Gambar Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 34

Gambar Jodha Akbar, sinopsis Jodha Akbar, kisah Jodha Akbar, pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar Episode 34

Jalal sangat marah kepada Sarifuddin atas penyekapan yang dilakukannya terhadap saudara-saudara Jodha dan memerintahkan Sarifuddin untuk segera membebaskan dan membawa saudara-saudara Jodha dihadapan Jalal. Hal ini membuat Sarifuddin kesal, karena ia merasa telah dipermalukan di depan umum. Ia pun melampiaskan kekesalannya ini dihadapan istrinya, Bakshi Bano. Sarifuddin yang bersusah payah melumpuhkan Amer dibatalkan begitu saja oleh Jalal, dan semua rencana Sarifuddin untuk menghancurkan Amer serta menguasai Jodha sirna sudah.

Tiba-tiba ibu mendiang Suryabhan menemui Ratu Mainavati yang sedang tergolek lemah. Ibunda Suryabhan sangat marah kepada Ratu Mainavati kenapa ia mendukung keputusan Raja Bharmal, kenapa mereka berkhianat dengan bekerjasama kepada pihak musuh, kenapa semua pengorbanan Suryabhan menjadi sia-sia, dan kenapa harus Jodha yang menanggung beban ini. Mendengar hal ini Ratu Mainavati menjadi semakin terpuruk. Lalu nenek Jodha datang, ia pun memarahi Ratu Mainavati dan menyuruh Ratu Mainavati untuk bangkit. Menurut nenek Jodha bagaimanapun Ratu Mainavati adalah ratu dari kerajaan Amer, dan ia pun harus tegar untuk menghadapi semua masalah yang ada. Nenek Jodha juga menyatakan bahwa keputusan yang diambil Jalal dengan meminta Jodha sebagai istrinya adalah suatu kesalahan besar dan Jalal pun akan menyesal akan keputusannya ini.

Diam-diam Sujamal menemui Jodha dan mengatakan bahwa sesungguhnya Amer dalam keadaan bahaya dan meminta Jodha untuk menanyakan dengan siapa Jodha akan menikah. Jodha pun mengusir Sujamal karena telah dianggap sebagai pengkhianat. Namun sekali lagi Sujamal berusaha meyakinkan Jodha hingga akhirnya Baghwan Das memergoki Sujamal yang sedang berusaha mempengaruhi Jodha. Jodha pun merasa ada yang aneh, ada sesuatu yang disembunyikan oleh keluarganya.

Ratu Mainavati takut jikalau Jodha mengetahui calon suaminya maka Jodha akan menolak untuk dinikahkan. Oleh karena itulah nenek Jodha mengusulkan agar Jodha tidak dipertemukan dengan Jalal sampai hari pernikahannya. Ketika Ratu Mainavati dan nenek Jodha mengutarakan niat ini kepada Raja Bharmal, mereka dikagetkan dengan kehadiran Jodha dan Baghwan Das. Baghwan Das menceritakan bahwa Sujamal telah menyusup ke kamar Jodha. Lalu Jodha pun meminta penjelasan atas pernyataan Sujamal yang menyatakan bahwa Amer dalam keadaan bahaya. Namun Raja Bharmal tetap berusaha menenangkan putrinya tersebut.

Jalal yang sangat bahagia menanti hari pernikahannya bersama Jodha, meminta Maham Anga untuk mengurus semua keperluan pernikahannya serta memberikan yang terbaik untuk keluarga mempelai wanita.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Gambar Jodha Akbar (1)

Gambar Jodha Akbar (2)

Gambar Jodha Akbar (3)

Gambar Jodha Akbar (4)

Gambar Jodha Akbar (5)

Gambar Jodha Akbar (6)

Gambar Jodha Akbar (7)

Gambar Jodha Akbar (8)

Gambar Jodha Akbar (9)

Gambar Jodha Akbar (10)

Gambar Jodha Akbar (11)

Gambar Jodha Akbar (12)

Gambar Jodha Akbar (13)

Gambar Jodha Akbar (14)

Gambar Jodha Akbar (15)

Gambar Jodha Akbar (16)

Gambar Jodha Akbar (17)

Gambar Jodha Akbar (18)

Gambar Jodha Akbar (19)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*