“Iya, hati-hati cu.”
“Baik nek.”

Matahari sudah mulai terbenam
Waktu te timnas indonesia rus berjalan
“ia neng akang udah kembali.”
Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “saat neng melihat akang pada malam itu, neng udah yakin gak lama lagi samudra akan menyatukan neng dan akang lagi.” ujarnya.
Aku yang bahagia memahami penjelasanya, teringat akan senyum manisnya ketika ia berpamitan pulang pada malam itu.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*