Pernikahan Jodha dan Jalal, Jodha Akbar Episode 36

Pernikahan Jodha dan Jalal, Jalal dan Jodha, Jodha dan Jalal, sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 36

Untuk memenuhi permintaan sang ibunda, Jodha pun keluar menemui keluarga Jalal untuk menerima hadiah pakaian pengantin. Maham Anga sendiri yang memberikan hadiah tersebut kepada Jodha. Namun tak disangka Jodha membakar hadiah yang diberikan Jalal di depan umum. Perlakuan Jodha ini membuat Maham Angal geram, ia tidak menerima penghinaan yang dilakukan Jodha kepada bangsa Mughal. Maham Anga pun menunjukkan hadiah yang telah dibakar Jodha. Jalal yang melihat abu dari hadiahnya ini menjadi sangat marah. Ia merasa terhina dengan perlakuan Jodha ini. Maham Anga yang juga sangat marah dengan penghinaan ini meminta Jalal untuk menyerang Amer. Namun Jalal punya jalan lain untuk membalas perlakuan ini. Dia berniat untuk menikahi Jodha terlebih dahulu kemudian baru menghancurkan harga diri bangsa Amer. Maham Anga pun tak bisa berbuat apa-apa hanya bisa menerima keputusan Jalal.

Di suatu malam ketika Jodha sedang berdoa, tiba-tiba Ayah dan ibunda Jodha datang menemui Jodha. Alangkah terkejutnya Jodha ketika sang ayah memberikannya sebotol racun. Raja Bharmal yang sangat marah kepada Jodha meminta putrinya tersebut meminum racun itu jikalau Jodha memang tak ingin menikahi Jalal. Raja Bharmal juga mengatakan bahwa jika Jodha tetap ingin mempertahankan harga dirinya dan mempermalukan ayahnya maka Jodha dapat segera mengakhiri hidupnya. Sesungguhnya apa yang dilakukan ayahnya ini hanyalah untuk kebahagiaan sang putri dan kepentingan rakyat Amer. Jodha pun menjadi dilema, ia pun menangis di pelukan sang ibu. Dengan berat hati Jodha akhirnya setuju dengan pernikahan ini

Mothi Bai yang diliputi rasa bersalah segera menemui Jodha di kamarnya. Mothi Bai meminta maaf kepada Jodha karena sebelumnya tidak memberitahukannya siapa calon suami Jodha. Mothi Bai menangis di kaki Jodha dan mengatakan bahwa ia akan melayani Jodha sampai kapanpun. Walau Jodha setuju untuk menikah dengan Jalal, namun dia masih memikirkan cara agar Jalal membatalkan pernikahan ini. Jodha pun menceritakan rencananya kepada Mothi.

Keluarga di Amer sibuk mempersiapkan pernikahan Jodha dan Jalal. Ketika ayahnya meminta komandan pasukannya untuk memperketat keamanan, tiba-tiba Jodha menghampiri ayahnya. Jodha meminta izin kepada ayahnya untuk bertemu dengan Jalal dan ingin membicarakan sesuatu di depan umum sebelum hari pernikahannya. Raja Bharmal pun memerintahkan putranya Baghwan Das untuk bertemu dengan Jalal untuk menyampaikan permintaan Jodha. Jalal yang penasaran bersedia menemui jodha pada hari yang telah ditentukan.

Pada hari itu, Jodha dan Jalal serta kedua anggota keluarga besar kembali bertemu dalam suatu forum. Jalal pun mempersilahkan Jodha untuk berbicara.Kemudian Jodha pun mengatakan bahwa ia bersedia menikah dengan Jalal jika Jalal memenuhi dua syarat yang ia ajukan. Semua yang menghadiri pertemuan itu semakin penasaran. Jodha pun melanjutkan pembicaraannya, adapun syarat yang ia ajukan yaitu dia tidak akan mengubah keyakinannya setelah menikah dengan Jalal dan dia akan membawa patung krisna ke Agra yang akan diletakkannya di sebuah kuil di dalam istana Agra. Semua orang yang mendengarnya sangat terkejut, terutama Jalal. Jodha dan Mothi Bai pun tersenyum lega karena berharap Jalal akan menolak permintaannya sehingga pernikahan akan dibatalkan. Namun hal ini tidak sesuai rencana Jodha dan Mothi Bai, ternyata Jalal menyetujui semua syarat yang diajukan Jodha. Mendengar hal ini kedua orang tua serta seluruh anggota keluarga Jodha sangat bangga karena Jodha tetap mempertahankan tradisi Amer dan mereka yakin bahwa Jalal akan membahagiakannya. Kebahagiaan keluarga Amer ternyata tidak diiringi dengan kebahagiaan Jodha. Jodha tidak menyangka jika Jalal akan memenuhi syarat yang diajukannya. Jodha pun merasa sangat sedih dan merasa tidak ada harapan lagi. Untuk mengobati hati Jodha, Moti pelayan setia Jodha bersedia untuk mengikuti Jodha kemanapun ia pergi.

Maham Anga menanyakan keputusan Jalal. Maham mengingatkan bahwa keputusan Jalal ini telah melanggar ajaran Agama Islam serta akan mengundang banyak kontroversi di masa depan. Namun Jalal tetap pada pendiriannya, ia bersedia untuk memenuhi syarat yang diajukan Jodha. Karena jika ia menolak syarat yang diajukan Jodha berarti ia telah kalah dari Jodha, semua orang akan meremehkannya sebagai Kaisar Mughal serta harga dirinya akan turun di mata rakyatnya. Jalal yang mengakui kepintaran Jodha mengatakan bahwa setelah menikah ia akan membalaskan dendamnya kepada Jodha dan berjanji akan membuat Jodha menderita.

Nenek Jodha memergoki Sujamal yang sedang menyamar sebagai pelayan di istana. Sujamal pun menceritakan keadaan yang sebenarnya. Ia meminta sang nenek untuk mengizinkannya tetap berada di Amer sampai ia memenuhi janjinya untuk membawa tandu Jodha menuju ke rumah mertua di hari pernikahan Jodha.

Pada saat malam henna, Jodha yang harusnya bahagia malah menampakkan wajah sedih. Melihat hal ini, adiknya Sukanya berusaha untuk membahagiakan Jodha. Nenek dan ibunya meminta Sukanya untuk bernyanyi menghibur Jodha. Tapi kesedihan tetap tidak bisa hilang di wajah Jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Pernikahan Jodha dan Jalal (1)

Pernikahan Jodha dan Jalal (2)

Pernikahan Jodha dan Jalal (3)

Pernikahan Jodha dan Jalal (4)

Pernikahan Jodha dan Jalal (5)

Pernikahan Jodha dan Jalal (6)

Pernikahan Jodha dan Jalal (7)

Pernikahan Jodha dan Jalal (8)

Pernikahan Jodha dan Jalal (9)

Pernikahan Jodha dan Jalal (10)

Pernikahan Jodha dan Jalal (11)

Pernikahan Jodha dan Jalal (12)

Pernikahan Jodha dan Jalal (13)

Pernikahan Jodha dan Jalal (14)

Pernikahan Jodha dan Jalal (15)

Pernikahan Jodha dan Jalal (16)

Pernikahan Jodha dan Jalal (17)

Pernikahan Jodha dan Jalal (18)

Pernikahan Jodha dan Jalal (19)

Pernikahan Jodha dan Jalal (20)

Pernikahan Jodha dan Jalal (21)

Pernikahan Jodha dan Jalal (22)

Pernikahan Jodha dan Jalal (23)

Pernikahan Jodha dan Jalal (24)

Pernikahan Jodha dan Jalal (25)

Pernikahan Jodha dan Jalal (26)

Pernikahan Jodha dan Jalal (27)

Pernikahan Jodha dan Jalal (28)

Pernikahan Jodha dan Jalal (29)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*