Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 39

Foto Pemain Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 39

Jodha masih penasaran siapa itu Ratu Ruqaiya. Ketika Jodha dan rombongannya berjalan mengelilingi Hamer, tiba-tiba ia menabrak seorang wanita cantik hingga kalung yang dipegang wanita itu terjatuh. Jodha melihat kalung yang jatuh tersebut, seketika ia teringat bahwa itu adalah kalungnya yang telah ia berikan kepada wanita Mughal sebagai pajak ibadah. Jodha pun mengambil kalung yang jatuh tersebut dan mengembalikannya ke wanita cantik tersebut. Kemudian si wanita cantik itu dengan sinis memperingatkan Jodha agar tidak terlalu bebas berkeliling Amer dan agar mematuhi semua aturan yang ada di Amer. Jodha pun tersenyum dan berusaha menjawab dengan sesantun mungkin. Jodha yang tidak mengenal siapa wanita itu langsung meninggalkan wanita tersebut setelah ia selesai bicara.

Ratu Mainavati yang berada di Amer menemui peramal di kuil Dewi Amba. Ia pun meminta sang peramal untuk mendoakan kehidupan Jodha agar bahagia. Sang peramal menyatakan bahwa kehidupan Jodha menjadi bagian dari Mughal adalah takdirnya dan kehidupan Jodha kedepannya akan penuh rintangan. Mendengar hal itu Ratu Mainavati pun menjadi cemas.

Di Agra Jodha meletakkan patung Dewa Krisna di kuil kecil di dalam Harem. Jodha pun melantunkan puji-pujian kepada Dewa Krisna. Mendengar ini Maham Anga pun gelisah, namun ia tetap menunggu sampai Jodha menyelesaikan puji-pujianya. Setelah selesai, Maham Anga pun memperingatkan Jodha agar tidak terlalu keras melantunkan puji-pujian karena semua orang yang berada di Harem merasa terganggu. Jodha pun terkejut akan pernyataan Maham Anga ini. Lalu datanglah Ratu Hamida, Maham Anga pun mencoba untuk mempengaruhi Ratu Hamida agar ikut melarang Jodha berdoa di kuil tersebut. Namun kenyataannya tak sesuai harapan Maham Anga. Bukannya melarang Jodha, ia malah mendukung Jodha untuk berdoa sesuai dengan keyakinan Jodha. Maham Anga pun kecewa lalu ia pun memutuskan untuk meninggalkan Ratu Hamida dan Jodha berdua.

Tanpa disangka, kedatangan Ratu Hamida ke kamar Jodha adalah untuk memberikan Jodha sebuah gaun pernikahan yang sangat indah. Ratu Hamida meminta Jodha untuk memakainya di hari perayaan pernikahan mereka malam ini. Jodha pun terharu melihat kebaikan dari ibu mertuanya ini. Ia tak menyangka jika ibu mertuanya akan menerimanya walau ia berbeda keyakinan dengan sang mertua. Mothi Bai pun setuju dengan pendapat Jodha, menurutnya walau baru bertemu beberapa saat namun Ratu Hamida sudah memberikan banyak cinta dan kasih kepada Jodha.

Pernikahan Jodha dan Jalal dilangsungkan kembali di Agra. Kali ini prosesi pernikahan dilaksanakan menurut ajaran agama Islam. Setelah mengucapkan ijab kabul, Jalal dan Jodha pun resmi sebagai suami istri. Kemudian perayaan pernikahan pun dilangsungkan. Betapa terkejutny Jodha dan Mothi saat mengetahui bahwa Ratu Ruqaiya adalah wanita cantik yang ditabraknya tadi siang. Salah seorang pelayan pun mengingatkan bahwa Ratu Ruqaiya sangatlah kejam dan ia tidak akan segan-segan menghukum orang di Harem yang tidak mau menuruti perintahnya. Semua orang yang hadir sangat bahagia dengan pernikahan Jalal dan Jodha, mereka pun memberikan hadiah kepada Jodha. Giliran Ruqaiya yang memberi hadiah, ia pun memberikan hadiah berupa kalung yang pernah diberikan Jodha kepada dirinya sebagai pajak ibadah tempo hari.

Pada saat perayaan, dihadirkanlah penyanyi. Semua yang hadir larut dengan alunan nyanyian tersebut. Hingga Ruqaiya berniat untuk mengerjai Jodha. Ia meminta Jalal untuk menyuruh Jodha bernyanyi. Jalal pun mengabulkan permintaan Ruqaiya, Jodha pun diperintahkan Jalal untuk bernyanyi di depan orang banyak. Jodha yang terkejut atas perintah ini lantas menyanyikan sebuah lagu perjuangan bangsa Amer. Semua yang hadir disana terkaget-kaget atas tindakan Jodha ini, terutama Jalal. Ruqaiya kembali menghasut Jalal dengan mengatakan bahwa Jodha melakukan ini karena ingin mempermalukan Jalal di depan umum. Jalal pun memerintahkan Jodha untuk berhenti bernyanyi dan ia pun langsung membubarkan perayaan.

Melihat tingkah Jodha ini, Jalal sangat marah. Di malam hari Jodha tidak bisa tidur nyenyak, tidurnya sangat gelisah hingga Jalal datang dengan wajah penuh amarah. Jalal yang menarik selimut Jodha langsung memarahi dan mengancam Jodha untuk tidak pernah mempermalukannya di depan umum sebagaimana yang ia lakukan tadi. Namun ternyata itu hanyalah mimpi, tiba-tiba Jodha terbangun karena ternyata Ruqaiya lah menarik selimutnya. Ruqaiya pun mengancam Jodha untuk tidak macam-macam di Agra.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Pemain Jodha Akbar (1)

Foto Pemain Jodha Akbar (2)

Foto Pemain Jodha Akbar (3)

Foto Pemain Jodha Akbar (4)

Foto Pemain Jodha Akbar (5)

Foto Pemain Jodha Akbar (6)

Foto Pemain Jodha Akbar (7)

Foto Pemain Jodha Akbar (8)

Foto Pemain Jodha Akbar (9)

Foto Pemain Jodha Akbar (10)

Foto Pemain Jodha Akbar (11)

Foto Pemain Jodha Akbar (12)

Foto Pemain Jodha Akbar (13)

Foto Pemain Jodha Akbar (14)

Foto Pemain Jodha Akbar (15)

Foto Pemain Jodha Akbar (16)

Foto Pemain Jodha Akbar (17)

Foto Pemain Jodha Akbar (18)

Foto Pemain Jodha Akbar (19)

Foto Pemain Jodha Akbar (20)

Foto Pemain Jodha Akbar (21)

Foto Pemain Jodha Akbar (22)

Foto Pemain Jodha Akbar (23)

Foto Pemain Jodha Akbar (24)

Foto Pemain Jodha Akbar (25)

Foto Pemain Jodha Akbar (26)

Foto Pemain Jodha Akbar (27)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Kalung Foto - Fashion dan Belanja Jadi Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*