PEMAIN ELANG SCTV, ELANG EPISODE II, BASTIAN TERLUKA

Ibunda Elang sangat sedih saat melihat kondisi Elang yang babak belur. Elang memberitahukan kepada ibunya bahwa dirinya telah difitnah dan ia tidak mencuri emas sama sekali.

Namun saat Elang membuka lemarinya, bongkahan emas berjatuhan. Hal itu tidak membuat Bayu dan Karin terkejut, karena Bayu telah memeriksa kamar Elang sebelumnya bersama Jabrik dan Pipit dan sama sekali tidak menemukan emas di dalam lemari itu. Karin juga menemukan bahwa jendela rumah Elang sudah dibongkar, itu artinya ada yang sengaja memasukkan emas ke dalam rumah Elang untuk menjebak Elang.

Ternyata Pungkas yang memasukkan emas ke rumah Elang, Dia dengan sengaja melakukan hal itu, tujuannya hanya satu, untuk membuat kelompok Joano dan kelompok Bastian saling beradu sama lain, namun hal itu diketahui oleh Bima. Bima memukul Pungkas hingga pingsan. Sementara itu, diluar rumah sedang terjadi keributan besar, orang-orang Guntur menyerang perkampungan untuk mencari dan menghabisi Elang. Tak lama kemudian datanglah Joano menghentikan keributan itu. Ia memukul dan memarahi Guntur karena membuat keributan, ia meminta maaf kepada seluruh warga karena urusan dia kesini hanyalah untuk bertemu Elang.

Akhirnya bongkahan emas di rumah Elang dibawa keluar dan Elang terbukti bersalah. Joano meminta Bastian untuk membunuh Elang karena ia telah bersalah. Bastian tahu, jika Elang ia bunuh sekarang, maka Joano akan semakin berkuasa. Sebaliknya, Elang bisa ia manfaatkan kemudian hari dengan cara membuatnya berhutang budi. Bastian kemudian memilih untuk menusuk dirinya sendiri. Elang terkejut dengan tindakan Bastian. Joano pergi meninggalkan Bastian yang terluka.

Elang membawa Bastian ke rumah sakit. Karin berusaha menghentikan Elang dan sebaiknya membiarkan Bastian mati di sana, tapi Elang menolak karena Elang berhutang budi dengan Bastian.

Baca >> Episode Lengkap Elang SCTV

pemain elang sctv (1)

pemain elang sctv (2)

pemain elang sctv (3)

pemain elang sctv (4)

pemain elang sctv (5)

pemain elang sctv (6)

pemain elang sctv (7)

pemain elang sctv (8)

pemain elang sctv (9)

pemain elang sctv (10)

pemain elang sctv (11)

pemain elang sctv (12)

pemain elang sctv (13)

pemain elang sctv (14)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*