CERITA ELANG SCTV, BIMA VS BASTIAN EPISODE 2

CERITA ELANG SCTV, BIMA VS BASTIAN EPISODE 2. Bima segera mencari Bastian dan ia berhasil mengejar sampai ke dalam rumahnya. Namun sebelum Bima bisa membunuh Bastian, Bima masih harus melawan ajudan Bastian dulu. Tapi dengan beberapa kali pukulan saja, ajudan Bastian ini keok oleh Bima.

Elang yang sudah kelelahan juga segera mengejar Bima, ia ingin membalaskan budi Bastian, tapi Elang juga terguling tak berdaya dibanting oleh Bima.

Akhirnya Bima berhadapan langsung dengan Bastian, namun Bastian masih terlalu tangguh buat Bima. Tak sekalipun Bima mampu memukul Bastian. Selain itu Bastian juga berkata kepada Bima jika Bima tak lebih dari kacung Joano yang mau saja diperintah padahal Bima tak lebih dari seorang anak angkat saja. Bima pun mundur dan kalah.

Bastian mendekati Elang yang tak berdaya, hampir saja Bastian membunuh Elang jika saja Elang tidak cepat siuman. Bastian kemudian mengajak Elang berbicara mengenai masa depannya dengan Tiara, tapi Elang menolak. Elang menolak masa depannya dengan keluarga mafia. Bastian menawarkan Elang untuk naik ke dalam mobil mewahnya, tapi Elang menolak. Tapi Bastian berkata, Elang tidak dapat lagi keluar dari lingkaran mafia karena sudah terlanjur masuk ke dalamnya.

Baca >> Episode Lengkap Elang SCTV

cerita elang sctv (1)

cerita elang sctv (2)

cerita elang sctv (3)

cerita elang sctv (4)

cerita elang sctv (5)

cerita elang sctv (6)

cerita elang sctv (7)

cerita elang sctv (8)

cerita elang sctv (9)

cerita elang sctv (10)

cerita elang sctv (11)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*