HASIL PERTANDINGAN DAN KLASEMEN SEMENTARA TIMNAS

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara u cuma rewelnya gue saat kaki gue lecet-lecet karena kita jalan terlalu jauh. “Sangat boleh, katakan saja.” Ku genggam tangan Angel.
“Harus ku akui, aku menyukaimu sejak saat pertama melihatmu. Mungkin hanya gadis buta Hasil Pertandingan dan klasemen sementara yang tak tertarik padamu. Tapi Bill… aku sangat menyesal” Angel terdiam sejenak.
“Menyesal kenapa?”
“Aku menyesal karena telah… membohongimu.” Ucap Angel lirih.
“Tentang?”
“Aku bukan gadis berdarah campuran Belanda, ibuku pergi setelah melahirkanku, dan aku kecil ia sudah terbangun di sebuah timnas indonesia rumah sakit dan mendapati 2 orang yang mengaku sebagai mama dan papanya berdiri di sampingnya dengan wajah cemas.
Setelah itu, ia mulai berlajar memanggil kedua orang yang tak dikenalnya itu dengan sebutan mama dan papa. Satu hal yang ia masih mengingat dengan sangat jelas. Bahasa Indonesia. Ia sendiri tak tau bagaimana bisa ia berbicara menggunakan Bahasa Indonesia dengan sangat

timnas indonesia (4) klasemen sementara (10) klasemen sementara (9)

Lo inget waktu di makam bung karno, lo tinggalin gue ke toilet Gue amat sangat ketakutan sendirian di luar, dan saat gue mengenal man Hasil Pertandingan dan klasemen sementara usia luar hati gue mengembang seolah inilah melihatnya lagi, sekarang dava sudah tidak ada, tak ada lagi sosok dava di hidupku, tak ada lagi yang menemani hari-hari ku lagi, dava tak akan kembali lagi ke sisi ku selamanya.

Beberapa bulan aku ter timnas indonesia puruk akan kepergian sosok dava di hidupku, karena minggu depan aku harus menjalani testing untuk masuk ke SMK N 1 TASIKMALAYA, aku terus belajar agar aku bisa masuk SMK 1, dan seharusnya aku testing bersama dava karena kita dulu sudah sepakat ingin melanjutkan sekolah ke SMK N 1 jurusan Multimedia, tapi sayang, cita-cita kita berdua itu tak tercapai sepenuhnya, karena dava sudah tidak ada.

Dan akhirnya aku lulus ke SMK N 1 jurusan Multimedia tanpa dava. Dan sekarang aku sudah bisa hidup tanpa soso Hasil Pertandingan dan klasemen sementara k dava di sisiku, namun dava selalu ada di hatiku seperti bayangan, walaupun suatu hari nanti aku dengan orang lain, tapi dava akan selalu ada dalam hatiku.

yang selama ini diharapkannya, yaitu kebebasan h timnas indonesia idup.

Kereta api adalah kendaraan favorit kita berdua, mungkin lo malu ngajak gue naik kereta gue norak kampungan udik sering senyum-senyum atau bahkan teriak-teriak nggak jelas di dalam kereta kaya nggak pernah lihat kereta aja. Lo perlu tau bahwa tidak ada keadaan paling nyaman selain gue berada di dalam kereta, suasana panas rame berisik campur jadi satu. Tapi disitu kita belajar menjadi pribadi yang ramah agar kita bisa lebih mengenal dunia. Di dalam kereta timnas indonesia gue bisa merasakan arus hidup yang terus berputar. Gue nggak tau seberapa penting pengalaman ini buat lo, tapi buat gue ini adalah pengalaman berharga kita. Harus lo tau “gue nggak pernah ngerasa sesenang dan sebahagia saat itu” di suatu saat nanti kita akan mengalaminya lagi. P e r c Hasil Pertandingan dan klasemen sementara a y a deh sama gue…

“Pagi, ayah…, pagi, ibu…”
Jeritan Suzy yang keras itu sempat membangunkan kedua orangtuanya yang tersayang. Dengan wajah yang bersemangat Suzy yang baru saja terbangun langsung pergi ke toilet untuk mandi, sikat gigi, nengganti pakaiannya. Setelah itu dengan cepat ia membereskan tempat tidurnya.

Hasil Pertandingan dan klasemen sementara “Ayo ayah, ibu… bangun. Sudah pagi nih. Nanti aku terlambat sekolah.”
“Iya, iya ibu bangun…”
“Ay—

Ia sama sekali tak tau apa yang harus ia katakan untuk menjawab rentetan pertanyaan Richi dan memutuskan u timnas indonesia ntuk membawa Richi berlari sebelum ia benar-benar tertinggal oleh pesawat dan membuat orangtua mereka berdua cemas.
Ia tau ini yang terbaik bagi Richi. Ia mengerti saat ia menggenggam erat tangan Richi. Richi

 

terengah-engah, mulai kembali menjadi hembusan normal, tapi sinar yang sebelumnya terpancar dari matanya kini meredup. Tak tau apa yang harus diperbuat, ia mencoba meyakinkan diri bahwa pria yang selama ini dirindunya di setiap hembusan nafasnya itu hanya berusaha bergurau layaknya ketika mereka masih bermain bersama dulu.
Gadis itu menegakkan tubuhnya, membiarkan hujan yang semakin deras membuatnya

DUAKK!
“Aww!!”, Arya mengerang. Ia terhuy Hasil Pertandingan dan klasemen sementara ung ke belakang dan terhempas ke tanah tepat sesaat memandangnya. Ia sama sekali tak tau mengapa gadis yang kemarin pagi datang ke ah juga bentar lagi bangun, sayang.”
“Ayo, cepetan, bu…, yah…”
“Iya, iya.” kata ayah dan ibu Suzy dengan bersamaan.

Dengan cepat, kedua orangtua Suzy terbangun. Setelah sarapan, Suzy pamit kepada orangtuanya, untuk berangkat sekolah.
“Ayah, ibu, Z timnas indonesia izi pergi dulu ya…” kata Suzy sambil mencium kedua tangan orangtuanya.
“Hati-hati di jalan nak” jerit ayah dan ibunya.

Sayangnya, ketika di perjalanan menuju sekolah Suzy dikagetkan dan dihambat oleh seorang nenek yang terjatuh tersandung batu. Dengan cepat, anak itu menolong sang nenek yang terjatuh.
“Nenek, apa yang terluka?”

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*