FOTO PEMAIN ELANG, ELANG EPISODE 2, MENCARI EMAS YANG HILANG

Foto pemain Elang, Sinetron Elang, Elang Episode 2, Sinetron Elang SCTV, Elang SCTV, Sinetron Elang SCTV Episode 2

Bastian masih bingung dimana emas curian yang hilang itu berada, bahkan Bastian sampai didatangi oleh Joanno menanyakan emas hasil rampasan mereka, namun Bastian meyakinkan kepada Joanno bahwa ia tidak menyimpan emas tersebut.

Sementara itu kondisi Elang mulai membaik, bahkan ia sudah bisa latih tanding dengan Karin. Di luar dugaan, Tiara, kekasih Elang membawa ayahnya, Bastian ke tempat persembunyian Elang, tentau saja Karin marah kepada Tiara, karena dirinya tahu betul siapa Bastian. Betul saja, tak lama kemudian, datanglah Guntur ke persembunyian Elang. Datangnya Guntur ke persembunyian Elang tak lepas dari permainan yang dibuat oleh Pungkas, aktor dibelakang hilangnya emas lima milyar tersebut. Pungkas memberitahukan kepada Guntur bahwa Elang berada di tempat itu.

Elang bertemu dengan Guntur, kedua bertarung namun Elang kalah jumlah, untunglah datang bayu yang segera membawa Karin dan Elang keluar dari tempat itu.

Baca: Episode Lengkap Elang SCTV

foto pemain elang (1)

foto pemain elang (2)

foto pemain elang (3)

foto pemain elang (4)

foto pemain elang (5)

foto pemain elang (6)

foto pemain elang (7)

foto pemain elang (8)

foto pemain elang (9)

foto pemain elang (10)

foto pemain elang (11)

foto pemain elang (12)

foto pemain elang (13)

foto pemain elang (14)

foto pemain elang (15)

foto pemain elang (16)

foto pemain elang (17)

foto pemain elang (18)

foto pemain elang (19)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

17 Comments

  1. Que o sea, tu post me encantó, me sentí demasiado wow, he pensado eso tantas pero tantas veces (a mi manera claro y con mi rutina) pero uff, lo describiste genial…Yo combato la rutina con el sentirme ilusionada.. como enamorada je. porque entonces despiertas pensando en alguien, vas a su encuentro y cada día y momento es único.. je. ojala te sirva, aunque cada uno debe tener su escape. saludos!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*