FILM ELANG SCTV, ELANG EPISODE 3. DENDAM KARIN

FILM ELANG SCTV, ELANG EPISODE 3. Karin yang menaruh dendam dengan Bima kemudian mengirimkan surat melalui pisau yang isinya menantang Bima untuk duel malam itu. 

Bima pun meladeni permintaan ini, jikapun nanti nyawa Bima harus melayang, Bima tetap siap menghadapi tantangan tersebut. Namun mau tidak mau Karin harus mengakui kehebatan Bima, Karin terjatuh tak berdaya. Elang yang baru berhasil menemukan Karin segera menyelamatkan Karin. Elang malah ingin mengajak Bima bertarung, tapi Bima menjawab dirinya tidak ada masalah apa-apa dengan Elang bahkan sebaiknya Elang membawa Karin pulang ke rumah untuk diobati.

Di suatu tempat, Bayu didatangi oleh sosok perempuan misterius yang belum jelas siapa namanya dan untuk siapa dia bekerja, tapi yang pastinya wanita ini mengajak Bayu ke tempat yang berbeda dan membawa Bayu keluar dari habitat hidupnya selama ini di pelabuhan.

Mama Raissa (mamanya Elang dan Pipit) meminta agar Pipit membakar foto keluarga Joano tersebut karena mama Rissa juga sudah tidak menganggap Joano sebagai kakaknya lagi. Mama Raissa meminta pipit tidak memberitahukan foto ini kepada Elang, karena bisa-bisa Elang bakal marah besar dengan mama karena menyembunyikan rahasia itu.

Mama menjelaskan kepada Pipit jika ia menyembunyikan rahasia itu adalah demi kebaikan dirinya dan anak-anaknya. Ia tidak mau anak-anak kesayangannya bernasib sama seperti papa mereka.

Namun hal itu terlambat, ternyata Elang menemukan foto itu di komputer Pipit. Elang marah kepada mamanya karena merahasiakan hal itu selama ini. Elang kemudian pergi dari rumah menuju ke kuburan papanya.

Sementara itu, Bima yang diminta oleh Joano untuk menghentikan kegiatan Pipit yang terus menerus menyelidiki kasus kematian Aryasatria seperti tak berdaya saat melihat Mama Raissa. Sebaliknya Mama Raissa dengan sekejap saja mengenal wajah itu, wajah anaknya yang hilang saat terjadi kebakaran yang membakar rumah mereka yang bernama Garuda. Bima pun pergi meninggalkan Pipit dan mamanya.

 Baca >> Sinopsis Lengkap Sinetron Elang SCTV

foto sinetron elang sctv (11)

film elang sctv (1)

film elang sctv (2)

film elang sctv (3)

film elang sctv (4)

film elang sctv (5)

film elang sctv (6)

film elang sctv (7)

film elang sctv (8)

film elang sctv (9)

film elang sctv (10)

film elang sctv (11)

film elang sctv (12)

film elang sctv (13)

film elang sctv (14)

film elang sctv (15)

film elang sctv (16)

film elang sctv (17)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*