SINOPSIS ELANG, ELANG EPISODE 2, PIPIT DICULIK

SINOPSIS ELANG, ELANG EPISODE 2, PIPIT DICULIK. Jabrik menceritakan apa yang terjadi dengan Elang, ibunda Elang sangat takut, tapi untunglah katanya Elang tidak apa-apa, bahkan menolong Bastian ke rumah sakit.Masih di malam itu juga, Pungkas dibawa ke ruangan rahasia kelompok Joano, di ruangan itu dia diinterogasi dan hampir saja dihabisi jika saja Pungkas tidak memeluk kaki Joano. Pungkas berharap belas kasih Joano dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Joano berkata ia akan memaafkan Pungkas dengan syarat Pungkas mencari tahu dimana Bastian dirawat. Pungkas pun menyanggupinya.

Keesokan harinya Jabrik masih menemani Pipit untuk menyelesaikan penelitiannya mengenai kasus kematian Aryasatria, namun ditengah jalan mereka dihadang oleh Guntur. Guntur lantas menculik Pipit dan meminta Jabrik untuk mencari Elang dan menemuinya di gedung kosong jika ia ingin adiknya diselamatkan.

Jabrik mengatakan hal ini kepada Elang, Elang pun meminta bantuan Bayu dan Karin. Karin bersedia membantu dengan syarat Elang nanti mau membantunya menghabisi Bima.

Sesampainya di gedung kosong, dimulailah duel antara Elang dan Guntur, walau di awal-awal Elang kalah, namun akhirnya Elang berhasil membalikkan keadaan dan membuat Guntur pingsan tak berdaya.

Di kediaman Bastian, Pungkas datang menemui Tiara dan menanyakan dimana Bastian dirawat, Tiara yang tidak tahu apa-apa mengenai Pungkas ini langsung memberitahu rumah sakitnya. Pungkas pun segera menginformasikan hal ini kepada Bima.

Baca >> Episode Lengkap Elang SCTV

sinopsis elang (1)

sinopsis elang (2)

sinopsis elang (3)

sinopsis elang (4)

sinopsis elang (5)

sinopsis elang (6)

sinopsis elang (7)

sinopsis elang (8)

sinopsis elang (9)

sinopsis elang (10)

sinopsis elang (11)

sinopsis elang (12)

sinopsis elang (13)

sinopsis elang (14)

sinopsis elang (15)

Untitled-50 copy

Untitled-51 copy

Untitled-52 copy

Untitled-53 copy

Untitled-54 copy

Untitled-55 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*