Jodha dan Jalal, Jodha Akbar Episode 35

Jodha dan Jalal, Pernikahan Jodha dan Jalal, Kisah Jodha Akbar, Gambar Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 35

Walau Jodha belum mengetahui siapa calon suaminya, namun persiapan pernikahan Jodha pun telah dilakukan. Namun Jodha mulai merasa takut ketika melihat tentara Mughal, dia takut jikalau Jalal akan menghalangi pernikahannya. Dia pun masih percaya jikalau lelaki yang akan menikahinya adalah seorang ksatria pemberani yang berhasil melawan Jalal.

Pada saat Jalal sedang latihan perang, datanglah Mansingh keponakan Jodha yang memperingatkan Jalal untuk tidak menyakiti bibinya dan bangsa Amer. Jalal pun langsung menyukai Mansingh atas keberanian dan kesetiaannya.

Saudara-saudara Jodha yang ditahan pun akhirnya dibebaskan. Dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahui bahwa Jodha akan dinikahkan dengan Jalal. Sujamal yang diliputi rasa bersalah kepada masih berniat untuk membantu Jodha dalam mempersiapkan pernikahannya. Karena Sujamal pernah berjanji untuk mengangkat tandu pengantin Jodha di hari pernikahan Jodha, agar orang tak mengenalnya maka ia pun menyamar sebagai pelayan istana. Sujamal yang melihat berkumpulnya kembali saudara Jodha yang ditahan merasa sangat menyesal dengan tindakan yang pernah ia lakukan.

Ratu Mainavati takut jikalau Jodha mengetahui calon suaminya maka Jodha akan menolak untuk dinikahkan. Oleh karena itulah nenek Jodha mengusulkan agar Jodha tidak dipertemukan dengan Jalal sampai hari pernikahannya. Mata-mata Jalal pun melaporkan hal ini kepada Jalal. Lalu Jalal meminta kepada Raja Bharmal untuk dipertemukan dengan Jodha karena ia menganggap bahwa Jodha tidak boleh dibohongi dan harus tahu siapa calon suaminya. Raja Bharmal pun tidak dapat menolak permintaan sekaligus merupakan suatu perintah ini.

Betapa terkejutnya Jodha saat mengetahui bahwa takdirnya adalah Jalaluddin Muhammad, sang penguasa Mughal. Jodha pun langsung meninggalkan Jalal pada saat pertemuan dan berniat untuk mengakhiri hidupnya daripada harus menerima takdirnya. Keluarga Jodha takut jikalau Jalal menganggap ini adalah suatu penghinaan. Namun Jalal memahami sikap Jodha ini.

Jodha menolak untuk menikah dengan Jalal, namun ibunda Jodha membujuk Jodha demi harga diri dan kehormatan sang ayah dan janji sang ayah kepada rakyat Amer. Maka ibunda Jodha memintanya untuk keluar menemui Jalal untuk menerima hadiah dari Jalal.

**Kira-kira Jodha nya mau gak yaaa nerima pernikahan ini begitu saja??? Yang pasti abis ini cerita nya makin seru!! so tungguin episode selanjutnya di klikharry.com yaa….. ^^

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Jodha dan Jalal (1)

Jodha dan Jalal (2)

Jodha dan Jalal (3)

Jodha dan Jalal (4)

Jodha dan Jalal (5)

Jodha dan Jalal (8)

Jodha dan Jalal (7)

Jodha dan Jalal (6)

Jodha dan Jalal (9)

Jodha dan Jalal (10)

Jodha dan Jalal (11)

Jodha dan Jalal (31)

Jodha dan Jalal (30)

Jodha dan Jalal (29)

Jodha dan Jalal (28)

Jodha dan Jalal (27)

Jodha dan Jalal (26)

Jodha dan Jalal (25)

Jodha dan Jalal (24)

Jodha dan Jalal (23)

Jodha dan Jalal (22)

Jodha dan Jalal (21)

Jodha dan Jalal (20)

Jodha dan Jalal (19)

Jodha dan Jalal (18)

Jodha dan Jalal (17)

Jodha dan Jalal (16)

Jodha dan Jalal (15)

Jodha dan Jalal (14)

Jodha dan Jalal (13)

Jodha dan Jalal (12)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*