KISAH ELANG SCTV, ELANG EPISODE 3. KEMATIAN PUNGKAS

KISAH ELANG SCTV, ELANG EPISODE 3. KEMATIAN PUNGKAS. Darmono mengundang Bastian makan, ke pasar tempat mereka biasa bertemu, tidak lain untuk mendiskusi mengenai bisnis mereka yang selalu dirongrong oleh Joano. Di tempat itu Darmono menyindir Bastian yang terlalu lembek terhadap anak buahnya sendiri sampai-sampai harus menusuk dirinya sendiri.

Datangnya Pungkas memang sudah disiapkan oleh Bastian untuk menunjukkan kekuasaannya. Ia kemudian mendatangi Pungkas dan menanyakan apakah ia seorang bos yang lembek atau tegas. Pungkas menjawab tegas. Kemudian Bastian bertanya apakah ia adalah seorang bos yang terlalu mudah memaafkan kesalahan anak buahnya, Pungkas menjawab tidak. Setelah mendengan jawaban itu, Bastian tanpa ragu menghabisi Pungkas, di depan Darmono dan teman-temannya. Dengan demikian, habislah cerita Pungkas di sinetron ini.

Di bengkel Karin, Bayu menelepon Karin dan mengajak Karin makan malam berdua. Berdua saja, tidak mengajak Elang. Karena tidak enak, Karin akhirnya mengiyakan ajakan Bayu tersebut.

Di kediaman Joano, Joano marah besar atas perlakuan Bastian dan Darmono. Mereka berdua sudah berani tidak memberikan setoran kepada dirinya. Joano meminta langsung kepada Bima, sekali ini dengan penuh keseriusan dan perintah tegas, agar Bima menghabisi Bastian. Dengan hati gundah gulana Bima akhirnya pergi dari ruangan Joano, rupanya istrinya yang juga adalah anak kandung Joano, sudah menunggu diluar.

Istri Bima mengajak Bima untuk pergi dari rumah itu, tidak lagi ikut campur urusan ayahnya karena hanya membuat hidup mereka semakin tidak bahagia. Tak lama datanglah Guntur marah-marah kepada Bima. Ia memukul Bima membabi buta sementara Bima tidak melawan sedikitpun. Tidak tahan melihat kelakuan Guntur, istri Bima langsung melindungi Bima dan tanpa sengaja Guntur memukul adiknya sendiri.

Malam harinya di restoran, terjadi peristiwa yang unik. Karin ternyata tetap mengajak Elang, tapi Elang harus nunggu diluar karena Karin tidak mau pergi jika tidak ditemani oleh Elang. Ternyata saat sedang berada di restoran itu Elang malah bertemu dengan Tiara. Tiara marah-marah  dan teriak-teriak memarahi Elang yang pagi tadi mengaku tidak bisa kemana-mana malah ada di restoran. Teriakan Tiara ini didengar oleh Bayu dan Karin. Giliran Bayu yang marah kepada Karin, mengapa mengajak Elang, padahal Bayu sudah berpesan bahwa acara makan malam ini hanyalah untuk mereka berdua saja.

Tiara marah-marah kepada Karin. Karin dijuluki Tiara sebagai “cewek kampung.” Tiara ingin Elang membela dirinya tapi malah dicuekin oleh Elang, bahkan saat Tiara terjatuhpun tetap diacuhkan oleh Elang. Tiara pun pergi dari hadapan mereka dengan perasaan sedih. Elang dan Karin kemudian mengajak Bayu pulang ke kampung mereka, tapi Bayu menolak. Bayu berkata bahwa saat ini ia sudah menemukan siapa orang tua aslinya.. Siapa?

 Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

kisah elang sctv (1)

kisah elang sctv (2)

kisah elang sctv (3)

kisah elang sctv (4)

kisah elang sctv (5)

kisah elang sctv (6)

kisah elang sctv (7)

kisah elang sctv (8)

kisah elang sctv (9)

kisah elang sctv (10)

kisah elang sctv (11)

kisah elang sctv (12)

kisah elang sctv (13)

kisah elang sctv (14)

kisah elang sctv (15)

kisah elang sctv (16)

kisah elang sctv (17)

kisah elang sctv (18)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*